السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
Hai semuanya 👋👋👋
Ini cerita pertama ku tolong dibantu yaa... maaf kalau nanti ada typo atau alurnya yang membingungkan heheheeeSelamat membaca semuanya
....
Di dalam kegelapan malam yang memeluk erat, sinar rembulan bersinar lembut. Di tengah sunyi yang menggoda, terdengar suara lantunan ayat suci Al-Qur'an membuat siapa saja yang mendengarnya seakan terakhir. Sholat maghrib dan isya berjamaah dilakukan oleh warga setempat, entah tua muda bahkan anak-anak kecil semuanya datang ke masjid. Begitu juga dengan pemuda tampan dan gagah yang baru saja pulang dari tugasnya selama 2 tahun.
Dia Rayyanullah Khalidi Al-Farooqi, pria yang teguh dan penuh dengan keberanian yang tidak tergoyahkan. Sebagai seorang abdi negara, yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan tekadnya yang bulat membuatnya menjadi contoh yang dihormati oleh rekan-rekannya.
Meskipun terlihat keras di luar, di dalam hatinya terdapat kebaikan yang tak terhingga. Rayyan memiliki empati yang mendalam terhadap orang lain dan selalu siap memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya.
Di balik sikap tangguhnya, Rayyan juga memiliki sisi yang lembut dan hangat walau hanya kepada keluarganya saja. Dia adalah sosok yang bisa diandalkan dan selalu siap memberikan dukungan kepada orang-orang yang dicintainya.
"Assalamu'alaikum kawan" sapa seseorang sembari merangkul Rayyan
Rayyan tersenyum saat mengetahui siapa yang merangkulnya, dipeluk nya tubuh pria itu dengan penuh kerinduan
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh, alhamdulillah saya sehat bagaiamana dengan mu?" tanya Rayyan sembari melepas pelukan
"Alhamdulillah seperti yang kamu lihat, saya makin tampan bukan?"
Rayyan hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya yang tak pernah berubah, selalu percaya diri dan alay
"Iya-iya terserah kamu saja"
Mereka menikmati waktu bersama duduk bercerita di teras masjid, mengenang masa-masa saat mereka masih sekolah hingga berpisah karna cita-cita
.....
Gadis cantik dengan mukenah hitamnya, sedang mondar-mandir seperti mencari sesuatu membuat beberapa orang melihat kearahnya. Seorang ibu-ibu menghampirinya,
"Ayesha, kenapa lama sekali sudah ditungguin Ayah dari tadi loh" ucap ibu-ibu itu
"Bundaaaa ini sendalnya Ayesha mana? dari tadi Ayesha cari ga nemu nemu" rengek gadis bernama Ayesha itu kepada ibunya
"Sudahlah biarkan saja besok beli lagi, keburu dimarahin Ayahmu nanti karna lama" ucap ibunya sembari menarik tangan Ayesha
Ya, Ayesha Zahira Khalidiyah gadis cantik dengan tubuh mungilnya yang membuat orang selalu mengira dia anak SMP padahal sudah kuliah. Setelah sholat saat ingin pergi ke parkiran ia tak menemukan sendaonha, sudah berapa kali ia kehilangan sendal di masjid dan ini entah yang keberapa.
Ayesha adalah seorang wanita muda yang penuh semangat dan berjiwa bebas. Sebagai mahasiswa semester awal, dia memiliki keingintahuan yang besar dan keinginan yang kuat untuk menjelajahi dunia di sekitarnya. Ayesha memiliki kepribadian yang ceria dan ramah, dengan kemampuan untuk membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan dihargai.
Di balik sifatnya yang ceria, Ayesha juga memiliki hati yang lembut dan penuh dengan empati. Dia peduli dengan kesejahteraan orang lain dan selalu siap memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya. Meskipun masih muda, Ayesha memiliki kedewasaan yang luar biasa dan kemampuan untuk mengatasi berbagai situasi dengan kepala dingin dan pikiran yang jernih.
Segini dulu ya, kalau kalian suka nanti aku lanjutin
jangan lupa votmant nya ya teman-teman
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR CÉLESTE
Fiksi RemajaJodoh tak ada yang tau bisa saja orang yang tidak kita sukai atau bahkan bisa saja jodoh kita adalah orang terdekat kita. Seperti Ayesha Zahira Khalidiyah yang tidak menyangka jika pria yang selama ini ia kenal akan menjadi nahkodanya menuju surga.