"Siapkan peralatan, makeup, pakaian, dan sound!"
"Ayo cepat kemas pakaian dan make upnya!"
"Jangan lupa snacknya!"
Pada pagi hari para staff Teyvat Agensi sudah sibuk mengurus banyak hal seperti menyiapkan perlengkapan, snack untuk para idol mereka, pakaian untuk tampil, make up, aksesoris, dan ya banyak lagi..
'Persiapannya dah kaya mau pindahan...' Batin (name) yang baru saja bangun dan sudah ditarik oleh penata riasnya untuk mencoba pakaian untuk ia tampil nanti dan make up..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Apa maksudmu kau tidak bisa tidur sama sekali semalam?" Tanya (Name) yang rambutnya sedang ditata oleh hair stylenya dan sedang bicara dengan Kana ditelepon...
"Aku benar benar tidak bisa tidur semalam dan kau tahu? ruang gantinya benar benar seperti lubang neraka.." ucap Kana ditelepon...
(Name) melihat sekeliling ruangan ganti pakaiannya dan timnya yang diberikan oleh staff Japan Fest Idol yang dimana ruangan tersebut cukup luas.
"Kalau ga salah Idol yang akan tampil di main stage diberi ruang ganti pribadi bukan?" Tanya (name) yang lalu melihat jadwal yang akan tampil di di 5 stage termasuk main stage di Japan Fest Idol diwaktu berbeda...
'Encok deh gue habis ini..' Batin (name) yang rasa ingin membakar jadwalnya yang penuh..
"Iya baru saja tadi Miyako-san beri tahu.." Jawab Kana
"Aku benar benar ingin istirahat tapi aku harus mengurus Memcho dan Ruby.." lanjut Kana
"Woah kau sudah seperti pengasuh mereka saja.." Ucap (name) yang rambutnya sudah selesai ditata dan tersisa hanya make up, aksesoris, dan pakaian..
"Ya begitulah kalau begitu ku tutup dulu ya teleponnya aku harus mencari dua bocah itu.." ucap Kana
"Yaudah semangat ya jika sempat aku akan menonton kalian.." ucap (name) lalu menutup teleponnya dan menyenderkan tubuhnya dikursi lalu menatap dirinya dicermin...
(Name) kearah pupil matanya lalu memejamkan kedua matanya...
"Wahh (name)-chan hebat pupil matanya bisa mirip denganku!!"
"Jujur melakukan ini membuat sakit kepala.." gumam (name) yang menghela nafasnya dan menyentuh ujung bibirnya lalu membuat senyuman...
"(Name)-Chan kau pintar sekali berakting bahkan aktingmu mirip sekali denganku!"
YOU ARE READING
A Perfect Act ( Oshi No Ko X Hutao Reader)
Fanfiction"Kan nih anime mayatnya cuma satu kalau diubah.....ga jalan dong alurnya! Terus gua ngapain disini?! Tidur?" (Name) salah satu anggota penjelajah dimensi yang dimana misi utamanya itu membantu orang di dimensi lain... Tapi bagaimana kalau (Name) dik...