Galvagleen adalah sebuah wilayah kecil yang dingin karena hampir 80 persen wilayahnya diselimuti oleh salju. Meskipun musim panas, salju tidak akan mencair seutuhnya. Hanya saja suhu udara terasa lebih hangat dari biasanya. Galvagleen Empire adalah sebuah kerajaan kecil yang berdiri sejak jutaan tahun lalu. Kerajaan ini merupakan salah satu kerajaan tertua dan memiliki teknik sihir tersendiri yang diturunkan secara turun-temurun. Hanya ada dua dinasti yang pernah memerintah kerajaan ini yaitu dinasti Agless dan dinasti Minora. Dinasti Agless telah runtuh sekitar 800 tahun yang lalu.
Penduduk suku Galva yang mendiami wilayah ini memiliki ciri fisik yang khas yaitu pipi berwarna merah seperti berry, mata berwarna biru seperti berlian, rambut hitam pekat seperti arang dan hidung yang mancung untuk beradaptasi dengan cuaca dingin dan kering. Rata-rata suku Galva memiliki umur dan harapan hidup yang lebih panjang dari suku yang lainnya.
Di dunia ini tidak hanya manusia yang bisa disebut sebagai penyihir. Beberapa hewan dan tumbuhan juga memiliki kemampuan sihir alami. Wilayah pegunungan di Galvagleen merupakan pegunungan paling berbahaya di dunia karena merupakan habitat asli serigala es. Orang-orang suku Galva menyebutnya Helix atau serigala bulan karena memiliki bulu yang putih mengkilap dan seakan bersinar seperti cahaya bulan. Helix sangat aktif pada malam hari terlebih jika cuaca sedang sangat dingin. Mereka memperoleh kekuatan sihir lebih besar saat musim dingin karena pada hakikatnya Helix adalah serigala penyihir. Hewan ini bisa berkamuflase dan bahkan bisa menirukan suara seseorang yang sedang menangis. Upaya itu bertujuan untuk menarik simpati manusia. Tidak sedikit manusia dan mayoritas anak-anak yang menjadi korban. Anak-anak cenderung memiliki rasa simpati dan rasa penasaran yang tinggi. Dengan mendengar suara Helix yang mengecoh, anak-anak pasti akan mengira jika seseorang sedang dalam bahaya.
Helix juga memiliki kemampuan membekukan pikiran. Seseorang yang menatap mata Helix lebih dari lima detik akan merasakan kekosongan dalam pikirannya. Mereka akan membisu jika ditanya. Bahkan menurut pendapat orang yang pernah terkena sihir Helix, mereka tidak bisa mendengar suara apapun selain suara badai salju yang mengalun dalam pikirannya.
Sihir Helix akan lumpuh jika memasuki musim panas. Meskipun begitu orang-orang suku Galva tetap harus berhati-hati. Helix tetaplah hewan buas yang berbahaya meskipun tanpa sihir. Beberapa spesies Helix melakukan hibernasi selama musim panas di dalam gua-gua yang dingin dan masih terjaga suhunya. Tidak sedikit juga spesies Helix yang dapat bertahan di cuaca panas. Helix Halimun adalah jenis serigala es yang tidak punya kemampuan sihir namun memiliki fisik yang jauh lebih besar dan kekar dibanding spesies Helix penyihir. Serigala jenis ini tetap berkeliaran di hutan Galvagleen meskipun musim panas sedang berlangsung.
.
.
.Krisis makanan sedang menghantui Galvagleen saat ini. Musim dingin yang panjang akan segera tiba dan pasokan makanan yang dimiliki semakin menipis. Hal ini disebabkan karena dua kerajaan terbesar yaitu Amore dan Norgion meletuskan perang kembali setelah melewati masa damai yang singkat. Hanya satu abad.
Sudah ratusan tahun berlalu, perseteruan antara dua kubu itu seakan tak pernah padam.Galvagleen adalah kerajaan yang netral. Tidak memihak kepada Amore maupun kepada Norgion. Orang-orang suku Galva tidak suka berperang dan lebih memilih hidup damai.
Peperangan itu menyebabkan Galvagleen nyaris lumpuh dalam berbagai segi. Akhir-akhir ini sedang marak kasus penculikan oleh pasukan Amore terhadap orang-orang suku Galva. Bukan dilakukan tanpa alasan, suku Galva memiliki kemampuan sihir yang langka yaitu memanipulasi panca indra. Kemampuan itu sangat menguntungkan apabila digunakan di medan perang.
Perang kali ini berdampak cukup parah bagi Galvagleen. Kerajaan Amore dan Norgion benar-benar memutus jalur perdagangan kepada kerajaan yang bukan wilayahnya. Seperti yang anda ketahui, Galvagleen tidak memihak manapaun. Akibatnya pasokan makanan dan kebutuhan sehari-hari terputus total. Kerajaan Amore dengan senang hati akan menawarkan pasokan kebutuhan pokok dengan syarat Galvagleen mau menyerahkan seluruh wilayahnya dan bersedia menjadi sekutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Tears
FantasySeorang pangeran bernama Pione Minora ingin mengembalikan Kerajaannya yang telah hancur. Ia harus mengembara untuk mempelajari berbagai sihir kuno demi menjadi kuat untuk mewujudkan keinginannya itu.