HELLO EVERYBODEHHHHHH😚😚
SESUAI JANJI YAH AKU BAKAL UP LAGI SETELAH MUDIK,GIMANA UDAH PADA BELI BAJU LEBARAN BELUM? WKWKWKW
SPECIAL PART 1015 KATA😍😍
Okeyy enjoyyy~
Happy reading😍😚
"K-kareksa..."ucap keyza menangis.
Kareksa dengan sigap langsung membawa keyza kedalam dekapanny untuk menenangkan keyza.
Yah pastilah yah,siapa sih yg g trauma setelah dilecehin gtuu,ini berdasarkan pengalaman author sendiri,jadi aku disini sengaja nambahin part itu biar kalian juga bisa hati-hati pas keluar rumah.
Keyza menangis dengan sangat kencang hingga tersedu-sedu.
"Tangisin ajh key, it's okey gw tau lu pasti kaget dan takut banget"ucap kareksa sambil mengelus punggung keyza dengan lembut.
Hiks..hiksss...
"Reksa..., gw takutt p-plisss..."ucap keyza yg masih menangis.
"Iyah key gw bakal cari orang itu dan gw bakal serahin kepolisi,tenang okeyy, gw ada disini untuk lu.."ucap kareksa sambil mengeratkan pelukannya.
"Lu tau darimana reksa klau gw disini??"tanya keyza.*Flashback*
Vaskara📞
Vaskara
"Reksa"
"Lu sibuk gk?"Kareksa
"Nga tuh kenapa kar?"Vaskara
"Lu lgi deket sama cwe namnya
Keyza kan?"Kareksa
"Lah kok lu tau?, darimana lu tau?"Vaskara
"Sekarang itu g penting dateng kejalan
Ini, jln.gloflia deket asteria cafe,cepet!!"Kareksa
"Oke gw berangkat sekarang!!"Call end📞
*
Flashback off*
"Ouhh gtuu,tpi kok dia bisa tau??"tanya keyza bingung.
"I don't know, tapi untungny gw datang kesini tepat waktu"ucap kareksa lega.
"Oke sekarang gw bakal anter lu pulang kerumah yah.. tenangin diri lu dulu, gw bakal anter lu juga ke psikolog yahh.."ucap kareksa menenangkan keyza sambil memgelus²puncak kepala keyza.
"O-okeyy..., thank's yah reksa udah nolongin gw.."ucap keyza sambil tersenyum tipis dan memeluk kembali kareksa dengan erat.
"Tenang ajh keyza..,lu bakal selalu ada dalam lindungan gw, gw g bakal biarin siapa pun buat nyakitin lu, bahkan gw bakal bunuh orang yg udh lecehin lu"batin kareksa.
Meoww...
MeowwKeyza dan kareksa melirik kearah suara itu secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Boyfriend
RandomWARNING⁉️cowo obsesi yg udah bener²gila!.ada beberapa adegan pelecehan,kalau ada yg punya trauma harap skip beberapa partnya. maaf kalau dalam penulisan ada yg salah,bisa kalian koreksi sendiri biar aku bisa teliti lagi.