-PELUKAN HANGAT OLINE-
Dalam sebuah abad kehidupan, di sebuah lingkungan hidup, tumbuhlah sepasang anak kembar perempuan yang memberikan kebahagiaan penuh untuk kedua orang tua nya. Membuat keluarga itu menjadi keluarga yang sangat hangat dan harmonis.
Sang kakak yang terlahir pertama ke dunia ini diberi nama Oline Indah Senjaya dan sang adik yang lahir 10 menit berikutnya diberi nama Erine Indah Senjaya.
Mereka terlahir dari sepasang suami istri yang saling mencintai bernama Indah Pramudita dan sang suami yang bernama Oniel Pradipta Senjaya.
Seperti nama belakangnya, Oniel adalah pewaris tunggal dari PT terbesar di asia bernama PT. SENJAYA.
Jadi, jangan ditanyakan lagi se-berada apa keluarga kecil itu. Tetapi, sejak kecil mereka sudah dibiasakan untuk hidup lebih sederhana dan menabung harta yang ada untuk persiapan di masa depan.Dan Indah, wanita tangguh ini adalah ibu dari kedua anaknya. Menurut Oline dan Erine, Indah adalah ibu terbaik sepanjang masa. Indah di rumah sering kali dipanggil Mommy dan sayang. Jelas, nama panggilan sayang itu hak paten milik Oniel di rumah. Jangan heran jikalau manusia itu sedikit protes pada anak-anak nanti jikalau Indah memanggil mereka dengan panggilan sayang, sebenarnya tak apa, ia hanya sedikit cemburuan, se-di-kit.
PEMERAN PEMBANTU
-ASHEL
-KATHRINA
-MARSHA
-MANG TATANG
-BI INAH
-ZEAN
-ARAN
-ALDO
-JUAN
-LIAM
-DELYNN
_______________________________Pelukan hangat Oline tengah dalam masa revisi, dikarenakan akun yang sebelumnya bermasalah dan karna satu dan lain hal juga. Mohon dukungan nya untuk memberikan vote dan follow agar cerita ini bisa berkembang. Terimakasih!
Ini semua tulisan asli dari author di akun sebelumnya dan cerita ini dalam tahap revisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELUKAN HANGAT OLINE 2
Teen Fiction"peluk gue selalu ya, Lin? gue rapuh." - E "gua akan selalu peluk lo, dengan seribu takdir yang akan datang, Rin." - O