sampainy dirumah keyza,ia pun mepersilahkan kareksa untuk masuk kerumah,ia sedikit terkejut karna rumah milik keyza ini lumayan besar,hampir seukuran dengan manshionny itu,tpi sedikit kecil.
"mau minum apa?biar gw buatin"ucap keyza yg membuyarkan lamunan kareksa
"gw mau minum teh anget ajh"ucap kareksa
"okey,wait a minute"ucap keyza sigap pergi kedapur untuk membuat teh
disisi lain,kareksa sedang asik memperhatikan seisi rumah keyza,dan jantungny sangat berdebar tidak karuan,bagaimana tidak ia senang bisa masuk kedalam rumah orang yg sudah lama ia sukai,bhkn bisa dibilang kareksa hmpir gila karna menyukai wanita ini,duluny dia hanya bisa melihat keyza dari layar hp saja,namun sekarang ia bisa bertemu langsung,bahkan ia berduaan dimobil,dan sekarang ia bisa masuk kedalam rumahny,sekarang kareksa bisa gila karna ia mencium parfume keyza yg sangat wangi hingga meninggalkan aroma jejak diruang tamunya,wanginy sangat manis sama seperti orangny.
"sorry yah nunggu lama"ucap keyza yg membuat kareksa sedikit kaget
"gpp kok,loh lu blm gnti baju,malah buatin teh punya gw dlu"ucap kareksa kaget melihat keyza blm menggati pakaian ny yg basah itu
"ouh iyh,hehehe,gpp tamu lebih diutamakan,bntr yah gw mau ganti baju dlu"ucap keyza lngsung meninggalkan kareksa sendiri diruang tamu.
cekrekk
saat keyza pergi kareksa memotret keyza diam²,lalu menatap foto itu dengan tatapan yang dalam
"shit!gw bisa gila lama²gara-gara lu keyza,lu cantik bangett,bahkan body lu juga sexy bangett!!"ucap kareksa sambil menatapi foto tersebut
*15 menit kemudian*
keyza sudah selesai mengganti pakaianny,dan buru²keruang tamu karna dia tidak enak,membuat tamuny menunggu lama.
"sorry yah lama"ucap keyza sembari berjalan kearah sofa kareksa
damn!
betapa terkejutny kareksa saat melihat keyza,ia hanya menggunakan croptop dan celana pendek diatas lutut,kareksa benar²bisa gila didalam rumah keyza ini,ditambah rambutny yg terurai dan wangi parfume jasmine yg sangat harum
"i-iyah gpp kok,lagian gw juga lgi nikmatin suasana rumah lu sambil nyeruput teh buatan lu ini"ucap kareksa
"oke deh kalau lu santai,maaf yah rumah gw berantakan,abisny pembantu gw lgi pada gw kasih cuti,kasian dan akhirnya rumah ini gw urus sendiri walaupun g semuany"jelas keyza sambil melihat lihat sekeliling rumahny yg emng agk sedikit berantakan
"santai ajh,gpp kok gw juga udh biasa,rumah gw juga berantakan banget"ucap kareksa sambil tersenyum sampai matany terbentuk bulan sabit.
"Ouh ya,klau gtu kapan-kapan gw mau mampir deh kerumah lu,siapa tau ditawarin expresso gratis,hahahaha"ucap keyza bergurau untuk mencairkan suasana.
"hahaha,it's okey lu boleh mampir kerumah gw kapan aj kok,gw bakal seneng kalau lu dateng"ucap kareksa girang sambil menikmati teh hangat tersebut.
Suasana begitu hangat meskipun diluar sedang hujan deras,tetapi mereka tidak merasakan dingin sama sekali karna suasana hangat dalam rumah tersebut.1 jam kemudian hujan pun berhenti.
"eh,hujanny berhenti keasikan ngobrol nih,sampai² g sadar kalau ujan udh berhenti,wkwkwkw"ucap keyza tersadar saat melihat kearah jendela ternyata langit sudah mulai cerah.
"eh iyh,bener juga kata lu,ya udah gw pamit yah,thank's buat tehny kapan²gw mampir lagi deh kesini buat minta teh,wkwkwk"ucap kareksa bergurau.
"iyah silahkan,mampir kapan ajh lu mau"ucap keyza sembari mengantarkan kareksa kedepan pintu,tidak sopan kan membiarkan tamu pergi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Boyfriend
AcakWARNING⁉️cowo obsesi yg udah bener²gila!.ada beberapa adegan pelecehan,kalau ada yg punya trauma harap skip beberapa partnya. maaf kalau dalam penulisan ada yg salah,bisa kalian koreksi sendiri biar aku bisa teliti lagi.