Hongjoong sempetin pulang dulu buat jemput anak anak nya karena ini udah mau jam satu waktu nya anak anak pulang. Dia nunggu di depan gerbang sekolah hampir setengah jam tapi kok anak anak nya gak ada yang keliatan ujung hidung nya.
Karena khawatir di liat sekolah mulai sepi jadi Hongjoong turun lah dari mobil buat liat anak anak nya di dalem. Pertama dia masuk ke kelas Wooyoung dulu, tau anak nya itu terlalu aktif, tapi ternyata Wooyoung gak ada di kelas nya. Panik sih, tapi Hongjoong berusaha santai sebelum ngecek ke kelas nya Yeosang. Dan ternyata kedua anak nya ada disana. Jadi lah Hongjoong masuk buat bawa anak anak nya pulang.
Tapi kok ada yang aneh.
"Yeo, Wuyo, ngapain? Ayo pulang."
Yang dipanggil nengok, terus lari ngedeketin Daddy nya, masing masing megang kaki kanan dan kiri nya Hongjoong. Bingung sih Hongjoong, jadi dia jongkok buat nyamain tinggi anak nya.
"Kenapa?"
"Daddy temen nya Yeo nangis." kata si Wooyoung, terus di bales anggukan kepala sama Yeosang.
Hongjoong ngelirik sekilas ke anak cowok yang lagi duduk sambil ngumpetin muka nya di lipetan tangan baru ngeliatin anak anak nya lagi.
"Temen nya nangis kenapa Yeo?"
Yeosang nggak jawab, tapi dia narik tangan Daddy nya buat ngedeketin temen nya. Bukan gak mau jawab sih, tapi Yeosang juga bingung temen nya kenapa, di tanya gak mau jawab.
Hongjoong jongkok, ngusap kepala temen nya Yeosang terus nengok ke Yeosang.
"Nama temen nya siapa?"
"Felix Dad."
"Felix, kenapa belum pulang? Kok nangis nak, ada apa?" Hongjoong berusaha lemah lembut biar anak yang namanya Felix ini nggak takut. Gak lama Felix ngangkat kepala nya. Muka, mata, hidung nya merah. Pipi nya basah banget sama air mata, ingus udah kemana mana. Keliatan nya sedih banget.
"Felix kenapa?" nanya lagi si Hongjoong, soalnya si Felix cuma ngeliatin doang nggak di jawab tuh pertanyaan si bapak.
"Jatoh.. Sakit.. Gak mau pulang nanti di marahin Ibu baju nya kotor.." sesenggukan anak nya, kasian banget Hongjoong. Dia baru sadar celana merah punya Felix kotor sampe ke baju putih nya di bagian lengan. Ada goresan luka kecil juga di lutut nya. Buat anak seumuran Felix pasti perih banget.
"Om anterin pulang ya? Sama Yeosang sama Wooyoung. Jangan takut ya, Gak bakal di marahin kok.." dia ngusapin kepala Felix, biar lebih tenang aja anak nya.
Dengan mudah nya Felix ngangguk. Mungkin dia pikir pulang sama orang lain nggak bakal bikin Ibu nya marah.
Yaudah tuh akhirnya Hongjoong nganterin Felix pulang dulu, pas udah sampe dia turun sama anak anak, Felix sih di gendong soalnya susah jalan katanya.
Di liat liat rumah nya Felix nggak terlalu besar, tapi lumayan asri karna banyak taneman sehat di depan rumah nya.
Hongjoong ngetuk pintu rumah Felix, gak lama keluar perempuan tua lagi megang sapu, kayak nya Ibu nya Felix.
"Selamat siang bu, saya Hongjoong. Saya Ayah nya temen Felix. Tadi anak nya jatuh di sekolah terus gak bisa pulang sendiri, jadi saya anter aja kesini."
Si Ibu ini gak jawab omongan nya Hongjoong tapi mata nya tajem banget ngeliatin si Felix, bikin anak ini melukin leher nya Hongjoong, ketakutan banget kayak nya.
"Turun." Felix di ambil paksa sama Ibu nya, sampe nangis kejer dia, melukin leher Hongjoong erat banget gak mau di lepas. Hongjoong berusaha nahan badan Felix biar nggak di ambil Ibu nya, terus di jauhin dari jangkauan Ibu nya sama Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy's Love (JoongHwa)
FanfictionSeorang anak, pasti butuh kasih sayang kedua orang tua nya kan? Kedua, bukan salah satu nya. Sama hal nya kayak Yeosang dan Wooyoung, butuh kasih sayang dari seorang Ibu. Karena Hongjoong, nggak mampu berperan jadi kedua nya karena dia sibuk kerja. ...