chapter 21

415 20 0
                                    

Bayangan malam semakin dalam menjadi biru dan ungu. Bayangan menyelinap ke atas bebatuan seolah-olah dunia tenggelam dalam kegelapan. Matahari sudah tenggelam menuju cakrawala,  Seorang gadis kecil kurus dan tidak sehat yang sama sekali tidak cocok dengan pemandangan indah ini sedang duduk di bangku tua di taman, memakan makanan yang baru saja dia terima dengan tergesa-gesa. Mantel yang kelihatannya sangat mahal diberikan untuk menutupi kemejanya yang sudah tua dan robek.

“Makan lebih lambat, wajahmu terlihat lebih jelek dengan sikap makan seperti itu.”

Sebuah suara yang sama sekali tidak memiliki kehangatan mencapai telinganya. Dia mengangkat kepalanya dan melihat gadis lain yang tampaknya seumuran dengannya sedang menatapnya dengan sepasang mata tidak sabar. Dengan cepat ia menelan makanan yang ada dimulutnya dan memberikan senyum terima kasih pada gadis itu, jika bukan makanan dan mantel yang diberikan oleh gadis kaya itu ia meramalkan bahwa ia akan mati kedinginan karena kelaparan.

“Siapa namamu, dimana orang tuamu?”

"Namaku Lala.. tapi mereka memanggilku Lia. Aku tidak punya keluarga." Lia memandangi gadis yang sudah menyuapinya selama kurang lebih seminggu itu, dia ragu kalau dia tetap menjaga kewaspadaan dan diam saja, gadis itu pasti akan marah. Dia sepertinya berasal dari keluarga kaya dan berkuasa jadi tidak baik jika mengacaukan orang seperti itu.

"Kamu mau ikut denganku?" gadis itu mengulurkan tangannya dan membelai kepala Lia, dia tampak puas dengan kenyataan bahwa Lia mulai berbicara dengannya.

"Apa yang kamu inginkan?"

Gadis itu terdiam beberapa saat, dia tidak yakin apa alasannya begitu peduli pada pengemis cilik yang hampir mati, mungkin karena penasaran atau simpati, mungkin dia hanya merasa bosan dan butuh hiburan, entah apa alasannya. , dia tidak akan mengakuinya.

"Kamu tidak punya apa-apa untuk ditawarkan kepadaku, dan tidak apa-apa jika kamu tidak mau ikut denganku, kamu bisa mati kedinginan saja di sini, aku akan mengambil kembali mantelku."

"Tunggu.. tunggu! Aku ikut denganmu." Ucap Lia sambil memeluk jas yang diambil paksa itu.

"Ikuti aku."

Ia segera berdiri dan berlari ke arah gadis itu, namun gadis itu berjalan terlalu cepat sehingga tubuhnya yang lemah mulai terasa sulit untuk dikejar, tanpa berpikir panjang, ia meraih tangan gadis itu, yang mengejutkan, tangannya tidak bergetar. mati.

"Boleh..bolehkah aku menanyakan namamu?"

"Grishel." Ucap gadis itu sambil memperlambat langkahnya.

"Jadi begitulah caramu dan Grishel bertemu." Ucap Yara sambil meminum es susu pemberian Lia.

"Tapi kenapa kamu memberitahuku ini?"

"Yang ingin aku katakan adalah, aku dan Grishel ditakdirkan untuk bersama, kenapa Vira tiba-tiba muncul di antara kami? Dia menghancurkan kehidupan cintaku."

“Ya ampun, Lia..” Yara perlahan mengulurkan tangannya dan meletakkannya di pipi Lia

“Aku tidak tahu kamu kembali ke Vira secepat ini.”

"Dan kamu nampaknya kecewa karenanya."

"Aku tidak bisa memahamimu, jika Vira dan aku bersama, bukankah kamu memiliki peluang lebih besar dengan Grishel?"

"....Kupikir dia tidak akan melihatku meskipun Vira tidak ada." Tanpa sengaja Lia mempererat cengkeramannya pada gelas plastik susu itu, ia berhasil mempertahankan ekspresi wajahnya saat menyadari ada beberapa tetes susu yang tumpah di bajunya.

aku pergi dari sini sebelum kamu membunuhku."

"Hei tunggu." ucap Lia sambil mencari ke dalam tasnya, ia kemudian menaruh seikat kunci di tangan Yara beserta berkas dokumennya.

"Apa ini?" Dia membuka file tersebut, ada beberapa dokumen tentang pengalihan kepemilikan sebuah toko.

"Aku akan memberimu toko kecil sebagai hadiah, selamat ulang tahun."

"Terima kasih, toko macam apa itu?"

Lia membuang cangkir susu yang kosong dan tersenyum licik pada Yara.

------------------------------------------

"Cih, kemana dia pergi lagi." Vira bergumam sambil membaca pesan yang dikirimkan oleh yara. Aku akan segera kembali, jangan datang mencariku.

Tiba-tiba, sebuah tangan menghalangi layar ponselnya, dia mengangkat kepalanya dan melihat Grishel duduk di sebelahnya.

“Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan kepadaku?”

"Aku sudah memperjelas di antara kita, jangan ganggu kehidupan pribadiku lagi." Ucap Vira sambil meletakkan ponselnya.

“Dan lebih memperhatikan orang-orang di sekitarmu.”

Vira berdiri dan menepuk bahu Grishel sebelum pergi.

---------------------------

"Apa yang sedang dia bicarakan....?"

"Ini dia!"

"Taman Rahasia...?" tanya Yara dengan nada tidak yakin. Melihat nama tokonya, dipadukan dengan kepribadian temannya, dia sudah tahu tentang toko itu.

Selamat datang nona." sapa para pekerja di sana saat mereka memasuki toko.

“Bolehkah saya memperkenalkan produk terbaru kepada Anda?” Tanya sang manajer kepada Lia sambil mengambil beberapa foto .

“Yah, sebenarnya aku di sini untuk menunjukkan kepadamu pemilik baru toko ini, tolong layani dia dengan baik, pastikan untuk memberi tahu dia semua yang ingin dia dengar.”

Lia kemudian menoleh ke arah Yara dan berkata, "Jangan lihat aku seolah-olah kamu adalah anak TK yang lugu, kamu bisa mengambil apa pun di sini yang kamu minati."

“Tapi pertama-tama, mari kita dengar tentang produk terbarunya.”

"Ya Nona, bentuk produk terbaru kami terinspirasi oleh tanaman gurun, dan bahannya sendiri sangat canggih, dengan alasan untuk memastikan keamanan mutlak--"

Manajer mengambil tongkat panjang berwarna hijau muda yang mirip dengan bentuk kaktus, dan menunjuk ke cabang yang menjulur di atasnya.

"--sisi ini memastikan sensasi pijatan di bagian depan, dan panjangnya juga dapat diubah dengan mengklik tombol."

Kaktus kecil itu kemudian tumbuh dari sekitar tujuh atau delapan sentimeter menjadi dua puluh sentimeter. Manajer terus menjelaskan tanpa mengubah ekspresi wajahnya: "secara otomatis dapat menyesuaikan panjangnya sesuai dengan fisik orang yang berbeda, dan duri di atasnya sebenarnya adalah tentakel yang tipis dan dapat diregangkan, ini dapat menjamin kesenangan tanpa akhir bagi penggunanya."

“Bagaimana, ada produk lain yang kamu ingin aku perkenalkan padamu?” tanya Lia sambil memasukkan beberapa mainan ke dalam keranjang belanjaan.

"Ini..ini.."

"Tidak buruk." Ucap Yara dengan senyuman tersembunyi di wajah merahnya. Dia kemudian membuka label harga dan melihat nomor lima digit di atasnya-

"Haruskah aku memberi diriku diskon 90%?"

“Menurutku kamu tidak perlu membelinya, Vira sudah memiliki hampir semua jenis mainan bersamanya.”

bagaimana kamu tahu itu???!"

"Kenapa dengan wajah terkejut itu, bukankah Vira memberitahumu tentang klub bdsmnya?"

"...... tunggu apa-"

"Oh dan, kebetulan, bisakah kamu menyuruh Vira untuk meningkatkan keanggotaan vip Grishel di klub itu?"

YaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang