chapter 9

1.1K 42 0
                                    

Yara duduk diam di samping Vira, dia mencoba berbicara dengan Lancy tetapi dia menyadari bahwa Vira terus mengawasinya, setiap kali dia melihat ke arah Lancy dia akan menerima tatapan mematikan dari Vira.

"Emmm...Nona"

"Apa?"

“Jika kamu terus menatapku seperti ini, aku tidak bisa berkonsentrasi pada pelajaran.”

"Itu masalahmu."

Setelah sekian lama menatap, akhirnya bel berbunyi, waktu istirahat telah tiba. Dia tahu OSIS akan ada rapat saat ini, dia menunggu dengan sabar hingga Vira keluar dari kelas agar dia bisa ngobrol dengan Lancy.

Tiba-tiba, dia merasakan tangan sedingin es mencubit daun telinganya.

"Apakah kamu begitu bahagia atas kepergianku?"

"?? Apakah sudah jelas --- uh maksudku... bukan berarti aku ingin kamu pergi..."

"Tapi kamu lihat Lancy dengan wajah anak anjing yang bersemangat tadi saat bel berbunyi."

ya itu... Aku menunjukkan rasa cinta pada temanku."

Vira berdiri dan meraih lengan Yara

“Cukup omong kosongnya, ikuti aku ke pertemuan.”

"Tapi aku bukan anggota OSIS"

"Kamu akan menjadi asistenku mulai sekarang."

"Nona... anda sudah mempunyai asisten."

"Terus kenapa? Aku tidak melihat ada masalah jika punya satu asisten lagi."

" Yara menatap Lancy dengan mata berkaca-kaca.

Vira menyeretnya keluar kelas, dan dia menatap Lancy dengan tatapan peringatan .

Lancy:   bagaimana cara menghapus diriku dari planet ini?

Vira menyeret Yara ke kantor, Yara masih ingat betapa gugupnya dia saat pertama kali datang ke ruangan ini untuk menemui Vira. Dia memperhatikan bahwa asistennya sudah menunggu Vira di samping meja, dialah gadis yang membawanya ke ruangan ini hari itu.

“ketua, semua anggota OSIS hadir, kita bisa pergi ke ruang pertemuan sekarang, dan….. apa yang gadis ini lakukan di sini?”

“Dia akan menjadi asistenku, kamu bisa mulai melatihnya mulai sekarang.”

"Apakah itu berarti aku akhirnya bisa beristirahat?!" Dia menatap Yara dengan mata berbinar.

terserahlah... jika dia membuat satu kesalahan saja dalam pekerjaannya, aku akan memisahkan kepalamu dengan lehermu...." Vira lalu menoleh ke arah Yara dan berbisik ke telinganya "...dan kamu akan menerima hukuman, lakukanlah." tugasmu dengan benar."

“Ya Nona” Yara mengangguk. Dia harus belajar membiasakan diri dengan kata-kata ancaman dari Vira seperti ini.

“Kita akan terlambat ke pertemuan itu.” Kata Vira ,dia mengambil dokumennya dan keluar dari ruangan.

Asisten itu memberi Yara setumpuk kertas biasa

“Karena ini pertama kalinya, kamu hanya perlu merekam percakapan rapat dan mengatur poin-poin penting setelahnya, dan namaku Feli, kamu bisa memanggilku sebagai senior.”

"Ya, senior." Dia mengambil kertas itu dan segera mengikuti vira.

Saat mereka memasuki ruang pertemuan, semua orang fokus pada mereka, setiap anggota OSIS menunjukkan rasa hormat mereka kepada Vira.

“Mari kita mulai pertemuan kita” ucap Vira sambil duduk di depan pembawa acara
Dengan anggun,Feli duduk di samping Vira untuk memberinya beberapa informasi dan Yara berdiri di belakang mereka sibuk merekam percakapan.

YaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang