Yuk kita lanjut!
Happy reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌟🌟🌟Saat ini Boruto dan shikadai tengah menyandarkan kepalanya di atas tumpuan tangannya yang di lipat diatas meja dengan mata yang mengantuk. Sudah 3 hari sejak sumire datang ke kamarnya malam malam itu, mereka terus bergadang demi memergoki pelaku yang beberapa hari lalu menerobos kamar mereka, namun tetap saja tak ketemu soal pelaku itu sudah tau rencana mereka.
Yah.. Hasil ujian pementasan kemarin sudah keluar, hasil anak anak yanga akn di bagi menjadi dua kelas ya itu kelas DC dan BC. Mau tau hasilnya?
_________________BC___________________
|No| Nama | Score |
|1. | Sarada Uchiha | 99,98 |
|2. | Boruto Uzumaki | 99,95 |
|3. | Shikadai Nara | 99,91 |
|4. |Cho Cho akimichi | 98,97 |Setidaknya itulah peringkat teratas BC dalam kelas ini, beruntung mungkin peringkat 4 atas adalah kelas ini semua, dan ke bawahnya adalah anak anak dari kelas lain. Sisanya..
_________________DC____________________
|No | Nama | score |
|1. | Mitsuki | 88,89_______|
|2. | Sumire kakei | 88,83 |
|3. | Inojin yamanaka | 87,88 |
|4. |Metal Lee | 87,84 |Peringkat 4 paling atas di kelas DC. Agak membingungkan dan heran bagi Boruto, kenapa mitsuki masuk dalam kelas DC? Padahal sejak SMP mitsuki bahkan selalu menjadi pararel 3 disekolahnya. Tapi.. Kenapa sekarang?
Boruto cukup bersyukur bahwa kelas akan dipindah setelah pekan olahraga nanti yang akan dilaksanakannya 2 minggu lagi. Tentu lomba perkelas ini akan dipilih beberapa anak untuk mewakili lomba lomba olah raga ini, setelah itu baru akan dilaksanakannya pemindahan kelas anatara DC dan BC. Yah.. Boruto memang selalu ada di nomor 2,dan Sarada tetap mempertahankan nomor 1 nya sejak mereka SD. Mau bagaimanapun Boruto tidak akan menang dalam perlombaan peringkat anatara dirinya dan Sarada.
Mengesampingkan hal itu, kini Boruto dan Shikadai tengah tertidur di kelas saat guru keluar dan kelas kosong dikarenakan akan ada pembagian perwakilan untuk mengikuti lomba. Boruto mungkin ahli dalam lomba berlari, tapi kali ini entah kenapa Boruto berfikir dirinya tidak akan terpilih. Sedangkan shikadai, dia sadar dirinya hanya ahli dalam akademik, baginya berolahraga hal yang merepotkan bagi orang pemalas seperti shikadai yang hanya mengandalkan otak dan logika.
"Mereka pasti tidak tidur lagi tadi malam"
Sahut inojin saat mitsuki mempertanyakan keadaan mereka yang akhir akhir ini terlihat kurang berenergi dan kantung mata yang begitu sangat terlihat.
Mitsuki dan inojin saling berpandangan, seolah pemikiran mereka saling tertuju dalam satu topik yang sama.
"Tak kusangka nomor satunya adalah Sarada"
Ucap mitsuki sedikit melirihkan ucapannya karena ini.. Percakapan antar.. Dua manusia putih berwajah pucat? Entah lah, namun ini adalah pembicaraan anatar mitsuki dan inojin.
"Itu sudah pasti bukan? Setidaknya tindakan yang kita putuskan untuk 1 tahun ini harus berjalan lancar"
Mitsuki mengangguk dengan mendengar ucapan inojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The schooling (Borusara) ~slow Up~
Подростковая литература"Dia itu kenapa sih? semenjak SMA sikapnya berubah drastis!" "loh? kau kan teman kecilnya boruto, seharusnya kau faham, apa yang membuat sikapnya berubah begitu" "aku tidak tau shikadai! aku bahkan heran! dia terlalu tertutup! bahkan berbicara denga...