Episode 1, Part 5

226 28 4
                                    

~ TYPO BERTEBARAN!!! ~

ENJOY GUYS❣️

_____________________________________

" Mau pergi sekarang? ”

Tanya Jin yang kembali ke pendopo setelah menyelesaikan urusan nya di toilet dan melihat teman teman nya berkemas. Por yang mendengar suara Jin mengangguk dengan tangan nya yang sibuk memainkan Hp.

“Gue rasa kita udah cukup istirahat, lebih cepet lebih baik.”

Tee berdiri di sebelah Jin dan mendorong Jin untuk segera mengemasi barang nya. Jin hanya mengangguk acuh dan berjalan untuk mengemasi barang nya.

“Dimana Tan dan Phee, kenapa masih belom kembali”

Top celingak celinguk melihat keluar pendopo mencoba untuk mencari keberadaan dua teman nya itu.

“Eiii Jin lo ga ketemu mereka”

Jin yang sudah berdiri siap meninggalkan pendopo hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban.

“Serius lo ga ketemu mereka? arah toilet kan ngelewatin tempat mereka ngerokok.” Jin mendengus malas dan menoleh ke arah Top

“Apa muka gue kurang serius menurut lo?”

Top yang dihadiahi muka menyeramkan itu bergedik ngeri, Jin memang sangat handal menakuti orang. White yang melihat tingkah teman teman pacar nya itu berbisik pada Tee.

“ Phi apa phi Jin gak akur sama phi tan dan juga phi Phee ?”

Sayang nya bisikan itu terdengar oleh Fluke yang berada tidak jauh dari mereka.

“ Jin memang begitu, dia tidak suka repot mengurusi orang lain.” Walaupun dulu dia tidak seperti itu sambung Fluke dalam hati, matanya mengamati Jin yang sedang membantu Por mengemas beberapa camilam yang sepertinya akan mereka bawa sebagai bekal.

“ Tapi kalian semua kan teman, bukan nya sesama teman harus saling peduli? ”

“ Teman ya? apa teman harus selalu saling peduli?”

White mengkerutkan dahinya bingung, bukan nya dapat jawaban malah ditanya balik.

“ Benar phi, kalian teman dekat, walaupun tidak ketaran tapi aku masih bisa melihat kedekatan phi Jin dengan yang lain, tapi tidak dengan phi Tan dan phi Phee.”

Tee yang mendengar pertanyaan White hanya terdiam menatap Jin, menyadari bahwa teman nya itu semakin hari semakin tertutup.

“ Tan dan Phee adalah anggota baru disini, mungkin itu penyebab nya.”

“Sudah lah tidak usah terlalu dipikirkan ter, kau tau manusia punya sifat yang berbeda-beda, kau tidak bisa menilai nya hanya dari sudut pandang mu saja”

Sela Tee saat melihat White akan membuka mulut nya kembali untuk mengajukan pertanyaan yang lain. White hanya mengangguk patuh, Tee mengusap rambut White pelan sebelum merangkul Fluke dan White untuk berjalan keluar pendopo.

“ Tee White pergilah ke paman Dang dan bilang segera siapkan mobilnya, Fluke dan Top cek semua mobil kita pastikan tidak ada yang tertinggal, Jin lo disini bantuin gue bawa barang Tan sama Phee sama cemilan cemilan ini.”

Jin menggeleng malas. Gue udah ngebantu ngemas dan gue ga mau bawain barang dua orang itu, biarin gue pergi sama Fluke dan Top membantu mu.”

“Jin ayolah tidak ada penolakan, kalian ber-empat cepat pergi.”

DFF ALTERNATIVE ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang