~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"disebuah mall termewah dan terbesar di dunia yaitu "Galaxy Mall" salah satu mall milik NHA family*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Zee:Kita mau kemana dulu ci??("Tanya Zee ke Christy")
Christy:kalo gimana kita ke channel("usulnya ")
Zee: baiklah,ayoo("ucapnya sambil menarik tangan Christy ")Skip belanja
Z: Richardo, tolong bawa belanjaan kami dan taro di mobil khusus untuk membawa belanjaan. Minta beberapa orang buat membantu mu, jika sudah susul kami di resto langganan ("ucapnya dan diangguki oleh Richardo") good,ayo("ucapnya sambil melihat Christy lalu pergi")
Christy:Zoy,kita mau kemana habis ini??("Tanya Christy ")
"Emm,,Ci Angle boleh ke Timezone ga??"seru zee dengan semangat.lalu sang cici yaitu Christy pun tersenyum manis melihat kelakuan adik bungsunya
"Baiklah kita ke Timezone, beritahu kepada orang-orang yang untuk menyusul ke Timezone dengan membawa cemilan " Ujar Christy kepada salah satu pengawal lalu mereka berdua pergi ke tempat Timezone berada.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
LNHALWFC FAMILY (Zoytoy) POV
•
•
•
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Kenapa Christy dan Zee belum kembali ya , padahal sudah jam 6 malam.kemana perginya mereka?? James coba kau telfon Richardo , tanyakan dimana lokasi mereka "ujar grandpa Richard dengan nada yang khawatir dan panik karena mengkhawatirkan kedua cucunya.
"Baik tuan"Ujar James.lalu James dengan segera menghubungi rekan setimnya yaitu Richardo dengan tergesa-gesa
"Grandpa tidak usah khawatir, saya yakin mereka berdua bisa jaga diri baik-baik"Ujar Marvel mencoba menenangkan sang kakek .
"Maaf tuan, Richardo tidak bisa dihubungi begitu pula dengan yang lain"ujar James dengan nada panik .
"Apa!!!Lacak mereka semua, Jika tidak menemukan keberadaan mereka, kalian bakal jadi santapan lezat Wizzy,Kingzo, Kezia, Karamoy dan peliharaan yang lain nya!!!Bentak Shani dengan nada yang khawatir dan sudah menangis.
"baik"ujar James lalu lari ke ruangan khusus satelit di mansion bagian Selatan.
"Zoytoy, dimana kalian"ujar mommy Natio dengan nada yang sedih karena mengkhawatirkan kedua anak bungsu nya.lalu mommy natio pingsan,lalu mommy natio diangkat dibawa ke kamar nya digotong oleh diandra,marcel,marvel .daddy natio dan daddy harlan diikuti oleh para grandma,ibu-ibu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu keluarga terpandang
Fanfictionmaaf kalo ada kata-kata yang tidak mengenakkan,ini hanya cerita tentang fiksi hanya hayalan,jangan lupa like dan support ya