Bab 5

753 81 5
                                    

Hari ini, Kim taehyung berada di kampus barunya. Setelah melengkapi beberapa berkas diruang dekannya tadi . Ia pun kini hanya duduk dikantin. Berhubung ia sudah tak ada keperluan lagi, karna memang hari ini tidak ada jadwal mapel yang harus ia ikuti. Sedikit banyaknya ia sudah mulai tahu beberapa tempat dalam kampus barunya itu .
Sambil menunggu pesannya , ia asik memainkan game yang ada di ponselnya itu .

**

"Jk .. "

"Ada apa ? "

"hoeseok menelpon , katanya kau dibutuhkan dikantor untuk menandatangi beberapa berkas penting disana . ."

"Baiklah . Aku akan kesana . Kau gantikan aku untuk sementara . Dan sebelum itu , lihat sesuatu yang ada laptopku . Kuharap kau melakukan sesuatu pada tikus kecil itu . "

"Baik. Aku mengerti . "

JK pun meninggalkan singgasananya . Hari ini ia diperlukan dikantornya .
Jkcorp merupakan perusahaan besar . Dan JK di kenal sebagai CEO datar nan dingin , juga kejam.
Memiliki beberapa cabang , diberbagai negara . Membuatnya sedikit kelimpungan. Itu sebabnya , ia memiliki seseorang yang menjadi tangan kanannya untuk urusan dunia atas. Salah satunya Jung hoeseok , yang menelpon Suga tadi .

**

"Hei. Kita bertemu lagi. Kau kuliah disini? "

"Oh. Kau? Hmm. Benar . Bagaimana denganmu? "

"Sama sepertimu. Aku mengambil jurusan bisnis managemen . Kau mengambil jurusan apa? "

"Berarti kita sama . "

Setelahnya keduanya nampak semakin akrab . Bahkan tak ada rasa canggung lagi . Jimin pun ikut memesan menu makan siangnya disana . Mereka menikmati pesanan mereka yang rasanya cocok dimulut mereka. 

"Setelah ini kau kemana ?"
"Mungkin akan pulang. Ada apa?"
"Tidak . Ku pikir kau masih ingin jalan jalan lagi?"
"Aku malas. Lebih baik tidur dikasur empukku ketimbang jalan jalan keluar . "

Ok park Jimin , mendapat informasi lagi tentang teman barunya ini .

Mereka berpisah , karena Jimin yang tujuannya masih ingin berkeliling Paris.  Sedangkan taehyung , ia memutuskan untuk pulang .

**

Bruk...

"Hei.. perhatikan langkahmu !"
"Maaf. Tapi kau yang menabrakku . !"
"Tch. Sudah menabrak seseorang , tak mau minta maaf . Dimana sopan santunmu?"
"Hei. Kau yang menabrakku ! Dasar tidak tahu diri ! Siapa yang menabrak , siapa yang disalahkan !

Tch. Esok aku akan membeli mobil, baru beberapa hari disini , aku sudah bertemu dengan pria menyebalkan seperti dirinya ! Gumam taehyung . Ia pun kemudian melanjutkan acara jalan kakinya itu . Dia sengaja turun didepan supermarket dekat dengan apartemennya, niat hati ingin menikmati suasana jalan dikota Paris . Justru nasib sial bersamanya saat ini . Sedangkan pria yang ia tinggalkan hanya memandang dirinya yang sudah lumayan jauh dari posisinya itu .


***

"Haaaah... Capek juga... " gumam taehyung begitu ia merebahkan tubuhnya disofa yang ada diruang tamunya itu .

Tanpa sadar ia kembali memikirkan peristiwa yang baru saja ia alami tadi . Sebenarnya ia sedikit terpesona melihat wajah pria datar itu . Tapi begitu mengetahui sifatnya yang terlihat brengsek , ia langsung menggerutu sendiri.

Sedangkan jeon Jungkook, ia kembali melanjutkan perjalanannya . Tanpa banyak bicara, bahkan mengabaikan Suga yang sejak tadi berbicara dengannya.

"Yakk.. kau tidak mendengarku? Hei ada apa denganmu bung? Bukannya tadi, kau menyuruh menepi karena ingin membeli sesuatu ditojoh swalayan itu . Tapi kenapa kau kembali tidak membawa apa-apa?"

"Diamlah Hyung . Aku sedang tidak mood sekarang . "

"Kau..-!"

"Diam, sebelum kulubangi kepalamu !"

Sedikit merinding mendengar sepupunya sekaligus bosnya . Suga pun diam sambil menyetir .

"Dasar bos aneh !!" Gumam Suga dalam hati ..


TBC...

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ny. Jeon (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang