5.

618 63 6
                                    

Masih pagi tapi Hongjoong udah di bikin kaget sama keadaan rumah. Gimana nggak, orang rumah nya udah rapi, dia inget semalem pas lagi nyantai kayak nya ruang tengah berantakan bekas dia nonton film, tapi sekarang udah rapi aja. Terus di meja makan juga udah full makanan, ada Seonghwa juga disana. Karena biasanya dia bangun pun Bibi belum dateng, dia berangkat rumah baru mau di bersihin sama si Bibi. Lah sekarang, rumah rapi, makanan siap. Speechless Hongjoong tuh.

"Oh Mas Hongjoong udah bangun. Maaf Mas saya pake dapur nya, tapi udah di bersihin lagi kok. Ini habis bikin sarapan buat anak anak biar minum obat sama sarapan nya Mas Hongjoong sekalian." kata Seonghwa, tangan nya masih sibuk nyusun makanan di atas meja.

Hongjoong nyamperin Seonghwa, duduk di meja makan sambil ngeliatin beberapa menu sarapan di atas meja, bener bener speechless Hongjoong tuh.

"Di makan Mas, jangan di liatin aja. Tapi kalau rasa nya ga masuk selera Mas Hongjoong gapapa ya? Saya mau manggil anak anak dulu buat sarapan."

Yaudah Seonghwa ninggalin Hongjoong sendiri di meja makan buat manggil tiga curut yang masih tidur. Pertama dia masuk kamar si kembar dulu, karena mereka yang paling butuh karena harus minum obat.

"Yeosang, Wuyo, bangun dulu yuk? Harus minum obat pagi, biar ceper sembuh." Seonghwa ngusapin kepala si kembar lembut banget. Ini mah bukan nya bangun malah makin pules, Hwa :)

Tapi Yeosang pelan pelan buka mata nya tuh, beda sama Wooyoung yang malah ngerengek tidur nya di ganggu tapi mata nya masih merem.

"Mommy?" gatau Yeosang sadar atau ngga, bikin Seonghwa kaget karena anak cantik itu manggil dia Mommy.

"Eh Yeo, ini Kak Hwa, sayang."

"Mommy, ini Mommy." muka nya Yeosang udah merah kayak mau nangis, gak lama dia nangis beneran sambil melukin Seonghwa. Karena suara nangis nya Yeosang yang kenceng, akhirnya Wooyoung kebangun juga, nangis. Beda nya dia nangis karena kepala nya kerasa pusing banget.

"Kak Hwa, pusing." Wooyoung nangis nya makin kenceng, sambil megangin kepala nya yang sakit banget.

"Iya sayang, Kak Hwa pijitin ya pelan pelan." tangan Seonghwa mijitin kepala Wooyoung, sebelah nya ngusapin punggung Yeosang karena anak nya masih nangis.

"Cup cup, gakpapa yaa, Kak Hwa disini jagain kalian. Makan dulu yuk? Kak Hwa suapin."

"Kenapa mereka, Hwa?" tibatiba Hongjoong dateng, mungkin suara tangisan nyaut menyaut si kembar kedengeran sampe bawah, jadi Hongjoong penasaran.

Seonghwa masih sibuk nenangin si kembar, tapi karena Hongjoong dateng jadi dia ngambil Wooyoung buat di pangku, tadi ngambil Yeosang anak nya gamau, erat banget meluk Seonghwa.

"Wuyo kenapa nangis, sayang? Ada yang sakit? Bilang sama Daddy yaa.."

"Kepala Wuyo sakit, Daddy." anak nya terisak sampe sesek, Hongjoong gak tega. Jadi dia mijitin kepala Wooyoung gantiin Seonghwa tadi.

"Terus ini Yeo kenapa, hm? Kepala nya sakit juga?"

"Anu Mas.."

"Hongjoong."

"Eh iya.. Joong. Yeo tadi manggilin Mommy nya, saya udah bilang saya Seonghwa, tapi dia tetep manggil saya Mommy. Kangen kali ya sama Mommy nya?"

"Selama istri saya meninggal, Yeo emang gini kalo lagi sakit, Hwa. Siapapun yang menurut dia lembut, pasti di bilang Mommy nya." Seonghwa ngangguk.

"Mommy.."

"Iya, sayang? Mommy disini, makan yuk sama Mommy? Mommy suapin ya? Bareng sama Adek nya." Yeosang ngangguk, terus Seonghwa gendong Yeosang biar ikut turun buat sarapan. Hongjoong bagian ngegendong Wooyoung.

"Kamu gakpapa saya tinggal, Hwa? Bisa jagain anak anak sendiri?" Seonghwa ngangguk sambil mangku Yeosang, tangan nya nyiapin makan buat si kembar.

"Bisa Joong, jangan khawatir ya, fokus kerja aja anak anak serahin ke saya."

"Makasih ya Hwa, maaf ngerepotin. Felix jangan lupa di bangunin juga biar ikut sarapan. Kalo gitu saya berangkat ya." Hongjoong dudukin Wooyoung di kursi, untung nya dia mau ngerti dan ga nangis.

"Daddy kerja dulu ya. Dirumah dulu sama Kak Hwa nya, yang nurut ya nak." tangan nya sambil ngusap kepala anak anak nya terus di cium kening nya.

Pas Hongjoong udah keluar rumah, Seonghwa rapi banget nyuapin Yeosang sama Wooyoung.

"Kak Hwa?" Yeosang baru sadar kalo dari tadi itu dia sama Seonghwa, bukan Mommy nya.

"Iya sayang?" nggak ngejawab tapi Yeosang langsung minta turun biar duduk sendiri, kayaknya dia gak enak sama Seonghwa.

"Maaf ya Kak Hwa, Yeo pasti berat."

"Gakpapa Yeo, Yeo ringan kok."

"Yeo liat Mommy lagi ya? Wuyo mau juga liat Mommy, kenapa cuma Yeo yang bisa liat Mommy?" Wooyoung muka nya udah kayak mau nangis tapi dia tahan. Karena Seonghwa orang nya gak tegaan jadinya dia ngangkat badan Wooyoung buat dia pangku sama peluk. Mulai nangis anaknya pas di peluk Seonghwa.

Seonghwa tau kata kata aja gak cukup buat nenangin si kecil, jadi dia cuma ngasih pelukan hangat sambil ngusap ngusap punggung nya Wooyoung biar sedikit tenang.

"Wuyo gak boleh kayak gitu, turun gak." Wooyoung nya ngegeleng. "Wuyo turun, duduk nya yang bener."

"Gak mau!"

"Wuyo!"

"Udah gakpapa Yeo, sebentar aja ya Wuyo nya kayak gini."

Yeosang cuma diem, tapi dia makan makanan yang Seonghwa siapin buat dia. Gak lama Felix keluar, muka nya keliatan banget baru bangun tidur. Jadi Seonghwa ngajak Felix gabung buat sarapan.

Habis sesi sarapan Seonghwa ngasih si kembar obat, terus nemenin anak anak di kamar nya. Felix udah berangkat sekolah, tadi di bantu siap siap sama Seonghwa terus di pesenin ojol.

"Akhirnya si kancil minta maaf sama kura-kura, mereka berteman baik sekarang. Tamat— Eh Wuyo kok gak bobo?" selesai bacain dongeng anak anak Seonghwa liat Wooyoung belum tidur, padahal Yeosang udah pules di samping nya.

"Kak Hwa disini aja ya sama Wuyo, Wuyo ngerasa ada Mommy lagi sekarang." muka Wooyoung keliatan lemes banget, Seonghwa jadi gak tega bilang nggak. Jadi sekarang dia iyain aja, kedepannya bisa dipikirin lagi yang penting Wooyoung nya bisa tenang.

To Be Continue..

ini pendek banget maaff, mau di up kemarin aku lupa guys wkwk

kangen ga sama cerita ini?

Mommy's Love (JoongHwa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang