☆Chap 13☆

1.4K 200 42
                                    

"Ehh? Yang lain belum pada dateng kah??"

"Salah gua juga sih gua datengnya setengah 4 sedangkan syutingnya mulai jam 5.." ucap (name) yang menatap layar ponselnya...

(Name) duduk di kursi yang ada didalam kelas yang disiapkan sebagai ruangan syuting.

"Ngapain dulu ya??" Gumam (name) yang lalu mengeluarkan buku novelnya dan memanggil teman hantunya yaitu Boo Tao untuk menemaninya.

Kan siapa tahu ada setan yang iseng gangguin kan ya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Huaahh ngantuk banget.."

"Kenapa sih harus syuting jam segini mana nanti sore ada syuting lagi..." Ucap Yuki yang meregangkan tubuhnya...

"Ah Nobuyuki, Memcho kalian sudah datang toh.." ucap Yuki yang menghampiri mereka...

"Tentu saja, jika tidak bisa saja gajiku dipotong hanya dikarnakan telat.." ucap Memcho dengan wajah yang pasrah..

Nobuyuki dan Yuki hanya bisa menepuk punggung Memcho lalu mereka bertiga pergi menuju lantai yang digunakan sebagai lokasi syuting..

"Ah Aqua, Akane!" Panggil Memcho yang melihat Aqua dan Akane yang berbincang lebih tepatnya Akane yang berbicara dan Aqua hanya mendengarkan sambil berjalan..

"Ah Memcho, Yuki, dan Nobuyuki." Ucap Akane yang tersenyum mirip dengan Ai...

"Kalian mau ke lokasi syuting kan? Ayo kita pergi bersama." Ucap Memcho yang mengandeng tangan Akane dan Yuki...

Sedangkan Nobuyuki dan Aqua hanya mengikuti mereka dari belakang dan sampai didepan ruangan kelas lalu melihat Kengo yang berbincang dengan salah satu staff.

"Eh? Apa Hutao-Chan blm datang?" Tanya Yuki yang melihat sekitarnya.

"Hutao-san sudah datang, ia ada didalam kelas sedang membaca buku novel.." Jawab salah satu staff yang menunjuk kedalam kelas...

Yuki dan Memcho yang melihat itupun memiliki ide jahil untuk mengejutkan (name) disaat ia sedang fokus membaca..

Yuki dan Memcho mengendap endapan dari belakang kelas dan berjalan pelan menuju (name)

Namun, disaat mereka berdua ingin mengejutkannya mereka mendengar suara tangisan yang berasal dari (name)...

"HEH?!"

Yuki dan Memcho melihat kearah wajah (name) yang matanya sudah berlinang air mata...

"Hutao-Chan, kau kenapa?!" Tanya Yuki yang menepuk lembut punggung (name)..

Bukannya tenang melainkan (name) malah menangis semakin kencang yang menarik perhatian para staf bahkan Aqua, Kengo, Akane, dan Nobuyuki yang langsung mendekatinya.

"Eh Hutao-Chan?! kenapa kau menangis??" Tanya Kengo yang menatap bingung (name) yang menangis keras....

Lalu tak lama ia menunjuk kearah buku novelnya yang membuat yang lain melihat kearah buku novelnya...

A Perfect Act ( Oshi No Ko X Hutao Reader)Where stories live. Discover now