-
-
-
Di kantor perusahaan ternama di Seoul, Juwon Ryu memegang posisi bergengsi sebagai CEO, sementara Jay Jo adalah karyawannya yang berbakat dan berdedikasi. Hubungan profesional mereka dibangun di atas rasa hormat dan kekaguman, tetapi tanpa disadari oleh Juwon, ada hasrat tersembunyi yang menunggu untuk diungkapkan.
Suatu malam, ketika Juwon sedang melakukan pemeriksaan rutin server perusahaan, ia menemukan sebuah file berlabel "pribadi," rasa ingin tahu menguasai dirinya. Ketika ia mengkliknya, ia terkejut ketika mendapati dirinya berhadapan langsung dengan konten eksplisit - foto-foto seksi jay.
Jantungnya berdegup kencang saat dia berjuang untuk memproses apa yang dilihatnya. Jay, karyawannya yang rajin, ternyata menyimpan rahasia yang tidak pernah ia bayangkan. Untuk sesaat, Juwon terdiam karena terkejut, tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Saat kesadaran itu mulai muncul, pikiran Juwon dipenuhi oleh berbagai emosi - kebingungan dan percikan ketertarikan yang tak terbantahkan. Dia tidak dapat menyangkal gelombang gairah yang mengalir dalam dirinya.
Bertekad untuk bicara langsung dengan Jay tentang apa yang telah dia temukan, Juwon memanggil karyawannya ke kantornya keesokan harinya, jantungnya berdegup kencang.
"Jay, silakan duduk," kata Juwon, berusaha menjaga suaranya tetap stabil saat Jay memasuki ruangan.
Alis Jay berkerut kebingungan saat dia duduk, tatapannya berkedip-kedip penuh ketidakpastian. "Apa semuanya baik-baik saja, Pak?"
Juwon ragu-ragu, tidak yakin bagaimana cara menyampaikan topik ini dengan hati-hati. "Aku... menemukan sesuatu yang tidak terduga kemarin ketika melakukan pemeriksaan rutin terhadap server," dia memulai, memilih kata-katanya dengan hati-hati. "Aku menemukan file berlabel 'pribadi', dan... yah, saya menemukan berbagai foto panas mu."
Mata Jay membelalak kaget, pipinya memerah karena malu. "Oh... saya.. saya bisa jelaskan, Pak. Itu hanya... kebiasaan saya..."
Juwon tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jay, jantungnya berdebar-debar dengan campuran rasa bersalah dan keinginan. "Aku mengerti, Jay. Tapi aku tidak bisa tidak merasa... tertarik," akunya, suaranya nyaris tak terdengar seperti bisikan.
Yang mengejutkannya, ekspresi Jay melembut, sedikit kerentanan terpancar. "Anda... tidak marah?"
Juwon menggelengkan kepalanya, tekadnya runtuh menghadapi kejujuran Jay. "Tidak, aku tidak marah. Bahkan, aku... Aku merasa tertarik padamu dengan cara yang tidak pernah kubayangkan."
Keheningan yang penuh muatan menggantung di antara mereka, udara yang kental dengan hasrat yang tak terucapkan. Dan saat Juwon mencondongkan tubuhnya, menutup jarak di antara mereka, ia menyadari bahwa terkadang, penemuan yang paling tak terduga dapat mengarah pada takdir yang paling menggembirakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jay Jo Harem
AcakBikin ini buat ngasup sendiri soalnya kekurangan asupan jayjo harem😓 Pair All × jay Kalau mau baca silahkan👌