Hari ini anak anak udah ada di sekolah, jam istirahat mereka nggak ada yang ke kantin karena ternyata Felix bawain Yeosang sama Wooyoung bekel. Nasi putih di campur rumput laut sama telur mata sapi terus nugget ayam, ada beberapa potongan wortel kecil kecil juga. Katanya di bikinin sama Kakak nya Felix sebagai tanda terimakasih karena udah nganterin Felix pulang.
Wooyoung makan nya lahap banget, Yeosang juga keliatan menikmati banget makanan dari Kakak nya Felix yang mereka denger kemarin nama nya itu Seonghwa.
"Bilang makasih ya ke Daddy nya Yeo sama Wuyo, kemarin udah nganterin aku pulang." Wooyoung cuma ngangguk ngangguk aja nanggepin omongan nya Felix, anak nya masih asik makan aja tuh.
Felix seneng liat temen nya makan sampe habis bekel yang di bawain sama Kakak nya, besok dia bakal minta Kakak nya bawain lagi buat Yeosang sama Wooyoung.
"Kakak nya Felix cantik ya." tiba tiba si Wooyoung nyeletuk, padahal mulut masih penuh makanan.
"Iyaa, cantik banget." Yeosang menyetujui.
"Nanti Felix pulang nya sama kita lagi ya, jangan jalan kaki, jauh loh rumah nya Felix, nanti pegel."
"Gak papa aku jalan aja, udah biasa kok."
"Ish gak boleh! Pokoknya harus sama kita!" yang namanya Wooyoung, paling gak bisa di bantah. Jadi Yeosang cuma nyuruh Felix ngeiyain aja sebelum adek nya ngambek terus ngerengek.
Sekolah udah selesai. Kayak biasa Hongjoong udah nunggu di depan gerbang buat jemput anak anak nya. Yeosang sama Wooyoung jalan ke Daddy nya, di belakang anak anak Hongjoong ngeliat Felix juga lagi jalan malu malu ke arah Hongjoong.
"Eh Felix, luka nya udah di obatin?" Hongjoong langsung nanya.
"Udah kok Om Joong." terus Hongjoong ngangguk.
"Daddy, kita anterin Felix pulang lagi ya?"
"Boleh. Ayo semua nya naik ke mobil."
Naik lah mereka ke dalem mobil, tiga tiga nya duduk di belakang karna pengen duduk bareng bareng katanya, Hongjoong sih gak masalah walaupun dia udah kayak supir, yang penting bocah kecil itu seneng.
Di pertengahan jalan tiba tiba Wooyoung ngajak ngomong Daddy nya yang daritadi cuma sibuk bercanda sama Yeosang dan Felix.
"Daddy, tadi Wuyo sama Yeo di bawain bekel sama Kak Hwa, enak loh Dad, Wuyo suka!"
"Yeo juga suka!"
Hongjoong tau nama Kakak nya Felix itu Seonghwa, tapi dia mau mastiin aja Hwa yang anak anak maksud itu Kakak nya Felix atau bukan.
"Kakak nya Felix?"
"Iyaa Kakak nya Felix Dad!"
"Nanti sampe rumah Felix jangan lupa bilang makasih ya ke Kak Hwa nya."
"Ay ay Captain!" kompak tuh berdua. Felix sih cuma senyum aja, sedikit merasa iri sama temen nya karena punya Daddy yang baik, nggak kayak Ayah nya yang gak pernah pulang.
Udah sampe nih mereka, turun terus Hongjoong ngetok pintu rumah nya Felix.
"Loh Mas?" Seonghwa keluar, kebingungan karena liat Hongjoong lagi di depan rumah nya. Mata nya langsung ngarah ke Felix, di kira Adek nya habis jatuh lagi kali yak.
"Nganterin Felix pulang Hwa."
"Duh jadi ngerepotin Mas Hongjoong terus jadi nya, padahal gak papa biarin aja Felix pulang sendiri Mas, udah biasa kok." terus dia nyuruh Hongjoong duduk dulu, tapi di tolak alus sama Hongjoong karna dia harus buru buru balik ke kantor.
"Gak papa Hwa, anak anak juga seneng nganterin Felix. Oh iya Yeo, Wuyo, bilang apa sama Kak hwa udah di bawain bekel enak?" atensi nya Hongjoong langsung ke bawah ngeliat anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy's Love (JoongHwa)
FanfictionSeorang anak, pasti butuh kasih sayang kedua orang tua nya kan? Kedua, bukan salah satu nya. Sama hal nya kayak Yeosang dan Wooyoung, butuh kasih sayang dari seorang Ibu. Karena Hongjoong, nggak mampu berperan jadi kedua nya karena dia sibuk kerja. ...