Hari ini si kembar lagi kedatengan temen, anak nya Seungcheol. Masih inget Seungcheol kan? Temen nya Hongjoong yang udah jadi kayak keluarga.
Seungcheol bawa istri sama anak nya, jadi rame deh itu rumah bapak Joong.
"Ih tapi kan Wuyo mau nya main itu loh Daddy," Wooyoung ngerengek dari tadi, rewel banget. Jadi tiga anak itu— Yeosang, Wooyoung dan Dino lagi pada main bareng, tapi setiap Dino megang mainan, di rebut terus sama Wooyoung. Alasan nya karena itu mainan dia dan dia pengen mainin itu.
"Wuyo rewel banget ah dari tadi, main nya bareng bareng dong Wuyo. Itu dari tadi Dino nya mau minjem kamu rebut terus, terus Dino nya mainin apa,"
"Udah gakpapa Joong, jangan di marahin anak nya kasian. Sini sama Mama No," Jeonghan— istri nya Seungcheol manggil anak nya, terus si kecil Dino nyamperin Mama nya.
"Wuyo gak boleh pelit, nanti mainan nya aku buang kalo Wuyo pelit, apalah kayak gitu," jadi seorang kakak, Yeosang menasehati adek rewel nya biar mau main bareng.
Tapi ya nama nya Wooyoung, kalo udah nyebut A ya A, B ya B. Gak bisa di ganggu gugat. Tapi pas liat Seungcheol keluar dari kamar mandi, Wooyoung keinget sesuatu. Dia lari nyamperin Seungcheol ngelupain mainan nya terus meluk kaki Om nya itu.
"Kenapa Wuyo?" tanya Seungcheol terus dia gendong Wooyoung sambil jalan ke ruang tamu. Dino yang melihat Papa nya gendong orang lain ngerengek ke Mama nya, nangis di pelukan Mama nya. Iya, Dino tuh anak nya penakut, gak berani ngelawan, cuma bisa diem terus nangis. Tapi asli nya dia banyak tingkah kok kalo dapet temen yang se frekuensi.
"Om Cheol katanya mau ajak Wuyo sama Yeo ke zoo kalo udah sembuh, sekarang Wuyo udah sembuh loh Om,"
Seungcheol ketawa kecil, dia lupa kalo punya janji sama si kembar. Namannya anak anak ya, jadi wajar aja kalo inget dan nagih.
"Besok aja gimana? Om ada kerjaan yang harus di bahas sama Daddy nya Wuyo. Gakpapa ya?" Seungcheol lagi berusaha memujuk. Soalnya kedatangan dia ke rumah Hongjoong tuh karena mau bahas kerjaan, eh malah di tagih janji nya sama bocah kecil bernama Wooyoung ini.
"Wuyo turun heh, liat itu Dino nya nangis Papa nya di tempelin Wuyo,"
"Diem dulu lah Daddy, Wuyo lagi ngomongin hal penting sama Om Cheol," muka nya Wooyoung udah sinis aja ke Daddy nya.
"Gaya banget bocil,"
"Sekarang aja ya Om, Wuyo bosen loh," ini judul nya saling bujuk ya. Seungcheol bujuk buat di undur, Wooyoung bujuk buat tetep hari ini.
"Om ajak Wuyo jajan dulu ya ke indoapril? Ke zoo nya besok aja,"
Wooyoung ngangguk, yaudah gakpapa besok aja, yang penting sekarang dia jajan. Soalnya kalo sama Seungcheol, jajan nya gak di batesin. Kalo sama Daddy nya tuh di bawelin terus. Bukan karena jajan kebanyakan, Hongjoong mah santai aja mau Wooyoung beli indoapril nya juga di beliin sama Hongjoong.
Tapi Wooyoung kalo di ajak jajan, yang di beli mainan semua, kalo kata Hongjoong mainan gak bikin kenyang. Lagian dirumah mainan udah numpuk, punya ruangan nya sendiri khusus buat mainan si kembar. Itu pun 80% udah gak di mainan, karena Wooyoung cepet bosen.
"Yuk Om,"
Akhirnya Seungcheol nemenin tiga bocah kecil itu jajan ke indoapril, di temenin sama Jeonghan karena Seungcheol gak bisa jagain tiga anak kecil yang kelakuan nya naudzubillah itu.
"Om Wuyo mau ini ya,"
"Iya ambil aja Wuyo,"
Tuhkan, enak kalo sama Seungcheol, apapun di bolehin. Jadi seneng deh Wooyoung kalo jajan sama Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy's Love (JoongHwa)
FanfictionSeorang anak, pasti butuh kasih sayang kedua orang tua nya kan? Kedua, bukan salah satu nya. Sama hal nya kayak Yeosang dan Wooyoung, butuh kasih sayang dari seorang Ibu. Karena Hongjoong, nggak mampu berperan jadi kedua nya karena dia sibuk kerja. ...