4.

602 59 2
                                    

Ini hari minggu, waktu nya Hongjoong dirumah sama sama anak anak. Tapi harus nya mereka main main, ini Wooyoung malah sakit. Panas banget badan nya, dari tadi anak nya menggigil terus keringetan, muka nya pucet banget.

Hongjoong udah khawatir, mau bawa anak bungsu nya ke rumah sakit tapi Wooyoung ngerengek gak mau ke rumah sakit, jadi Hongjoong mau gak mau manggil dokter nya ke rumah aja biar Wooyoung tetep bisa di tanganin sama di kasih obat.

"Daddy nggak mau di periksa.." Wooyoung nya nangis, gak mau banget di tanganin, Hongjoong juga bingung gak biasanya Wooyoung kayak gini.

"Daddy temenin ya, gak papa ini biar cepet sembuh Wuyo nya, kata nya mau berenang?" iya, jadi sebelum sakit Wooyoung minta ke Daddy nya buat berenang kalo Daddy nya libur kerja.

"Tapi gak mau sama dokter daddy~" megangin tangan Hongjoong aja dari tadi saking gak mau nya di periksa.

"Wuyo gak boleh kayak gitu dong, ini biar cepet sembuh, biar bisa main lagi Wuyo nya."

"Gak mauuu."

Gak ada cara lain, jadi Hongjoong megangin badan anak kedua nya terus nyuruh si dokter periksa suhu badan nya, ternyata tinggi banget. Wooyoung nya udah nangis, berontak gak mau di apa apain. Padahal emang gak di apa apain yak.

"Wuyo, diem. Itu dokter nya susah dong mau periksa kamu. Daddy marah nih." anak nya langsung diem denger Daddy nya marah, gak berontak tapi masih nangis.

Selesai tuh dokter meriksa Wooyoung, dokter ngasih resep obat yang harus Hongjoong ambil di apotik. Pas dokter nya mau keluar, Yeosang masuk muka nya juga pucet.

"Daddy.. Yeo pusing." ngomong nya lemes banget, dia naik ke kasur terus tiduran di paha Hongjoong. Duh Hongjoong jadi pusing, di pegang kepala Yeosang sama panas nya kayak Wooyoung. Anak anak nya sakit. Emang dasar nya anak kembar, seneng sedih ya bareng.

"Ambil obat nya double berarti ya Pak." di iyain sama Hongjoong, terus dokter nya keluar.

Hongjoong ngebenerin tidur nya anak anak biar sampingan, terus naikin selimut sampe ke dada mereka. Kepala anak anak nya di usap, terus kening nya di cium satu persatu.

"Yeo sama Wuyo disini dulu ya, Daddy mau ambil obat nya kalian biar bisa cepet di minum."

Dua dua nya ngegeleng. Aduh ini Yeosang yang biasanya ngerti jadi ikutan manja, Hongjoong jadi pusing banget, bingung juga. Jadi dia ngambil Handphone nya di atas meja terus nelpon nomor seseorang.

"Cheol, tolong ambilin obat anak anak di apotik depan toko buah sekarang bisa gak, gue gak bisa ngambil ini bocah pada gak bisa di tinggal."

"Oke oke gue kirim ya resep nya."

"Yoo, thanks Cheol."

Hongjoong foto kertas yang tadi di kasih sama dokter, terus ngirim foto nya ke Seungcheol. Temen deket nya Hongjoong, udah kayak saudara. Anak anak juga suka dan nyaman sama Seungcheol.

"Daddy buatin bubur buat kalian dulu ya." baru mau jalan selangkah nih keluar kamar, dua dua nya malah ngerengek. Jadi Hongjoong balik lagi terus naik ke kasur, tiduran di tengah tengah biar bisa meluk dua dua nya.

Gak tega sih Hongjoong, gak bisa banget liat anak anak nya sakit kayak gini, dia jadi ngerasa bersalah aja gak pernah merhatiin makan anak anak nya.

Dia jadi keinget istri nya kan.

Gak lama Seungcheol dateng, bawain obat nya anak anak sesuai permintaan Hongjoong. Dia juga bawa dua bungkus bubur ayam tanpa kacang dan bawang goreng. Udah ketebak aja sih sama Seungcheol kalo Hongjoong gak bakal bisa bikinin anak anak nya bubur, satu karena anak anak nya gak bisa di tinggal, dua karena Hongjoong gak pinter masak juga. Jadi yaudah dia inisiatif sendiri buat bawain bubur ayam dua bungkus.

Mommy's Love (JoongHwa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang