7.BAYI GEDE

322 3 0
                                    

Halo para readerss😚

Gimana kabar kalian?
Semoga kalian selalu sehat dan hari² nya indah.

Maaf yah aku g up selama beberapa hari ini,soalny aku juga bingung mau bikin tentang apa baru kepikiran sekarang hehehe.

Sebagai gantiny aku bakal up 2 part hari ini kalau inget wkwkwkw.

Okey enjoyy and happy reading.

(⁠´⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

Disore hari ini kareksa dan keyza berada di Asteria cafe karna kareksa bilang ia ingin membantu tugas keyza yg menumpuk dan kebetulan juga keyza memang tidak mengerti dengan tugasny itu.

"Duhhh...gimana sihh ini!, Aku g ngertii!!"ucap keyza frustasi.

"Mana coba aku bantuin, mana yg kmu g ngerti?hm"ucap kareksa sambil mengambil alih buku keyza.

"Ohh ini gampang, sama aku aj yah kerjainnya"pinta kareksa.

"Eh, emng gpp nih??"tanya keyza ragu.

"Iyah sayangg.."ucap kareksa tersenyum.

Keyza salting mendengar kareksa mengucapkan kata SAYANG kepada dirinya, karna keyza sama sekali tidak pernah dipanggil begitu.
Keyza sibuk memperhatikan kareksa sambil tersenyum² sendiri.

Keyza sibuk memperhatikan kareksa sambil tersenyum² sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ini tuh gini...blablabla"

"Ganteng banget sih, baru sadar gw.."batin keyza.

"Gimana ngerti?hm, keyzaa..."ucap kareksa sambil melambaikan tanganny didepan muka keyza.

"Eh? Iyah gimana²?"ucap keyza malu.

"Kok ngelamun kamu liatin apa hm?cwo ganteng? Ini cowo didepan kmu lebih gantengg"ucap kareksa sambil menunjuk kearah dirinya sendiri.

"Apasihhh!?"ucap keyza malu menahan salting dengan mukanya yg memerah.

"Hahahah, lucu bangett sihhh"ucap kareksa sambil mengusap pucuk kepala keyza.

"Ya udah yuk pulang, kita dilanjut dirumah aku"ucap kareksa sambil membereskan buku² diatas meja.

"Rumah kamu?"tanya keyza.

"Iyah sayangg"ucap kareksa dengan suara serakny yg khas.

****

"Yuk masuk"ucap kareksa sambil membuka pintu rumahny.

Jrenggg!!!

"Woww"keyza kagum melihat rumah kareksa yg luas dan design yg minimalis dan terlihat sangat nyaman sekali.

Obsessed BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang