☾ Happy Reading ☽
Maaf kalo teksnya terlalu panjang, tolong komen jika ada sesuatu yang salah disetiap ketikan ya^^
Biar saya bisa memperbaiki lagi ketikan saya, terimakasih~
______________________________________Keesokan harinya, Nadia pergi sekolah seperti biasanya, tubuhnya masih terasa lemas karena Shiro hampir menguras seluruh darahnya kemarin, dan untung saja tidak sampai membuat Nadia darah rendah. Jadi Nadia tetap pergi ke sekolah.
Saat sampai dikelas Nadia langsung menuju ke tempatnya, meletakkan tasnya di bangku lalu dia pun duduk, dan giliran meletakkan kepalanya diatas meja karena masih merasa lemas.
kedua temannya yang tidak sengaja melihat pun segera menghampiri Nadia, mereka sempat bingung Saat melihat Nadia lesu, tidak terlihat seperti biasanya yang selalu bersemangat.
"Nad... Kamu nggak apa-apa?" salah satu dari mereka bertanya, yaitu Annisa.
"Tumben banget kamu kelihatan lesu, kamu kenapa?" tiba-tiba salsa menyela.
"It's okay... Aku Nggak sempat sarapan tadi, jadi lemes sekarang" ucap Nadia berbohong.
"Oh gitu ya" Salsa dan Annisa menganggukkan kepala mereka.
"pantesan keliatan beda... Aku sampe lupa kalo kamu paling nggak bisa kalo nggak sarapan" ucap salsa menambahkan.
"Heh... Tau aja sih kamu Sa, aku kan jadi malu" balas Nadia sambil tertawa dan kedua temannya pun ikut tertawa.
"Yang sabar ya, Nanti kalo istirahat kita pergi ke kantin. Atau nggak kamu bisa nitip sama kami? Siapa tau kamu mau baca buku lagi" ucap Annisa dan Nadia yang mendengarnya pun hanya bisa mengangkat bahunya.
"Ok, Aku harus sabar nunggu...."
"Weee.... Weee Buk kirana dateng!" tiba-tiba salah satu murid yang ada dikelas berseru, membuat murid yang lain terkejut dan mereka kembali ke tempat masing-masing.
Hingga seorang wanita masuk ke dalam kelas, wanita itu tak lain adalah Kirana, guru yang mengajar dikelas Nadia sekaligus wali kelasnya.
Tapi Kirana tak datang sendirian, dibelakangnya ada seorang laki-laki bersamanya. Wajahnya tidak terlihat karena dia menundukkan kepalanya, membuat murid yang melihatnya jadi penasaran begitu juga dengan Nadia.
"Siapa dia?" salah satu murid berbisik pada temannya.
"Entahlah, mungkin dia murid baru?" balas temannya.
"Selamat pagi Anak-anak" Kirana menyapa Anak muridnya dengan senyuman manisnya, lalu para murid membalasnya secara bersamaan.
"Selamat pagi bu!"
"Ibu minta perhatiannya sebentar karena hari ini kita kedatangan murid baru, dan ibu harap kalian bisa berteman dengannya" ucap Kirana lalu berhenti untuk sebentar.
Tiba-tiba saja Nadia merasakan sesuatu tidak enak saat melihat laki-laki yang sedang bersama Kirana, entah mengapa dia merasa sedikit was-was pada anak laki-laki itu.
Hingga Kirana menyuruh murid baru itu untuk memperkenalkan dirinya.
"Baiklah nak, ayo perkenalkan dirimu" ucap Kirana, Anak laki-laki itu mulai mengangkat kepalanya dan terlihatlah wajahnya yang tampan rupawan hingga membuat para murid perempuan terpesona padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine~
VampirosDiharapkan Follow dulu sebelum membaca! Update tergantung mood + menyesuaikan jumlah vote ༶•┈┈⛧┈♛ Niatnya sih ngunjungin rumah kosong yang terbengkalai cuma karena penasaran, masuk kedalam bukannya ketemu sama setan, malah ketemu sama vampir tampan...