Shani POV
Shani: Zoya sama Toya udah pulang belum ya??("Ucapnya sambil memikirkan kedua adik bungsunya")
Dirga:shan ada apa??("Tanya ko dirgan")
Shani:ga papa ko("ucapnya")aku cuma lagi mikirin Zoytoy ("capnya sambil melihat foto kedua adik bungsunya di bingkai yang di pasang di ruangannya") mereka udah pulang belum ya??
Dirgan:ya sih, kayanya mereka udah pulang deh("ucapnya") eh bentar ada chat dari Zoya ("ucapnya sambil melihat notif chat dari Zee")
Varrel:apa ko,kita mau liat ("ucapmya")Dirgan:ini("menunjukkan pesan dari Zee")
Shani:emang ga papa ko ("
Khawatir nya")
Dirgan: tenang aja, mereka berdua setiap hari selalu di pantau sama bodyguard kita ("ucapnya")
Shani:ouhh, syukurlah. Btw ko ,
kita ada meeting sama pemilik perusahaan ChAz's departemen ("ucapnya")Shani:ayo ko, soalnya pemilik ChAz's group tidak suka menunggu dan
mereka suka namanya tepat waktu ("ucapnya sambil merapihkan semua barang-barangnya diikuti
kakak-kakaknya dan adik-adik nya")
Skip sampai ChAz's group
Bg ChAz's: silahkan tuan,nona("membukakan pintu mobil")
Shani: terimakasih, apakah pemilik ChAz's sudah tiba ("tanya Shani kepada BG yang berjaga di Chaz's")
Bg⁴⁶ ChAz's: sudah tiba, tapi dia sedang ada tamu sebentar ("ucapnya")mari tuan nona,saya antar("mengantarkan mereka ke ruang meeting")Skip ruang meeting
Shani: terimakasih ("ucapnya berterimakasih kepada BG yang mengantarkan mereka ke ruang meeting")
Bg⁴⁶: sama-sama nona.tuan nona saya izin pamit ,permisi ("ucapnya keluar dari ruang meeting")
Christy: apakah kalian menunggu lama??("Ucapnya sambil duduk diikuti Zee") baiklah perkenalkan saya Angelina Christa nationa wakil presiden wakil ketua,wakil direktur,wakil ceo ("perkenalan")
Zee: Saya Azizina Shafa Asadela nation Herlina presiden utama, ceo utama, direktur utama,ketua utama ("ucapnya") baiklah,kami bakal mempelajarinya terlebih dahulu ("membaca dokumen kerjasama")
30 menit kemudian
Zee: baiklah,kami berdua setuju untuk bekerjasama dengan perusahaan "NHA DEPERTEMEN" .senang bekerjasama dengan anda semua("berjabat tangan diikuti Christy")
Dirgan: Terimakasih Miss,senang bekerjasama dengan anda juga ("berjabat tangan ")
Zee:kalo begitu kami izin pergi, permisi ("ucapnya sambil pergi diikuti Christy")
Skip sampai ruangan khususChristy: akhirnya selesai jugaa("merenggangkan kedua ototnya") btw, kenapa secepat itu Nerima kerjasama dengan perusahaan NHA family Zoy?("Ucapnya Bingung")
Zee: gini ci,aku setelah membaca berulang kali perkembangan perusahaan yang mereka miliki sudah di bawah rata-rata dan aku mau perusahaan kita membantu keamanan mereka agar lebih kuat lagii,banyak orang yang korupsi di perusahaan itu,dan aku juga menerima kerjasama untuk membangun proyek pembangunan mall,panti asuhan, supermarket dan perusahaan dan kita bakal menjadi pemegang saham terbesar di sana tapi kita harus membagi pendapatan minimal 45% ke sana kita juga mendapatkan 45% da-("terpotong")
Christy:Zoy kamu gimana sihh,ko kita 45% doang, sedangkan kita menyumbang paling besar!!("Ucapnya g terima")
Zee:Toyy, sabar duluu nanti kita pemilik paling besar 85% , tapi keuntungannya paling kecil tapi hak kepemilikannya masih besaran kitaa. Nah nanti kita bekerjasama lagi untuk membangun sebuah apartemen dan 50% buat kita 50% buat mereka biar kita sama-sama untung("penjelasannya panjang lebar")
Christy:Ouhhh, yodah kita harus segera selesaikan dulu berkas ini semua ("ucapnya")
Zee:ayo, sekarang udah jam 5 ,kita harus cepet ("ucapnya sambil fokus ke berkas kerjaannya")
Skip selesai
19:20 malam
Zee: Ayo kita pulangg,udah malam ini("ucapnya sambil meninggalkan ruangan diikuti Christy dan bodyguard")
Skip sampai mansion ZTAll Bg ZT: Selamat Datang miss Shafa misss Angel ("ucap mereka kompak")
Zee: thanks ("masuk ke mansion")
Christy:dek , cici nginep disini yaa("ucapnya udah di atas kasur sambil tiduran")
Zee: iyaa,kalo mau mandi di kamar mandi satunya dikamar("ucapnya sambil masuk ke kamar mandi")
NHA family POV
Shani:Elan, kemana Zoytoy?("Ucapnya")
Elan:nona muda zee dan Toya sedang di mansion miliknya nona ("ucapnya")
Dirgan:ouhh, terimakasih kau bisa lanjut pekerjaan mu ("ucapnya")
Elan:baik tuan, permisi ("membungkukkan badan dan pergi")
Tara: akhirnya bisa kerjasama dengan ChAz's group.jujur susah sekali buat kerjasama dengan mereka ("ucapnya")
Varrel: benar..kita saja harus menunggu selama 4 bulan buat Ngajuin kerjasama,kita juga harus Melawati uji coba dulu,buat kerjasama dengan ChAz's group ("ucapnya menyetujui ucapan Tara")
Shani:BIBII("teriak Shani")
Bi Yuni:ada apa non?("Tanya Bi Yuni wakil kepala pelayan")
Shani:Bi , zoytoy apakah sudah pulang??("Tanya Shani")
Bi Zahra : belum non ("ucap bi Zahra ketua pelayan ")
Shani:ouhh,kalo adik-adik yang lain apakah sudah makan??("Tanya Shani lagi")
Bi Zahra:Aden dan nona Sudh pada makan non("ucapnya ") apakah aden sama non mau makan?("Tanya Bi Zahra ")
Dirgan:boleh tuh bi, oh ya sekalian buat si bungsu juga ya bi("ucapnya ")
Bi Zahra dan bi Yuni:baik den("kompak mereka")
Bi Yuni:kalo begitu kami izin ke belakang ("menundukkan kepalanya dan pergi diikuti bi Zahra")
Varrel: Feni coba kamu hubungi Zee dan Christy ("ucapnya menyuruh Feni")
Feni:oke bang("ucapnya sambil menelfon Zee dan Christy")
20 menit kemudian
Shani: suara mobil siapa itu??("Tanya nya")
Dirgan: zoytoy ("ucapnya sambil melihat plat nomor mobil nya")Mobil Zee dan Christy
ZC:hai ko, ci,bang,kak("ucap mereka kompak lalu mencium pipi kakak-kakaknya") selamat malam
Dirgan:malam,ayo kita makan dulu,baru bersih-bersih ("ucapnya ")
Shani:dek,mobil yang tadi pagi kemanain??("Ucap shani heran")
Christy:ada,di Mansion 6.ko, ci,bang,kak kami izin ke kamar duluan ya soalnya kami sudah makan di resto("ucapnya")
Dirgan: yaudah, kalo udah mandi langsung tidur jangan begadang ("ucap dirgan")
Zoytoy:ok ko, selamat malam Koko,ci,kak, bang ("mencium pipi mereka lalu pergi ke kamarnya di lantai 18")
~~~BERSAMBUNG~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu keluarga terpandang
Fanfictionmaaf kalo ada kata-kata yang tidak mengenakkan,ini hanya cerita tentang fiksi hanya hayalan,jangan lupa like dan support ya