Taehyung dikejutkan dengan kedatangan seluruh anggota keluarganya ditambah dengan calon kakak iparnya Kim seokjin, yang kini semua sedang bersantai didalam apartemennya.
"Kau tidak merindukan ibumu anak nakal????" Ucap Baekhyun karena gemas melihat anaknya yang hanya diam mematung melihat kearah mereka semua.
"Eomma ..." Bogosipo...." Sambil berhambur dalam pelukan baekhyun , taehyung menyampaikan betapa rindunya ia pada ibunya yang agak cerewet ini .
"Eomma juga sangat merindukan putra kesayangan eomma ini .. bagaimana kabarmu? Kau baik baik saja kan selama Disni? Kau meninum vitaminmu setiap hari kan? Oh bagaimana dengan makananmu ? Kenapa kau terlihat kurus taehyungie . Kau --
"Baeky, sudah sayang .... Biarkan aku memeluk putraku juga... Bukan hanya kau yang rindu padanya . " Potong daehyun.
"Sayang , kemari.... Berikan pelukan pada appamu ini... " Ucapnya sambil merentangkan tangannya untuk menyambut pelukan taehyung .
Taehyung tersenyum melihat wajah cemberut ibunya .. dalam hati dia bersyukur karena ayahnya . Sebab, jika tidak dihentikan sifat cerewet eommanya itu pasti akan tetap berlanjut dan taehyung sedikit dongkol untuk membalas semua pertanyaan dari ibunya itu ..
Setelah memeluk semua anggota keluarganya , kini taehyung sedang bermanja dengan ayahnya juga namjoon yang ia jadikan tempat untuk kakinya ...
. Sementara Baekhyun dan seokjin berkutat didapur ,"Berapa lama kalian akan berada disini???"
"Kenapa kau ingin kami cepat cepat pulang begitu?" Goda namjoon.
"Issh. Hyung ,.. aku bertanya , karena aku ingin kalian tinggal lebih lama Disni. Tae kan kesepian...
" Oh ya, appa....""Hmmm" ..
"Tae sudah punya teman Disni, namanya park jimin. Dia juga orang Korea seperti kita. Dan kebetulan dia berada dilingkungan apartemen ini . "
"Kalau begitu ajak temanmu untuk makan malam bersama dengan kita ...""Baiklah.. tapi appa... Jangan tertawa ya .. teman Tae itu sedikit pendek ... " Hahaha...
"Hey ... Kau ini.... " Tegur namjoon..
Setelahnya mereka tertawa bersama , dalam hati daehyun . Ia bersyukur melihat putranya yang kini perlahan mulai menunjukkan ekspresinya yang seperti biasa. Padahal ia sempat khawatir , jika taehyung berada di negara ini akan membuat sifat dinginnya lebih menjadi lagi. Tapi nyatanya ia salah. Ia yakin, putranya akan kembali seperti biasanya .***
"Kau datang???"
"Kau mengundangku omong-omong ." Sekarang biarkan sahabat tampanmu ini masuk ..."
"Tch..."
Taehyung mengajak Jimin untuk berkenalan dengan keluarganya . Dan seperti yang sudah ia perkirakan Jimin akan satu server Dengan ibu juga calon kakak iparnya itu . Lihat saja mereka bertiga cocok sekali dalam hal menggibah.
Setelah makan , mereka semua nampak asik untuk berbincang satu sama lain. Jimin yang pandai berbaur dengan keluarganya terlihat tidak kaku sama sekali .
"Jadi kalian juga satu kampus ?"
"Benar paman ..." Dan kami juga kebetulan satu fakultas ."
"Wah... Kalau begitu saya titip putra saya ini ya... " Sambung baekhyun.
"Bibi tenang saja , saya akan menjaga putra bibi. "
"Jangan panggil bibi, nak Jimin bisa memanggilku eomma , begitupun juga pada suamiku . Benarkah yeobo?"
"Ya benar ...."
***
Keesokan harinya taehyung diajak untuk berbelanja , kata Baekhyun hari ini mereka akan malam bersama dengan rekan bisnis ayahnya juga kakaknya . Jadi taehyung harus ikut .
Setelah mereka berhasil membujuk dirinya pastinya . Karena seperti biasa , taehyung sangat malas untuk mengikuti acara seperti ini .
"Memangnya siapa rekan bisnis appa ?"
"Kau akan tahu juga nanti. Akan appa kenalkan ..."
"Hahhh... Tidak bisakah Tae di apartemen saja???"
"Kau sudah janji tadi.. jangan coba coba untuk membuat alasan lainnya sayang ..""Baiklah .."
"Lakukan persiapannya dengan baik. Aku tidak ingin ada kesalahan nantinya . "
"Kau tenang saja. " Aku sudah mengatur semuanya . "
"Makasih hyung ..." Baiklah ... Aku harus bersiap dari sekarang , untuk menyambut calon ratuku dan juga keluarganya ... "
"Kau terlihat seperti orang gila .. "
Jungkook hanya tersenyum menanggapi perkataan Suga padanya . To dalam hati ia membenarkan ucapan hyungnya itu . Ia memang sudah tergila gila pada Kim taehyung. ..
TBC !!!
Maaf lama ya...
Semoga kalian tidak marah lagi 😭
Beberapa waktu lalu , sempat ganti hp . Dan sialnya aku lupa pass email-nya . Dan sekarang , baru bisa kebuka .Maapkan ya ...🙏🙏🙏🙏🙏
Btw walau udah lewat,
Happy new year everybody ...🥰🌹🥳🥳🥳💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ny. Jeon (kookv)
AcciónKetika seseorang berubah . Karena rasa sakit yang ia alami dari orang yang begitu ia cintai . Kini tidak lagi percaya dengan namanya cinta ? ! Baginya semua hanya omong kosong ! " Benar . Semuanya hanya omong kosong ! Dan hatiku sudah mati bersama...