bab 8

478 29 1
                                    

Kafe📍

"Oalah gitu cerita nya!" Sahut jake, heeseung, sunoo, riki setelah jay menjelaskan perkara yang terjadi di rumah jay.

sunghoon menghela nafasnya, memikirkan nasib nya nanti untuk membujuk solon agar tidak mengambek lagi.

"Sabar ya hoon, salah gue juga ngga ngawasin anak-anak nonton tv" jay merasa tak enak dengan sunghoon.

"gue juga ngerti bujuk anak kecil kek gimana susah nya kalo lagi ngambek" heeseung ikut menimpali.

"Makannya itu ini gue bingung banget, solon itu kalau udah ngambek susah banget di bujuk nya" jelas sunghoon.

"coba aja lu sama jiwon bujuk, kan kata lu solon sayang banget sama jiwon kalo jiwon yang ngasih tau pasti bakal paham kok, solon tuh kaya heli ya kaya gitu cuma bisa di bujuk sama mama nya aja" jelas heeseung, sunghoon mengangguk mengiyakan.

"Ya ntar gue coba deh"

"eh ngomong-ngomong jungwon kemana dah? ga biasanya dia ga ngumpul gini" celetuk jake dengan mulut mengunyah kentang goreng.

"gatau deh, keknya lagi sibuk pacaran sama jihye" ucap sunoo.

"eh sebenernya gue tau sesuatu loh tentang jungwon hyung sama jihye noona"

Kelima nya tentu memasang mata mereka pada riki, mereka ikut penasaran melihat wajah riki yang nampak malu-malu ingin mengatakan sesuatu.

"apaan? Jangan buat gue penasaran?"pinta heeseung.

"putus kah mereka?" celetuk sunoo.

"Hush..."desis sunghoon karena ucapan sunoo.

"Bukan, ini mah beuh spektakuler banget, jarang-jarang gue tau jungwon hyung kaya gini, kalo hyung-deul semua pada tau pasti bakal tercengang sama apa yang gue alamin" ucap riki berusaha mendramatisir keadaan.

"elah lama lu tinggal ngomong to the point ngapa" jay kesal sejak tadi riki tidak langsung bercerita pada intinya, malah terkesan ngalor ngidul.

"tau nih riki" julid sunoo.

"Jangan sampe gue tebalikin nih meja ya rik"emosi jake.

"Hahaha sabar, jadi nih ya...."

Kelima nya nampak serius menatap riki berusaha mencerna kalimat yang akan di ucapkan oleh riki.

"Jiakh...nungguin ya? Hahah"

"Njir kurang ajar" emosi sunghoon.

Pletak...
Jay saking kesal nya mementung kepala riki dengan sendok gula di minumannya.

"Jangan buat kita naik pitam rik, cepet cerita apa mau ga gue bayarin listrik rumah lu lagi hah?" Ancam jay.

"Weh jangan dong!, iya iya nih gue ceritain deh" panik riki.

"Panik kau dek hahaha" ledek heeseung

"HAHAHAHA" heeseung, jake,sunghoon, dan sunoo lantas tertawa bersama menertawai si maknae riki.

"Nih ya cerita nya tuh gue kan balik dari nginep di rumah jay hyung, terus pas gue balik tuh gue mau bertamu ke rumah jungwon hyung eh taunya gue malah denger desahan"

"WHAT?!"

"JINJJA?!"

"MWOYA?!"

"NAURR WAY"

kelima nya tentu syok dengan perkataan riki, seolah mereka tak percaya bahwa jungwon, si lelaki kucing itu bisa sampai ke tahap sana.

"Jungwon? beneran dia udah ngerti gituan?!" Syok heeseung.

ENHYPEN NEIGHBORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang