| Aku ingin membeli informasi itu |
Di dalam tenda rapat
Di sana terdapat Anthanasius, Elliot, Zayne, dan beberapa prajurit lain yang sudah datang. Sebagai pemimpin Anthanasius duduk di paling ujung dengan Zayne yang berdiri di sebelahnya.
"Selama 1 tahun ini kita sudah melemahkan kekuatan militer Kerajaan Eosios, Komandan," lapor Elliot, "jadi apa rencana anda selanjutnya?"
"Seperti yang kau tahu, kerajaan Eosios tidak memiliki kekuatan militer yang paling lemah di antara 4 kerajaan pemberontak, tetapi kerajaan Eosios adalah pusat perdagangan di benua ini dan mereka mempunyai sumber daya alam yang melimpah" jelas Anthanasius.
"Kalian pasti penasaran dengan alasan ku memperlambat penaklukan Eosios kan?" tambahnya sambil tersenyum.
"Benar, kami memang sangat penasaran, Komandan" balas Elliot.
"Mata-mata kita mengatakan bahwa Kerajaan Eosios memiliki Kasino yang sering menjadi tempat pertemuan bangsawan di berbagai kerajaan, singkatnya Kasino itu adalah tempat jual beli informasi di satu benua ini," jelas Anthanasius, "kalau kita langsung menaklukkan kerajaan ini, ada kemungkinan bahwa pemilik Kasino itu akan kabur dan aku tidak mau kehilangan kesempatan emas"
"Lalu apa yang akan anda lakukan dengan Kasino itu, Komandan?" tanya Elliot.
"Aku dan Zayne akan pergi ke sana, tentunya dengan menyamar" ungkap Anthanasius sambil tersenyum.
Zayne terkejut, tentu saja ia terkejut. Anthanasius sama sekali tidak mengatakan kepadanya tentang hal menyamar ini.
"Maaf atas kelancangan saya, tapi apa yang akan anda lakukan di Kasino itu? Apakah anda akan membeli informasi?" tanya Elliot.
"Ya, aku akan membeli informasi tentang suatu hal" jawab Anthanasius.
"Baiklah, kapan anda akan pergi ke Kasino itu?" tanya Elliot.
"Sekarang juga" balas Anthanasius, lalu ia menjentikkan jarinya.
Setelah ia menjentikkan jarinya, parasnya dan Zayne langsung berubah. Sekarang Anthanasius memiliki rambut hitam dengan iris kuning keemasan. Lalu, Zayne memiliki rambut hitam dengan iris merah.
(Anthanasius)
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the Rightful Heir! (TCF X WMMAP)
Fanfiction⚠️FANFICTION⚠️ Ketika Matahari Kerajaan Roan bertransmigrasi ke novel yang ia baca (karena ulah God of Death), yaitu Who Made Me a Princess. Selain itu, ia diberi misi oleh God of Death untuk menjadi pewaris takhta Obelia dengan cara apapun. Sebagai...