[2] bertemu, kembali.

103 15 1
                                    

- Tetap lah engkau disini, jangan datang lalu kau pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Tetap lah engkau disini, jangan datang lalu kau pergi. -

Pelangi.
↻◁ || ▷ ↺

  𓇢𓆸

Kaki jenjang nya mengayuh sepeda itu, angin menghembus seragam yang ia gunakan. Suasana di desa pagi ini, sungguh nikmat bagi, halilintar.

Tiba di parkiran sepeda, ia menurunkan dirinya dari sepeda itu dan bergegas untuk memperkirakan nya. Setelah itu pun, ia masuk kedalam gedung yang bernama sekolah menengah atas pulau rintis 03.

Banyak siswa dan siswi yang lain pun masuk kedalam sekolah itu, tak heran karena sekolah ini adalah sekolah menengah atas paling populer di pulau rintis lalu sekolah menengah atas dengan murid terbanyak.

Sampai akhirnya, ia berada di dalam kelas nya. Mencari kursi dan meja yang akan di gunakan nya, ia memilih untuk menggunakan meja dan kursi itu di dekat jendela dan cukup berada di belakang.

- 06.12 -

Ia melihat jam di smartphone miliknya, sudah cukup pagi dan ia akan memulai pelajaran pada pukul 07.04.

"Anak baru ya?"

Merasa ada yang bertanya, ia menoleh kan kepalanya dan menaruh Smartphone miliknya. Dan benar saja, pemuda yang menggunakan kacamata mengajak ia untuk berbicara.

"Ah, iya.. pindahan dari SMA 02.."

"Kau pemalu ya?"

'tanya terus di orang. Pengen tidur gua!" Batin halilintar.

"Gatau"

Pemuda itu tertawa yang membuat halilintar kebingungan. Menurutnya, pemuda ini memiliki aura yang aneh..

"Aku solar, udah lama disini ahaha"

"Ah, iya. Halilintar"

"Salam kenal hali"

"Salken"

Tak lama setelah perkenalan mereka, bell memulai pelajaran pertama berbunyi, "aku duduk disana, di depan nya yang pake sweater biru laut. Semoga hari mu bahagia hali"

Solar melambaikan tangannya, ia berjalan cukup cepat menuju ke arah kursi dan meja yang akan dia gunakan. Dan halilintar melihat ke arah pemuda yang di maksud solar.

Pemuda itu tertidur..

'Apakah dia tak takut akan di marahi guru? Kenapa tak ada yang membangunkan nya? Apa boleh sudah bell untuk tidur' itulah kesan pertama Halilintar melihat ke arah pemuda yang mengenakan sweater biru bertema laut.

𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟 -

Halilintar segera merapihkan buku buku yang berada di atas meja nya, beberapa menit lalu, bel istirahat sudah berbunyi, semua siswa dan siswi yang berada di kelas halilintar pun berlomba lomba untuk keluar dari kelas terlebih dahulu.

Janji Hujan. [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang