***Di malam yang sangat gelap gulita, bener bener gelap soalnya lagi mati lampu.
Gita sedang berada di rumahnya seorang diri. Sementara Bundanya keluar kota untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit.Oh iya kebetulan Gita bukan tipe orang yang kalo mati lampu teriak" histeris kayak abis liat tuyul ygy, Gita sangat calm saking calm nya dia ga sadar kalo listrik udah nyala lagi.
"Lah udah nyala?"Ucap Gita yang baru saja keluar dari toilet.
"Ah males banget besok udah mpls aja"Keluhnya sambil berguling-guling di kasurnya.
"Gamauuuuuuuu... bundaa gamauuuuuu"Ia terus merengek sampai tak sadar jika ada orang yang mengetuk pintu nya sedari tadi.
Gita pun beranjak dari kasurnya lalu menuju ke ruang tamu, tapi sebelum ia membuka pintu ia selalu mengingat pesan sang Bunda untuk selalu mengeceknya dari jendela terlebih dahulu. Saat ia mengintip di jendela, Gita terkejut dengan orang yang ada di depan pintunya. Orang itu memiliki postur tubuh tinggi dan memakai jubah berwarna hitam dan sayap di belakangnya yang berwarna hijau. Gita tercengang melihat itu karena orang itu sudah pasti..
"LOKIII!!"Teriak Gita yang membuat semua orang terkejut, ia tak sadar bahwa ia sedang terbaring di UKS dan di kelilingi beberapa orang.
"Eh?"
"Gita! Lo kenapa?!"Tanya Eli khawatir. Gita tak menjawab pertanyaan Eli dan terus mematung.
"Gue kenapa, li?"Tanya Gita dengan suara yang kecil.
"Ya lo teriak ga jelas"
"Engga, sebelum itu!"
"Oohh jadi tadi tuh.."
FLASHBACK
"Okeii terima kasih untuk adik-adik yang sudah hadir di MPLS hari ini ya, kalian sudah bisa kembali ke kelas masing-masi-"Ucapannya terpotong karena salah satu adik kelasnya ini tiba-tiba mendekatinya. Itu adalah Gita, sebenarnya ia berniat baik untuk menangkap bola yang hampir mengenai kakak kelasnya itu. Tapi emang lagi apes aja si Gita jadinya bola yang ingin ia tangkap malah mengenai kepalanya sendiri.
DUG
BRUGG
Sontak para siswa berteriak melihat Gita yang sudah terbaring di lapangan. Di bantu dengan para PMR, Gita di bawa ke ruang UKS untuk di tangani.
FLASHBACK OFF
"Huaaaaa Eli... gue malu..."Gita pun menutup wajahnya menggunakan tangannya di hadapan Eli karena merasa malu sudah menjadi sok jagoan.
"Apaan sih Git, udah ah gue mau manggil ci Shani dulu katanya dia mau ketemu ama lu kalau udah bangun"
"Ci shani siapa?"Tanya nya sebelum Eli pergi.
"Yang tadi lah"Jawab Eli ketus.
Gita sempat berfikir sejenak dan "LI! JANGAN LI!" Gita langsung melompat dari bangsal UKS dan berusaha mengejar Eli.
"Apa lagi, Git?"Ujar Eli yang terlihat sudah capek dengan Gita.
"Gue malu."Ucap Gita singkat.