☆Chap 4☆

2.2K 274 5
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Fortune cookie + Heavy Rotation by JKT48.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Wah sangat melelahkan ya.." ucap Yoimiya

"Amber tolong ambilkan botol minumku dong.." ucap Xiangling yang sedang mengelap keringatnya dengan handuk kecilnya.

"Nih.." ucap Amber sambil memberikan botol minumnya Xiangling..

"Wah panas sekali ya.." ucap Yanfei yang sedang mengipasi dirinya menggunakan kipas lipat..

"Ini sudah selesaikan latihannya? Aku harus bersiap siap untuk menemui seseorang.." ucap (name) yang mengambil kipas lipatnya Yanfei lalu ia mengipasi dirinya dan mengabaikan Yanfei yang hampir ia memukulnya dengan buku tebalnya.

"Sudah selesai kok Hutao.." Jawab Yoimiya

"Okey sip, aku duluan ya teman teman!" Ucap (name) yang mengangkat tasnya dan pergi kekamar Asrama nya...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah (Name) selesai mandi dan selesai memakai seragamnya, ia menyalakan ponselnya dan menonton film yang berjudul Today Will Be Sweet.

"Saking sibuknya aku sampai tidak sadar bahwa Aqua sudah menjadi tokoh difilm ini.." gumam (name) yang melihat Aqua yang berperan sebagai Stalker di film Today Will Be Sweet lalu ia mematikan ponselnya..

"Apa aku akan bertemu dengan Ruby dan Aqua?" Tanya (name) kepada dirinya sendiri yang sedang merapikan buku dan tasnya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

(Name) pun memasuki sekolahnya yang bernama SMA Yoto yang merupakan salah satu sekolah terkenal dikarnakan ada banyak artis, aktor, penyanyi, streamer, model, dan idol yang bersekolah di SMA Yoto.

Disaat (name) memasuki sekolahnya ia sudah disambut dengan banyak sekali sapaan dari murid murid yang lain dan tentu saja (name) membalas sapaan mereka karnakan ia tidak ingin dikira sombong oleh murid lainnya.

(Name) menaruh tasnya dikursinya dan melihat tas Kana yang sudah ada atas dimejanya yang berada didepan (name) dan bisa dibilang juga (name) itu satu kelas dengan Arima Kana.

'samper ga ya tapi w pengen ketemu botol Aqua tapi w males jalan...' batin (Name) yang terlihat males menyamperi Kana ditaman sekolah.

'nyamper aja deh daripada ketinggalan alur..' batin (Name) yang pergi keluar dari kelasnya lalu ia pergi ke taman sekolahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

'Bagaimana aku bisa lupa kalau hari ini juga hari upacara penerimaan siswa/i baru!?' batin (Name) yang dikerumuni para siswa/i baru yang merupakan fansnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Selamat datang di SMA Yoto, Aqua."

"Ruby juga." ucap Kana yang menyambut Aqua dan Ruby.

"Disekolah ini, kamu tidak akan menemukan jadwal kelas yang flesibel, sangat berbeda dari sekolah biasa."

"Jika kamu gagal saat ujianmu atau absensimu kurang , kamu harus mengulang lagi satu tahun..."

"Kurikulumnya memang seperti itu."

"Tapi, itu yang membedakan sekolah ini dari sekolah sekolah yang lain." Jelas Kana yang lalu ia menunjuk beberapa murid.

"Mereka yang disana itu adalah pengisi suara dan streamer

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mereka yang disana itu adalah pengisi suara dan streamer."

"Pria itu adalah seorang penyanyi dan wanita disana itu seorang model." Tunjuk Kana

"Dua orang yang duduk di kursi itu adalah aktor Kabuki dan aktris."

"Semuanya yang ada disini adalah seorang entertainer."

"Ini adalah sekolah terbaik untuk para entertainer

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini adalah sekolah terbaik untuk para entertainer. Disini adalah tempatnya siswa siswi yang berbakat dari seluruh dunia."

"Aqua, Ruby.."

"SELAMAT DATANG DI DUNIA HIBURAN!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pendek dulu ya guys karna aku baru sempet ngetik juga sebenernya jadi kemungkinan minggu depan baru banyak jadi ditunggu aja.

A Perfect Act ( Oshi No Ko X Hutao Reader)Where stories live. Discover now