#15

715 70 4
                                    

Suasana pagi hari dirumah Jungkook terasa berbeda . Biasanya ia jarang untuk sarapan pagi dirumahnya . Mengingat betapa sibuk dirinya .
Berbeda dengan saat ini, meja makan itu penuh dengan berbagai macam makanan, yang disajikan untuk disantap oleh kelima orang disana .
Terlihat mereka sedang menikmati sarapan masing-masing . Tidak ada yang bersuara untuk bercerita . Karena sekalipun mereka jarang makan bersama Jungkook , mereka cukup tahu bagaimana peraturan yang dibuat pria itu saat berada dimeja makan . Taehyung sendiripun sama , ia diajarkan tatakrama oleh orangtuanya .

Setelah selesai baru minky membuka suara untuk bertanya pada taehyung . Jujur saja mulutnya sudah gatal sejak awal , rasa penasaran akan siapa diri taehyung . Kenapa bisa Jungkook membawanya . Sedangkan Suga dan hoseok mereka hanya diam memperhatikan , karena sejak awal mereka sudah tahu tentang Kim taehyung .

"Aku minky. Siapa namamu? Kenapa kau bisa bersama Jungkook? Apa kalian saling mengenal? Oh, aku sepupu sekaligus dokter pribadinya.." Ucapnya dengan mengulurkan tangan kanannya .

"Kim taehyung . " Jawab taehyung singkat dengan tangan yang ia tautkan .

"Hey tae , kau belum menjawab pertanyaan ku . "
Jungkook dan lainnya hanya menghela nafas melihat tingkah minki . Mereka sungguh tahu bagaimana sifat rekan mereka yang satu ini.

"Kami hanya rekan bisnis . Dan kenapa aku Disni , itu karena Jungkook menolongku kemarin malam . Aku pikir tidak perlu menjelaskan sisanya , karena kau pun sudah tahu mengingat dirimu yang mengobati lukaku . Terimakasih . "

"Yak.... Dingin sekali . Persis si manusia es batu itu. " Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika kalian nantinya bersama . "

"Choi minki , perhatikan kata-katamu. " Tegur Jungkook.

Taehyung hanya diam tidak meladeni ucapan minky. Ia tidak peduli sama sekali. Karena dirinya tidak memiliki perasaan apapun pada Jungkook saat ini.

---------------------*************

"Oh wae ???"

"Yakk Kim taehyung ... Kenapa saja dirimu ? Kenapa kau tak menungguku? Bahkan ku pikir kau ada dikampus . Tapi ternyata tidak ada . !"

"Berhenti berteriak park Jimin . Aku tidak tuli . " Akan kuceritakan nanti saat kita bertemu . "

"Baiklah .. aku akan ke tempatmu nanti malam . "

"Hmm."

"Siapa ???"

"Kamcagyaa !!! Yakk.. kau membuatku kaget sialan!!!"

Jungkook hanya mengangkat bahunya dengan tangan yang ia lipat didepan dadanya .

"Jadi siapa yang barusan berbicara denganmu ?"

"Untuk apa kau tahu? Dia temanku !"

"Tch. Temanmu yang pendek itu ?"

"Na itu kau tau ." Sudah berhenti membahasnya . Aku akan pulang sekarang. Terimakasih atas bantuanmu . "

"Akan ku antar. Ayo !" Tanpa menunggu jawaban taehyung , Jungkook segera menarik tangan taehyung . Sedangkan yang lain mereka sebenarnya sudah menyaksikan drama dua orang itu sejak tadi, apalagi minki yang sudah senyum senyum geli sendiri . Enta apa yang ada dipikirannya saat ini.

"Terimakasih lagi ..."
Ucap taehyung . Yang saat ini sudah berada didepan gedung apartemennya . Jungkook tersenyum membalas ucapan taehyung .

"Sama - sama " jadi , kita sudah berteman??

"Hmm ya.."

"Baiklah.... Masuklah ... Aku akan menghubungimu nanti . "

"Oke ... "

Setelah memastikan taehyung masuk , Jungkook kemudian menelpon beberapa anakbuahnya .
"Jaga dan awasi kekasihku. Jangan sampai kejadian kemarin terulang lagi. Jika terjadi sesuatu padanya, kepala kalian yang akan kulubangi !"

"Baik bos ..."
Setelahnya Jungkook pun pergi dari sana .

Taehyung sudah selesai membersihkan dirinya . Ia merebahkan tubuhnya diatas kasur besar miliknya . Seketika ingatannya kembali pada kejadian naas yang hampir saja menghancurkan dirinya, kemudian jeon Jungkook yang menolongnya . Tanpa dia sadari, sebuah senyuman menghiasi wajah manisnya itu .




*
*
*

"Selamat malam tuan ... ".
" Selamat malam ...  Silakan duduk .."

"Terimakasih atas undangan makan malamnya .. kenalkan ini anak saya . Cha eunwoo... "

"Cha eunwoo/Kim namjoon ... "

"Silakan duduk tuan.... Maaf sebelumnya , kedua orangtua saya masih dalam perjalanan kesini . "

"Tidak apa-apa tuan ... "
Tak berselang lama , Kim Daehyun dan istrinya pun tiba disana . Lantas meminta maaf kembali karena keterlambatannya .

Mereka pun kemudian menikmati makan malam disana , sambil bercerita tentang bisnis mereka saat ini. 

"Tuan Kim... Kemana putra bungsu anda ?? Maaf bukannya saya tidak sopan, tapi terakhir kali saya melihatnya saat acara pernikahannya yang batal ... " Tanya tuan cha .

"Tidak apa tuan . Putra saya saat ini sedang melanjutkan pendidikannya diluar negeri . Ia mengambil S2 disana . "

"Maaf menyela tuan Kim... " Apakah putra anda bernama Kim taehyung ?? " Tanya eunwoo dengan senyum tipisnya .

"Ya benar .. kau mengenalnya ???"

"Kalau begitu berarti kami satu universitas sekarang . Saya kuliah diparis, dan beberapa waktu yang lalu saya sering melihatnya disana . Kebetulan jurusan kami sama . "

"Benarkah?? "

"Ya paaman .... Ehm, bolehkah saya berteman dengan taehyung???"

"Silahkan nak .. saya tidak pernah melarang taehyung berteman dengan siapa saja,... "

"Terimakasih paman..." Ucap eunwoo tersenyum .

Sedangkan namjoon dan Baekhyun mereka hanya diam saja sejak tadi . Tak ingin ikut campur , walaupun namjoon sedikit mengerti akan ucapan eunwoo .








"""""""

"Aku tak menyangka kau baru saja mengalami kejadian yang sangat mengerikan Tae..."

"Kau benar . Aku bahkan masih tak percaya atas apa yang terjadi . Untung saja ada yang menolong diriku saat itu . "

" Kau benar... Untung saja tuan jeon melewati jalan itu , jika tidak .. haaa entalah .... Maafkan aku ya tae , coba saja kita pulangnya bersama saat itu . "

"Tak apa . " Lagi pula semua sudah terjadi kan.. "

Taehyung dan Jimin saat ini sedang duduk dibalkon apartemen taehyung , menikmati nuansa malam Paris dengan segelas wine ditangan mereka masing -masing .
Taehyung pun menceritakan kejadian yang dialaminya dari awal pertemuannya dengan Jackson di museum hingga dimana dia diikuti oleh Jackson . Meskipun dibagian akhir Ia sedikit berbohong tentang Jungkook yang lewat disana .
Abaikan saja pikiran taehyung saat ini yang entalah ... !!!

















TBC !!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ny. Jeon (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang