_Prompt day 4: Spring
.
.
.
.Hai. Gue Sarada Uchiha. Gue biasa dipanggil Sarada.
Singkat cerita, gue punya beberapa temen, yang paling akrab sama gue namanya Chouchou Akimichi, cewek bertubuh gempal yang sekilas kesannya kepedean dan narsis, tapi hatinya baik banget.
Sebenernya gue juga punya beberapa temen cowok, yang gak tau kenapa suka nempel sama gue—mereka adalah Boruto, Mitsuki, dan Kawaki.
Kalo Boruto sih, males gue ngejelasinnya. Males juga anggep dia temen. Demennya ngejailin gue, nyari ribut sama gue, meski kadang-kadang baik sih. Mitsuki pengikut setia Boruto, dan Kawaki saudara angkat Boruto.
Hari-hari gue melelahkan karena harus ngadepin orang-orang gak jelas macam mereka.
Gue lagi duduk baca buku di bawah pohon sakura, cuekin Boruto yang tiba-tiba duduk di sebelah gue.
Gue risih sama kelakuannya yang suka nempel itu, akhirnya bergeser biar jarak kita nambah.
Sialannya, tuh bocah kuning geser lagi deketin gue.
Nih anak suka bener gangguin gue.
"Buset. Di musim semi yang indah ini, tolong jangan rusak mood gue." Gue ngomong dengan nada ketus.
"Sar, Minggu nanti papa lo ada di rumah gak?" tanya Boruto, kagak gubris omongan gue.
Oh ya, gue nemuin kebiasaan baru Boruto. Gue lupa tepatnya sejak kapan, tapi Boruto ini hobby banget nanyain soal papa gue.
Dia juga jadi sering dateng ke rumah, ketemu sama papa gue, ntah ngobrolin apa aja.
"Sono tanya sendiri sama papa gue. Lo kan udah punya nomer papa." jawab gue ogah-ogahan.
Bentar lagi, Boruto ultah. Gue juga nyusul beberapa hari setelahnya. Jujur aja, umur kita makin nambah tiap tahunnya, tapi tingkah ajaib Boruto gak berkurang sama sekali.
Malah nambah absurd.
"Oh." Boruto menggaruk pipinya, terus memalingkan muka, kayak menghindari tatapan gue.
Gue mengangkat sebelah alis.
Nih bocah lama-lama mencurigakan.
"Sarada!"
Chouchou manggil nama gue, melambaikan tangan dengan sekantong keripik kentang di tangan satunya.
Tanpa banyak basa-basi, gue menutup buku dan lari ke arah Chouchou, ninggalin Boruto yang masih duduk di bawah pohon sakura, sendirian.
Masa bodo. Udah gede juga.
Gue ngetawain diri sendiri, karena sempet terpikir keadaan Boruto yang sendirian itu.
Emang gue pikirin?
~Bersemi~
"Lah, lagi-lagi lo dapet tuh surat?"
Suara Chouchou yang nyaring menarik atensi gue.
Lagi-lagi gue kecolongan.
Udah hampir dua minggu, gue dapet teror. Bukan teror sih, Chouchou bilangnya itu romantis. Tapi kalo kata gue, gak banget deh.
Surat anonim, amplop putih polos, gak ada kesan romantisnya. Tapi, yah itu pendapat gue, sebelum baca isinya.
Tetep aja kayak teror. Gue belum tau siapa orang yang ngasih gue surat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA WEEK 2024
Romancesekumpulan one-shot untuk meramaikan event borusara week 2024 , dibikin dadakan seperti tahu bulat. enjoy!