4.PENYESALAN??

353 4 0
                                    

HELLO HELLO EVERYONEE😚😚

GIMANA KABAR KALIAN??
G KERASA YH BNTR LAGI LEBARAN AJH, SEDIH RAMADHAN BAKAL PERGI😢.

AKU BAKAL TERUS UP OKEY.

Happy reading😍😚

(⁠'⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

"I-iyah keyza..., ayo mau kapan hm? Gw bisa temenin lu kapan ajh.."ucap kareksa sambil mengelus rambut keyza.

Hikss..hiks...

"Udah dong nangisny..cantikny nnti ilang.."ucap kareksa sambil menghapus air mata keyza menggunakan ibu jarinya.

"Tuh liat zire juga sampai khawatir sama mommy-nya"ucap kareksa kembali sambil melihat zire dihadapan keyza.

"E-eh iyaa enggk kok, nih gw berhenti nngis, maaf yah zire jadi kurang keurus gara mommy nngis"ucap keyza sambil menggendong zire.

"Ya udah makan dlu, lu belum makan selama 2 hari ini, gw takut lu kenapa² bahkan sibibi sampai khawatir sama lu karna udh g makan selama 2 hari ini"ucap kareksa sambil membawa nampan yg berisi sarapan keyza.

"Eh beneran?, duh gw jadi ngerasa bersalah ngerepotin orang²"ucap keyza terkejut.

"Ya udah mana gw mau makan, stt aww"ucap keyza kemudian terjatuh saat mencoba mengambil nampan tersebut karna lemas.

"Key, lu gpp kan? Biar gw suapin lu ajh oke?"ucap kareksa sambil membantu keyza untuk duduk kembali.

"Oke, maaf yh jadi ngerepotin gini"
Ucap keyza.

"Mmm.., Reksa bisa temenin gw besok gak?"tanya keyza ragu.

"Bisa kok key, gw selalu luang buat lu"ucap kareksa tersenyum.

"Nih, aaaa"ucap keyza sambil menyuapi keyza.

"Aaaa,mmm ewnak"ucap keyza sambil mengunyah.

"Gw bakal jagain lu key,apapun yg terjadi gw bakal selalu ada buat lu, gw janji"batin keyza

Kareksa menyuapi keyza dengan sangat telaten, kareksa tersenyum melihat keyza saat nyaman bersamanya.

Selesai makan keyza memilih untuk kembali berbaring diranjang dan kareksa berada disingle sofa sedang duduk melihat pemandangan dari jendela kamar keyza.

Ting

Suara notifikasi dari handphone keyza.

Sabiru

Sabiru
Keyza
Can we talk?
Cmn berdua

"H-hah??, serius ini biru chat gw lgii?"monolog keyza.

Sabiru

Sabiru
Keyza
Can we talk?
Cmn berdua

Keyza
Iya?
Sorry bir, gw g bisa
Gw lagi g bisa kemana-mana
Gw lagi sakit, sorry yah

Obsessed BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang