Destiny (owen × jay)

884 23 0
                                    

Owen dan jay adalah teman sebangku. Karena owen adalah murid pindahan di sekolah jay, mereka belum terlalu mengenal satu sama lain.

Namun sekarang bagaikan takdir yang telah ditulis dengan sempurna. Owen dan Jay mendapati diri mereka tiba-tiba terkunci di dalam toko buku yang nyaman pada suatu malam. Hujan turun di luar, menambah suasana ruang remang-remang yang dipenuhi aroma buku-buku tua.

Jay tertawa gugup, memecah keheningan. "Wah, ini benar-benar pertemuan yang unik."

Owen mengangguk, senyum kecil tersungging di bibirnya. "Sepertinya takdir punya rencana sendiri untuk kita malam ini."

Mereka mulai menjelajahi rak-rak buku, jari-jari mereka meraba-raba novel-novel klasik dan buku-buku sejarah. Suasana penuh dengan antisipasi, seolah-olah alam semesta telah bersekongkol untuk mempertemukan mereka pada saat ini.

Saat mereka menelusuri lorong-lorong, mereka berbagi potongan-potongan kehidupan mereka, impian mereka, dan ketakutan mereka. Setiap kata yang dipertukarkan memperdalam hubungan di antara mereka, menenun permadani pengalaman bersama dan saling pengertian.

Jay berhenti sejenak di depan pajangan buku-buku puisi, matanya berbinar-binar penuh semangat. "Aku selalu tertarik pada keindahan kata-kata." akunya.

Owen mengangguk setuju. "Aku juga. Ada sesuatu yang ajaib tentang bagaimana sebuah puisi dapat menangkap esensi emosi manusia."

Percakapan mereka mengalir dengan mudah, diselingi oleh tawa dan momen-momen canggung yang hening. Terlepas dari keadaan yang tidak biasa, mereka menemukan penghiburan dalam kebersamaan satu sama lain, ikatan mereka semakin kuat setiap menitnya.

Seiring berjalannya malam, Owen mendapati dirinya tertarik pada Jay dengan cara yang tidak dapat ia jelaskan. Tawanya seperti musik di telinganya, senyumnya seperti mercusuar cahaya dalam kegelapan toko buku.

Jay menangkap tatapannya dan menahannya, matanya berkilauan dengan emosi yang tak terucapkan. "Apakah kamu percaya pada takdir?" tanyanya dengan lembut.

Owen tersenyum, jantungnya berdegup kencang. "Ya, aku percaya sekarang."

Dengan gerakan ragu-ragu, dia mengulurkan tangan dan menggenggam tangannya, kehangatan sentuhannya membuat bulu kuduknya merinding. Pada saat itu, dikelilingi oleh aroma buku-buku tua dan cahaya lampu yang lembut, Owen dan Jay menyadari bahwa mereka berada di tempat yang seharusnya.

Saat hujan terus turun di luar, mereka meringkuk bersama dalam pelukan takdir, jantung mereka berdetak kencang di tempat perlindungan yang tenang di toko buku yang terkunci. Dan pada saat yang tak lekang oleh waktu itu, mereka tahu bahwa cinta mereka telah tertulis di bintang-bintang.

Jay Jo HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang