-
-
-
Vinny dan Jay mendapati diri mereka berada dalam kenyamanan satu sama lain, cahaya lilin yang lembut memancarkan bayangan di dinding apartemennya yang nyaman. Di luar, kota ini ramai dengan kehidupan, namun bagi mereka, waktu seakan berhenti.
Jay menghela napas puas, meringkuk lebih dekat ke Vinny. "Ini terasa sangat nyaman," gumamnya.
Vinny tersenyum, jari-jarinya menelusuri punggung jay. "Memang benar. Hanya kau dan aku, terbungkus dalam pelukan satu sama lain."
Mereka berbaring di sana dalam keheningan sejenak, menikmati kehangatan cinta mereka. Dunia di luar memudar saat mereka tenggelam dalam keintiman saat itu.
Jay mendongakan kepalanya ke atas untuk bertemu dengan tatapan Vinny, matanya bersinar penuh kasih sayang. "Aku senang berada di sini bersamamu," bisiknya.
Vinny mengusap sehelai rambut yang terhelai pada wajah jay, hatinya membengkak karena haru. "Dan aku senang kau ada di sini bersamaku. Kau membuat segalanya menjadi lebih baik."
Mereka berbagi ciuman lembut, bibir mereka bertemu dalam perpaduan manis antara gairah dan kerinduan. Pada saat itu, tidak ada hal lain yang lebih penting selain hubungan yang mereka bagi, ikatan yang menyatukan mereka dalam suka dan duka.
Saat mereka berbaring dalam pelukan satu sama lain, Vinny membisikkan kata-kata cinta dan pujian, suaranya adalah melodi yang menenangkan yang menyapu Jay seperti ombak yang lembut. Dan dalam kepompong ketenangan itu, mereka menemukan penghiburan dalam tindakan sederhana untuk bersama, cinta mereka adalah mercusuar cahaya dalam kegelapan dunia di sekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jay Jo Harem
RandomBikin ini buat ngasup sendiri soalnya kekurangan asupan jayjo harem😓 Pair All × jay Kalau mau baca silahkan👌