[6] Perpustakaan dan kita.

57 7 0
                                    

- Sebuah buku yang sama jika di baca berulang kali, maka ending nya akan tetap sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Sebuah buku yang sama jika di baca berulang kali, maka ending nya akan tetap sama. -

𓇢𓆸

Halilintar hanya menatap malas ke arah keadaan kelas sekarang. Dan di dalam pikiran nya halilintar sungguh bertanya, mengapa guru guru di sekolah nya jarang sekali untuk mengajar di kelas nya ini?

Memang benar sih, kelas halilintar adalah kelas paling nakal seangkatan, tetapi tidak setiap hari juga kan guru guru akan membolos mengajar di kelas ini?

Banyak sekali tingkah murid murid di kelas halilintar, ada yang konser sendiri, tidur, push rank, bikin trend yang gak masuk akal, teriak teriak kaya lagi demo.

Dan banyak lagi spesies aneh lainnya.

Contoh nya manusia di samping halilintar ini.

Sedang duduk di depan handphone nya dan berbicara sendiri, atau bahkan berpose tidak jelas yang membuat halilintar ingin muntah melihat nya.

Dan siapa lagi kalau bukan solar yang seperti itu?

Dirinya sedang live streaming di akun Instagram miliknya, biasa rutinitas wajib bagi solar jika ada jam kosong. Dan pastinya halilintar melihat jika jam kosong solar akan live streaming.

Halilintar hanya menatap malas dengan tingkah solar sekarang, bagaimana bisa ada manusia senarsis dirinya ini? Solar adalah orang pertama yang paling narsis dalam hidup halilintar.

"Hali.. jangan berisik napa."

Ah ya, halilintar lupa dengan keberadaan manusia yang aneh kedua halilintar temui.

Halilintar menolehkan kepalanya, menatap ke arah belakang kursi nya. Tepat disana sudah ada salah satu murid kelasnya yang tertidur sambil memeluk boneka pausnya.

Bahkan ia memakai matras milik sekolah yang tentu ia ambil di gudang, lalu bantal yang entah darimana.

Katanya sih dia bawa dari rumah, tetapi halilintar tak percaya.

Dan tentunya, dia tertidur dengan tenang. Walau tadi ia mengigau atau apa, halilintar tak tau.

Kenapa halilintar bisa masuk kelas ini ya?

Halilintar sangat menyesal sudah masuk kedalam kelas paling abnormal di sekolah nya.

"Diem mulu lin, bergaul kek."

Ugh, suara ini.. suara manusia paling aneh yang di maksud halilintar pertama tadi, solar.

Seperti nya, solar sudah menyelesaikan jadwal live streaming nya yang pertama untuk hari ini.

Janji Hujan. [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang