Six

701 63 8
                                    

Akhirnya mereka alias Gita dan Shani resmi berpacaran kemarin. Author harap hubungan mereka langgeng terus ya..🥺👉👈

***

Mereka pun telah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 minggu dan hari ini adalah hari sabtu, yang dimana Gita sudah pasti masih tertidur. Gita ini emang kebiasaan tidur sampai siang kalo lagi libur. Gita pun terbangun karena ponselnya yang bergetar menandakan adanya telepon, dan ternyata itu adalah panggilan dari sang kekasih.

"Iyaa kenapa ci?"Ucap Gita masih setengah sadar.

"Aku tau ya kamu baru bangun tidur, Gita"Seketika Gita langsung memperbaiki posisinya.

"Ha? Enggak lah! sejak kapan aku bangun se siang ini ci?"

"Aku ada di rumah kamu ya! Terus Bunda kamu bilang kamunya masih tidur!"

"HAH?!"

Gita langsung melompat dari kasurnya lalu keluar dari kamar. Dan betul saja, sudah ada Shani yang sedang asik mengobrol dengan sang Bunda.

"Nah itu Gitanya udah bangun"Ucap sang Bunda

"Yaudah tante saya ke Gita dulu ya, tan"Izin Shani lalu menyusul Gita.

"Kamu ngapain kesini? Kamu kesini naik apa?"Tanya Gita

"Emang aku ga boleh ya kesini?"

"Engga!"

"Eh maksud aku gapapa!"Lanjut Gita

"Yaudah"Shani pun masuk ke dalam kamar Gita dan betapa terkejutnya ia melihat kamar Gita yang sudah seperti kapal pecah.

"Jorok banget sih kamu git!"Omel Shani

"Ya maaf.."

Shani pun mulai membersihkan kamar milik kekasihnya itu, tentunya di bantu oleh Gita.
Setelah membersihkan mereka pun berbaring di kasur berukuran sedang milik Gita.

"Cici ngapain kesini?"Tanya Gita sambil menatap ke arah langit-langit

"Kangen kamu"

"Oh"

"Oh doang?!"

"Terus aku harus apa sayang?hm?"Jika sudah seperti ini, sudah pasti hati shani akan luluh

"Gausah sayang-sayang"Gita pun mengehela nafas panjang dan meninggalkan Shani.

"Ihh mau kemana Gita?!"

"Kepo banget jadi orang"

Skip

Gita pun sudah siap dengan sweater hitamnya.

"Gitaa ku udah wangi yey"Ujar Shani kemudian mengambil ponselnya dan memotret Gita.

"Gitaa ku udah wangi yey"Ujar Shani kemudian mengambil ponselnya dan memotret Gita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cakep banget pacar akuuu!"

Tiba-tiba Gita menarik Shani ke dekapannya.

"Ci.. aku sayang kamu, jangan pergi ya.."Gumam Gita

Adventure Of GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang