Bulan sabit pucat bersinar bagai cakar keperakan di langit malam, sesekali gonggongan anjing di kejauhan memecah kesunyian malam.
Lia kini duduk di depan pintu rumahnya, dia sudah pindah dari rumah Grishel ke rumah barunya, setelah apa yang terjadi di antara mereka, dia hanya merasa tidak ingin berada di samping Grishel saat ini.
Jadi alasan utama dia sekarang duduk di tanah seperti tunawisma adalah karena...dia meninggalkan kunci pintunya di tempat Grishel.
Dia mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya, nyala api kecil dari korek api menyalakan rokok yang menempel di antara jari-jarinya, telapak tangannya menghadap ke bawah dan dia diam-diam mengamati asap yang keluar.
Dia tidak pernah merokok, dia suka melihat asap beterbangan di udara. Pikirannya mulai rileks, hingga kilatan cahaya mobil menyinari wajahnya.
Seorang wanita anggun turun dari mobil, tumitnya berbunyi klik saat dia berjalan melewati jalan, dia berhenti di depan Lia, sebuah tangan bersarung hitam dengan lembut mengangkat dagunya, membuat kontak mata mereka satu sama lain.
“Masuk ke mobil, ayo kita bicara.”
Malam yang berangin, angin dingin menyapu rambut Lia, menghempaskannya ke wajahnya, tubuhnya menggigil, dia menoleh ke sisi lain sambil menolak memberikan jawaban kepada Grishel.
Grishel menyibakkan rambut dari wajah Lia dan menyematkannya di belakang telinga, dia melepas mantelnya, menutupinya di tubuh Lia dan berjongkok, memastikan Lia bisa melihat wajahnya saat berbicara.
"Aku minta maaf karena tidak mempertimbangkan perasaanmu, itu tidak akan terjadi lagi."
"Tidak perlu minta maaf, ini salahku karena gagal mengendalikan emosi."
Suaranya sedikit bergetar karena dia tidak terbiasa dengan jarak seperti ini di antara mereka. Tubuh Grishel sedikit condong ke depan saat dia berjongkok, dia bisa merasakan nafas hangatnya saat berbicara. Jantungnya berdebar kencang dalam ketakutan yang hening, mengirimkan darah mendidih ke kepalanya, dia menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah sambil mengetuk ringan rokok untuk menghilangkan abunya.
"Anda merokok?" Tanya Grishel dengan nada dingin, sambil sedikit mengernyit.
"Mengapa kamu peduli." Dia tahu Grishel idak suka orang-orang merokok di sekitarnya, karena buruk bagi kesehatan, dia juga melarangnya merokok.
Ekspresi Grishel menjadi gelap, dia mengambil rokok darinya dan menggilingnya di tanah. Bahu Lia menegang saat dia merasakan aura kemarahan datang dari Grishel, dia dengan lemah menjelaskan, “percaya atau tidak, aku tidak merokok.”
Tiba-tiba, sebuah tangan dingin meraih bagian belakang lehernya, dengan paksa menarik kepalanya lebih dekat ke arahnya, dia menatap Grishel dengan wajah bingung.
“Kalau begitu, haruskah kita memeriksanya?” Kata Grishel, sambil menempelkan bibirnya ke bibirnya, lidahnya masuk ke dalam, memperdalam ciumannya. Panas di pipi Lia dan dia kehilangan napas sesaat.
Dia tidak bisa memikirkan apa pun saat ciuman itu semakin intens, tepat ketika dia kehabisan napas, lidahnya menelusuri bagian bawah bibirnya sebelum meninggalkan mulutnya. Dia memandang Grishel dengan tidak percaya sambil sedikit terengah-engah.
"Rasanya seperti kamu tidak merokok."
Grishel berdiri sambil meraih pergelangan tangan Lia.
"Masuk ke mobil, sekarang."
Lia duduk diam karena terkejut, tidak menghiraukan perkataan Grishel.
"Tiga."
Dia tidak mengerti pada awalnya, otaknya masih dibombardir oleh ciuman tadi, jadi dia mengangkat kepalanya dan menatap Grishel dengan bingung.
"Dua."
Dia akhirnya mengerti hitungan mundurnya dan dengan cepat mau berdiri, sayangnya kakinya mati rasa karena terlalu lama duduk di tanah yang keras, dia sedikit tersandung saat bangun.
"Satu."
"Tunggu...tunggu!"
"Sangat terlambat." Grishel tersenyum dingin, dia mengangkatnya ke dalam pelukannya dan membawanya ke dalam mobilnya, Lia tahu dia akan mati ketika dia mendengar suara pintu mobil dikunci.
--------------------
'Kenapa ini terjadi...' Lia bergumam pada dirinya sendiri sambil menjulurkan lehernya ke belakang untuk menatap wajah wanita cantik di depannya, suara gemerisik yang berasal dari rantai di lehernya terus bergema di ruangan gelap ini. , dia meletakkan tangannya di lutut sambil berlutut, menunjukkan kepatuhannya kepada orang yang memegang ujung rantai.
Grishel meliriknya dengan malas dengan menyilangkan kaki sambil duduk di kursi, dia mengangkat tangannya dan menarik rantainya dengan ringan, membuat Lia mencondongkan tubuh ke depan dan sedikit membungkuk di bawah kakinya.
“Apa yang harus kamu lakukan setelah menyinggung perasaanku, Lia.” Bisik Grishel di samping telinga Lia.
"Saya minta maaf atas kekasaran saya." Lia menggigit bibirnya, air mata mengalir di matanya yang membuatnya tampak lebih menyedihkan, tapi Grishel tersenyum tanpa ampun padanya dan bertanya, “kalau begitu, haruskah kita memulai hukumannya?”
Matanya membelalak kegirangan mendengar nada memerintah Grishel, ia dapat merasakan Grishel menginjak bahunya, dengan paksa membuatnya membungkuk dengan kepala menyentuh tanah, sebuah tangan menarik celananya ke bawah beserta celana dalamnya.
Suara cambuk kulit pecah di udara saat Grishel mengujinya mencapai telinganya, dia merasakan ujung cambuk diletakkan di pant*tnya yang tela*jang, seolah-olah orang yang memegangnya menyuruhnya bersiap.
Tidak lama kemudian, cambuk itu melayang di udara, dia mendapatkan pukulan pertamanya.
'memukul'
Tubuhnya menggigil karena rasa sakit yang tiba-tiba, dia terengah-engah, menunggu pukulan berikutnya.
Suara cambuk yang pecah di udara bergema di ruangan itu tanpa henti untuk beberapa saat, tepat ketika bekas merah akhirnya menutupi seluruh pant*tnya, Grishel menjatuhkan cambuknya, dia membungkuk dan meletakkan tangannya di pant*tnya yang terbakar, membuat Lia tersentak.
Tangannya perlahan bergerak ke bawah, dia memperdalam jari-jarinya di antara kedua kakinya. Merasakan basahnya jari-jarinya, dia menyeringai. Dia menyandarkan kepalanya ke telinga Lia dan berbisik "diam-diam menikmatinya?"
Wajah Lia memerah, dia terdiam sesaat karena malu, lalu tiba-tiba tubuhnya diangkat dalam pelukan dan dia dibaringkan di tempat tidur.
“Semua yang kamu punya, baik hidup maupun kejayaan, adalah milikku, kamu harus hidup dan mati hanya untukku, Lia, kamu tidak perlu memandang orang lain.”
Dia menjepit Lia di tempat tidur dan berkata dengan tegas, Lia memandangnya dengan heran, dia tidak pernah mengira Grishel akan memiliki kepemilikan seperti itu padanya.
"Dan aku tidak pernah memberimu izin untuk meninggalkan sisiku, jika ada waktu berikutnya......" Dia mencibir dengan dingin.
"Aku akan membangun istana di tengah danau hanya untukmu. Dikelilingi oleh air dan dijaga ketat. Tidak ada yang bisa masuk atau keluar kecuali aku. Dan kamu akan tinggal di dalamnya selamanya selama sisa hidupmu."
“Aku juga akan membelikanmu rantai emas murni untuk dikurung, kamu mungkin tidak menginginkan hari seperti itu, bukan?”
"Jadi, patuhlah, aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakitimu, percayalah."
Lia tidak takut dengan kata-kata gilanya, malah dia merasakan kepuasan dari lubuk hatinya.
"Kalau begitu, aku ingin kamu hanya menatapku, apalagi Vira atau Yara, aku tidak ingin ada orang yang memasuki hubungan kita. Kamu... sangat mencintaiku.... kan?" Tanya Lia sambil menatap Grishel dengan perasaan tidak percaya diri.
Grishel tersenyum seperti seberkas sinar matahari yang tiba-tiba menyinari sudut tergelap ruangan, dia menempelkan bibirnya dengan lembut ke bibirnya untuk menjawab pertanyaan ini.
"Tentu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yara
Random"Tolong izinkan aku menjadi peliharaanmu, aku bisa melakukan apa saja untukmu, dan aku tidak akan pernah mengkhianatimu." "Yah begitu, kamu menyedihkan." Yara berusaha untuk tidak gemetar menunggu jawabannya. Aura yang keluar dari wanita itu terlalu...