☆Chap 16☆

1.2K 156 31
                                    

'Sambut pagi harimu dengan photoshoot lagi..' Batin (name) yang menutup kedua matanya disaat penata rambut menyeprotkan hairspray...

Manager (name) pun datang mendekati (name) yang sedang ditata rambutnya..

"Okay, untuk photoshoot kali ini kau akan bersama Furina-san.." Ucap sang manager...
























"Aku punya firasat yang buruk.." gumam Furina yang dapat didengar oleh penata rambutnya...

*BRAK!!!

Furina dan penata rambutnya langsung menatap kearah pintu dan melihat (name)...

"Neuvillette tolong aku.." ucap Furina dengan wajah yang sudah berkeringat dan memegang tangan penata rambutnya yang juga takut dengan (name).

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bosannya.." gumam (name) yang hanya mengscroll akun media sosialnya dan mengabaikan tatapan siswa siswi lain yang ada didalam kelasnya bahkan ada juga yang terus menatapnya dari pintu kelas...

'Ugh aku ingin keluar tapi mereka menghalangi pintu.' Batin (name) yang melirik mereka dari ujung matanya dan kembali menatap kearah ponselnya lalu ia melihat kearah luar jendela..

"Ara?"

'Kebetulan apa kebetulan nih?' Batin (name) yang melihat Aqua sedang membaca buku ditaman dan sedang dikelilingi gadis gadis yang menatapnya..

'Kesana ga ya? Tapi gua gimana keluar kalau dijaga kek gini, lari? Bisa sih tapi takut dikejar ga sih? apalagi mengingat kelasku dilantai 3 menguras banyak tenaga..' Batin (name) yang mematikan ponselnya dan memasukkan nya kedalam saku jaketnya...

"Loncat dari jendela aja kali ya?tapi takut mati tapi kalau mati bisa jadi temannya Bootao..." gumam (name)

'Tapi apa tidak apa mendekatinya? Seingatku dia sedang berpacaran dengan Akane jika aku mendekatinya bisa kemungkinan membuat rumor buruk..' Batin (name) yang kembali berpikir lalu ia menghela nafasnya..

"Gini amat jadi idol..." gumamnya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ruby Pov

"Yah... "LoveNow" udah tamat ya..." ucap Minami

"Acara itu sangat menarik perhatian bahkan di SMA jurusan Hiburan!?" Lanjutnya...

"Hei, gimana rasanya kakakmu ciuman di TV?" Tanya Minami kepadaku yang sedari tadi hanya mendengarkan omongannya..

"Gimana rasanya....?" Ucapku yang mengulang kembali pertanyaannya..

?" Ucapku yang mengulang kembali pertanyaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A Perfect Act ( Oshi No Ko X Hutao Reader)Where stories live. Discover now