Bab 8

692 74 3
                                    

Masih ditempat yang sama , taehyung sejak tadi kesal dan sesekali melirik Jungkook , yang kini dengan kurangajarnya duduk berhadapan dengannya ,  dengan kedua tangan yang setia menopang dagunya . Sangat kurangkerjaan sekali pikirnya . Bukannya sibuk meladeni para tamu lainnya, si tuan pesta ini sedari tadi hanya duduk diam menatap taehyung . Ah, sebenarnya taehyung sedang menahan malunya saat ini. Bagaimana tidak, sejak tadi ia menjadi pusat perhatian . Apalagi Jungkook yang duduk semeja dengannya , membuat tamu lainnya memperhatikan mereka , ada bertanya apakah tuan JK itu kenal dengan pria manis yang ada disebelahnya . Bahkan ada juga mengasumsikan jika mereka berdua memiliki hubungan , melihat sikap Jungkook sejak tadi .
Begitupun dengan para sahabat Jungkook, ada Suga dan hoseok disana, keduanya menatap jengah bos mereka yang tengah asik duduk disana, membiarkan mereka yang bercengkrama dengan tamu tamu itu . Apalagi Suga. Ia jadi mengerti sekarang , makna dari ucapan jungkook malam itu . Ternyata macan betina itu adalah adik dari sahabatnya , Kim namjoon yang juga rekan bisnis jungkook ..

"Kau mau kemana?"  Tanya Jungkook saat melihat taehyung mulai berdiri dari tempat duduknya .

"Kamar mandi . Saya permisi !"

Jungkook pun membiarkan taehyung , ia bahkan setia menanti dimeja itu , tanpa diketahuinya taehyung hanya beralibih saja , mengatakan ingin kekamar mandi , padahal taehyung kini sudah sampai di lobby hotel untuk kembali keapartemennya .

"Dasar pria gila . Haa kenapa aku harus bertemu dengan pria seperti itu? Memangnya dia pikir dia siapa ? Sok akrab sekali. Tch,, untung saja dia tidak menahanku tadi . Bisa bisa aku mati kutu disana . Aishhh sialll... Mama Tae malu ... Ini semua karena namjoon Hyung . Awas saja kau Hyung !!! " geurutu taehyung sepanjang jalan .

*

*

Kembali ke tempat acara, jungkook baru menyadari jika ia dibohongi oleh taehyung , saat salah satu rekan bisnisnya menghampirinya untuk pamit pulang . Yang tak lama kemudian , para tamu  lainnya pun mulai beranjak pamit dari sana . Sungguh , Jungkook merasa jadi pria bodoh saat ini . Tapi anehnya ia tak kesal , justru ia hanya tertawa pelan .
"Larilah selagi kau bisa taehyung , karena jika aku sudah menangkapmu , maka kau tidak akan bisa lari lagi . " ucapnya dalam hati.

"Jadi , siapa nama macanmu itu tuan jeon???" Tanya Suga .

"Taehyung . Kim taehyung . Hyung, kau cari tahu dimana tempat tinggalnya . Dan kegiatannya diparis . Aku ingin mengetahui semua infonya secepatnya Hyung . Esok aku sudah mendapatkan berita darimu ... !"

"Tch. Aku menyesal bertanya tentang pria itu . " ucap Suga , yang kini mulai kembali lebih dulu karena mendapat tugas dari Jungkook .

Begitupun dengan Jungkook dan hoseok, setelah memastikan semuanya , mereka pun mulai meninggalkan gedung itu .

*

*

"Aku lelah sekali . "
"Jadi bagaimana acaranya ? Apakah menyenangkan ? Ucap Jimin diseberang sana . Keduanya sedang melakukan vcall .

"Biasa saja.  Tidak ada yang menyenangkan. Justru aku menjadi kesal setelah pergi kesana. "

"Kenapa memangnya ? "
Setelah mendengar cerita taehyung , Jimin hanya bisa tertawa hingga mata cipitnya tertutup .

"Berhenti tertawa park ."

"Ya... Ya.. baiklah .. maafkan aku,. Tapi Tae , aku yakin jika tuan Jungkook itu menyukai dirimu . "

"Jangan sok tahu park. "

"Hei ... Jika ia tidak suka atau tertarik padamu . Sejak awal ia tidak akan duduk diam denganmu disnaa . "

"Berhenti membahas hal ini. Aku tidak tertarik . "

"Kenapa ? Bukannya tuan jeon merupakan paket lengkap? Dia tampan, muda, kaya, bahkan hingga tujuh turunan pun ia tak akan mampu menghabiskan seluruh kekayaannya . " Jimin heran dengan temannya ini, banyak sekali orang yang ingin dekat dengan tuan muda jeon itu . Tak jarang mencari perhatian untuk membuat si tuan muda melirik . Sedangkan taehyung , tanpa melirikpun ia sudah dilirik lebih dulu . Bahkan tuan jeon dengan terang terangan menunjukkan sikap ketertarikannya pada taehyung , tapi tidak direspon sahabatnya .. aneh sekali . Jimin saja , jika ia berada diposisi bawah seperti taehyung, ia juga yakin pasti menjadi salah satu penggemar beratnya tuan muda itu .

"Aku tidak percaya dengan hal menggelikan seperti itu. Sudahlah , aku ingin mandi . Sampai bertemu besok ."

Tanpa menunggu jawaban Jimin, taehyung menutup panggilannya terlebih dahulu .

"Aku tidak ingin merasakan perasaan menjijikan seperti itu lagi . Tidak untuk selamanya ..." Ucap taehyung sambil menatap pemandangan malam kota itu melalui jendela kamarnya .












TBC !!!

TBC !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ny. Jeon (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang