Kim taehyung mengajak sahabat bantetnya itu untuk menemani dirinya berbelanja . Setelah selesai dengan kegiatan mereka dikampus tadi . Jimin pun mengiyakan saja, karena seperti yang sudah direncanakan keduanya, jika akan mengerjakan tugas kampus bersama nanti malam . Keduanya terlihat begitu menikmati acara belanja mereka . Taehyung yang sibuk memilih tas , sedangkan Jimin sibuk dengan pilihan kemeja yang ia inginkan .
"Tae ... "
"Hmmm"
"Bantu aku sebentar ... "
Jimin datang dengan dua tangannya yang memegang dua kemeja yang berbeda warna .
"Bagusnya yang putih atau yang biru saja ??"
"Kalau menurutku, kau akan cocok dengan warna biru itu . "
"Benarkah???" Baiklah .... "
Taehyung hanya menganggukkan kepalanya menanggapi ucapan Jimin. Begitu selesai memilih keduanya berjalan kearah kasir , untuk membayar semua barang yang mereka ambil.
"Ahh.. aku lapar ... Habis ini, bisakah kita makan dulu???"
"Baiklah.. aku juga sedikit lapar . . "
Setelah selesai membayar , merekapun memutuskan untuk pergi kerestoran yang ada didalam mall tersebut .
Selagi menunggu pesanan mereka, keduanya nampak sibuk memainkan ponsel masing masing. Taehyung juga sempat mengajak Jimin untuk foto bersama . Yang kemudian ia unggah diakun medsosnya .
**
**
**
"Terimakasih atas kerjasamanya tuan ..."
"Tentu . . Dan kuharap kau tidak akan membuatku menyesali keputusanku yang menanam saham diperushaaanmu . !"
"Tuan tenang saja . Saya akan menjaga kepercayaan tuan muda jeon.."
Setelah selesai meeting bersama, Jungkook bersama hoseok kemudian kembali ke ruangannya . Disana sudah ada Suga yang menunggu.
"Hyung .. kau disini??? Tumben sekali ..." Tanya hoeseok .
"Ya.. aku memiliki urusan dengan bosmu itu ."
Ucap Suga sambil melirik Jungkook yang sedang berjalan kearah tempat duduknya ."Tch. Dia juga bosmu hyung ... "
"Kau sudah menemukan yang aku suru? '"
"Tentu saja ... Ini datanya . Kau lihat sendiri saja ."
"Ada apa Hyung, memangnya Jungkook menyuruhmu apa ?"
"Kau ingat dengan pria manis yang waktu itu ada dipesta? Yang membuat bos kita ini seperti orang gila???"
"Tentu saja ..." Cengir hoseok .
"Jungkook menyuruhku mencari data pemuda itu . Dan ternyata dia adalah adik dari Kim namjoon . "
"Wow.. benarkah??? Aku baru tahu jika namjoon Hyung memiliki seorang adik yang begitu manis sepertinya
.""Berhenti membayangkan milikku Jung hoeseok !!" Ucap jungkook .
" ya.. ya... Tenang saja , aku tidak berminat . Aku sudah memiliki minki jika kau lupa bos. ." Belum jadi kekasih saja, sudah posesif , apalagi jika sudah berpacaran ..." Gumam hoeseok dalam hatinya . Ia tak berani berkata begitu didepan Jungkook, bisa bisa ia dijadikan samsak oleh bos kejamnya itu .
"Hoseok hyung , atur jadwalku untuk bertemu dengan pemilik kampus ini . "
"Memangnya kenapa? Kau mau apa kesana ?"
"Tch. Kau bodoh atau apa hoseok . Tentu saja ia ingin menjadi sponsor disana . Mengingat taehyung berkuliah disana . Aku yakin ia sedang merencanakan sesuatu . " sambung Suga .
Jungkook sendiri tak merespon ucapan sepupunya itu . Ia justru tersenyum begitu tipis dengan apa yang dipikirannya .
**
"Yeobo.... Aku rindu taehyung ...."
"Kenapa hmm??? Kau ingin kita menemuinya ??? Bukan kah kita bisa vcall dengannya?"
"Ya... Aku ingin melihat putra bungsuku itu . Rasa rinduku tak akan terobati hanya dengan melihatnya melalui ponsel saja .. "
"Baiklah.... Akhir pekan kita kesana. Aku akan menyuruh Mingyu untuk mengatur kembali jadwalku . "
"Bagaimana denganmu namjoonah????" Ucap baekhyun pada namjoon yang sejak tadi mendengar pembicaraan keduanya .
"Aku ingin eomma . Akan aku usahakan .. agar kita semua bisa kesana ..."
"Benarkah????" Kalian memang yang terbaik .
Daehyun dan namjoon hanya tertawa pelan melihat tingkah antusias Baekhyun. .****
" Haaa... Lelahnya ..."
"Benar .. mrs.jeane sepertinya sengaja menyuruh kita mengerjakan tugas seberat itu . Otakku hampir saja menyerah . "
"Haha .. kau ini..."
"Kau tertawa Tae.... Yakkk.. akhirnya aku melihatmu tertawa... Teruslah seperti itu Tae.. kau terlihat menawan jika tersenyum ..."
"Jangan menyukaiku Jim. Aku tidak akan pernah tertarik pada priia pendek sepertimu !!"
"Tch. Kau merusak suasana saja . Aku tidak akan tertarik padamu juga . Kau bukan tipeku !!"
"Baguslah... Karena kau juga bukan kriteriaku . Jauh malah..."
"Sialan..."
Keduanya pun tertawa .. dan melanjutkan pembicaraan random mereka , sampai taehyung pamit pulang ke apartemennya .
TBC !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ny. Jeon (kookv)
ActionKetika seseorang berubah . Karena rasa sakit yang ia alami dari orang yang begitu ia cintai . Kini tidak lagi percaya dengan namanya cinta ? ! Baginya semua hanya omong kosong ! " Benar . Semuanya hanya omong kosong ! Dan hatiku sudah mati bersama...