Pang zi segera membawa Liu sang turun,sesampainya didepan dia baru menyadari bahwa dia kesini menggunakan kendaraan pengantar dan sekarang mobil itu telah pergi.
Wajah Liu sang semakin pucat,nafasnya tidak teratur dan tangan kanannya terus menekan bagian bawah perutnya.
Pang zi tidak tahan melihatnya,melihat kanan kiri lalu memanggil penjaga yang sedang berkeliling.
🥀
Di tempat lain.
WU Xie baru saja sampai di hotel tempat mereka akan tinggal.
WU Xie menyeret kopernya menuju ruangan yang disediakan untuk kamarnya,meninggalkan paman keduanya yang masih sibuk dengan sambutan rekan bisnisnya.
Sesampainya didepan kamar itu WU Xie tidak langsung membukanya tapi menghela nafas ringan sebelum memutar tubuhnya hingga melihat sosok lelaki dengan baju serba hitam.
"....." Keduanya terdiam sampai WU Xie merasa jengkel sendiri.
"Baiklah aku sudah sampai disini,kau bisa pergi,kenapa kau mengikuti ku terus,bikin kesal" kesal WU Xie
Zhang Qiling tidak mengatakan apapun,hanya diam menatap lurus ke arah WU Xie.
Sebenarnya Zhang Qiling ingin mengatakan sesuatu,tapi setelah melihat urat dahi WU xie yang nampak menonjol membuat semua kata-katanya hilang,takut satu kata saja akan membuat WU Xie semakin marah padanya jadi Zhang Qiling lebih memilih diam tanpa menjawab.
WU Xie mendengus,"jika kau tidak mau mengatakan apapun pergi saja ke kamarmu jangan membuatku semakin marah dengan kebisuanmu itu!!" Ucap WU Xie lalu memasuki kamarnya.
WU Xie menutup pintu dengan sangat keras,meninggalkan Zhang Qiling yang masih berdiri mematung disana.
🥀
Di rumah sakit.
Pang zi sedang duduk di kursi depan pintu kamar Liu sang di periksa.
Perasaan bersalah terus merambat di hatinya, terutama setelah melihat wajah Liu sang yang sangat pucat.
Dunia terasa sunyi untuk sementara bahkan detik jam dari jauh pun terdengar.
Sampai bunyi pintu di buka membuyarkan lamunannya.
Pang zi berdiri dengan terburu-buru," jadi bagaimana keadaanya?"
"Emm....begini tuan,untuk tubuh tuan Liu baik-baik saja dia hanya kelelahan dan terlalu banyak pikiran" jelasnya
"Syukurlah" baru saja orang zi bernafas lega dokter itu melanjutkan kata-katanya.
"Hanya saja ada sedikit masalah" dokter
Bingung,"masalah?masalah apa?jangan bertele-tele jelaskan dengan benar" pinta prang zi
"Begini,saat ini saya dan asisten perawat saya sedang memeriksa masalah itu,kamu belum mengetahui detailnya tapi dari yang aku lihat tadi saat memeriksa tuan Liu seharusnya jawabannya akan selesai malam ini,jadi silahkan di tunggu saja,kami akan menyelesaikan pengecekan dengan cepat" jelas si dokter lalu pamit pergi.
Kerutan di dahi pang zi semakin terlihat,dia bingung,dirinya kembali mendudukkan tubuhnya pada kursi yang tadi diduduki nya.
Dia ingin melihat kondisi Liu sang tapi dia takut itu akan membuat Liu sang semakin tidak nyaman.
Menghela nafas lelah.
🥀
WU Xie keluar dari ruangan kamarnya setelah telpon dari paman keduanya yang mengajaknya untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE Bxb Zhang Qiling X Wu Xie [HIATUS]
Adventure"kenapa kau mencium ku waktu itu?" "Kau menyukaiku" "Dasar menjijikkan" "Jangan mengikuti ku lagi!!" -wu Xie "Maaf" "Biarkan aku terus berada di sampingmu" "Jangan menghindari ku" - Zhang Qiling "Kau menghindarinya?" "Kesalahan apa yang telah dia pe...