HELLO SEMUANY I'M COMEBACK.
WARNING!!🔞
ADEGAN PELECAHAN!!
DIHARAPKAN YG PUNYA TRAUMA PELECEHAN UNTUK SKIP BEBERAPA BAGIAN,DAN ADA UNSUR DEWASANYA,YG MASIH DIBAWAH UMUR BISA SKIP,TERIMA KASIH.HAPPY READING
Dimalam yg indah dan sepi keyza
sedang berjalan menyusuri setiap jalan,ia sedang menikmati malam yg tenang ini dan kebetulan hari ini dia ingin mampir kesalah satu kafe milik sahabatnya KIM CHAEYI ASTERIA,ya benar Chaeyi adalah keturunan korea murni,ayahny orang korea dan ibunya orang bandung.Sudah lama sekali ia tidak bertemu dengan temannya itu setelah kelulusan SMP,Karna chaeyi harus kembali kekorea untuk beberapa saat,tak terasa sudah 2 tahun mereka tidak bertemu,keyza sudah sangat tidak sabar ingin bertemu dengan sahabatny itu,keyza pun berlari kearah kafe tersebut.
"Haloo"
"Kyaaaa,OMG!!udh lama banget g ketemuuu,kangen bangettt"ucap chaeyi seraya memeluk keyza erat.
"wah udah lama bangett,sampai pangling aku liatnya"ucap keyza sambil memeluk balik chaeyi dengan erat.
"ayo duduk duduk,calisto!"ucap chaeyi memanggil pelayany tersebut.
"iyah bos ada apa?"ucap calisto menghampiri chaeyi.
"tolong bawakan 2 expresso yah.."ucapny sembari tersenyum hangat kearah calisto.
"b-baik boss"jawabny gugup saat melihat chaeyi tersenyum manis,calisto langsung berlari kearah meja barista dan langsung membuatkan expresso yg chaeyi pesan.
"How are you keyza?"tanya chaeyi
"Aku baik,gimana kamu sebaliknya?"tanyaku kepada chaeyi.
"Aku baik jugaa"
"gimana sekolah kamu dikorea?apa masih ada yg bully kmu?"tanya keyza.karna semasa diindonesia chaeyi sering dibully karna dia bukan WNI.
"Hahh...,gitulah sama ajh,tpi untungny disana aku msih punya beberapa teman,walaupun g sebaik kmu key"ucapny hangat kepadaku.
"Gimana kmu disini?Semua baik²aja kan,dan hubungan kmu sama biru itu gmn?"tanya chaeyi dan membuat keyza sedikit kaget dengan pertanyaanny itu.
"Aku disini baik-baik ajh,cmn..aku udh putus sama biru,karna dia ternyata selingkuh selama pacaran sama aku,dia juga cmn mau harta aku doang"ucapku sedikit sedih.
"astaga key,aku gtau maaf udh nanya kayk gtu.."ucap chaeyi kaget sekaligus sedih mendengar jawabanku.
"iyah chae,gpp santai ajh kok,lgian kmu juga gtau kan"ucap keyza tersenyum tipis.
Keyza dan Biru telah menjalin hubungan selama 3 tahun setengah,dari semasa kelas 1 smp sampai kelulusan,bagaimana keyza tidak kecewa dengan biru,orang yg sudah sangat ia percaya dan ia sayang,tiba²meninggalkanny dan parahny lagi selama menjalin hubungan biru selingkuh dengan adik kelasny itu.
saat sedang berbincang-bincang calisto datang dengan membawa 2 expresso pesanan chaeyi untukny dan sahabatny itu.
"ini dia 2 expresso "ucap calisto sambil menyajikan expresso tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Boyfriend
RandomWARNING⁉️cowo obsesi yg udah bener²gila!.ada beberapa adegan pelecehan,kalau ada yg punya trauma harap skip beberapa partnya. maaf kalau dalam penulisan ada yg salah,bisa kalian koreksi sendiri biar aku bisa teliti lagi.