Assalamualaikum vren...
Gimana lebarannya? Uang THR nya di beliin apa nich? Hehehe
Eca & Erlan udah kangen banget sama kalian katanya vren, gimana? Kalian kangen juga ga sama Eca & Erlan? Wahhh atau kangen sama Nall nih? WkwkTandai typo!
Happy reading
•
•
•
"Ada apa ca?"
"Papih malam ini Eca mau nonton Indonesian bakat, boleh ga?"
"Sama siapa?"
"Sama Nadia sama bila"
"Nadia siapa?"
"Hmm Nadia temennya bila, jadi Eca juga temenan deh"
"Hmm boleh, untuk hari ini aja ya? Pulangnya jangan terlalu malem, jam 10 harus udah pulang ya?!"
"Yahhh papih... Acaranya juga mulai jam 8, masa iya aku pulang jam sepuluh? Sampe beres ya papih? Plissss"
"Anak perempuan ga boleh pulang terlalu malam ca, bahaya. Kalo ga nurut mending sekalian gausah ikut!"
Eca menghembus kan nafasnya dengan sedikit kesal. Papihnya ini masih saja seperti ini, tak memberi kebebasan pada Eca.
Padahalkan itu tunjuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya ya? Emang agak Laen Eca ini, di kasih perhatian malah ga bersyukur.
"Yaudah iya, pulang jam 10"
Eca mengucapkan itu dengan terpaksa, padahal di dalam hatinya ia membalikan ucapannya itu. "Papih gaakan tau, nanti Eca nonton sampe beres aja hahah" batinnya.
Telfon pun terputus, dan kini saatnya Eca mandi dan siap siap untuk bertemu dengan Nadia di tempat mereka janjian.
***
Selesai Eca mandi, Eca duduk di meja riasnya untuk makeup tipis tipis. Biar tidak terlihat pucat dan agar terlihat cantik. Kan mau liat mas mantan hahaha.
"Cantik banget gue, pantesan erlan dulu suka sama gue, orang cantik begini siapa coba yang ga mau haha" monolognya dengan percaya diri sambil melihat dirinya di depan cermin yang ada di kamar itu
Selesai makeup, Eca beralih ke lemari pakaiannya. Eca mencari cari baju untuk ia pakai. Sulit, Eca hanya mencari baju saja sangat sulit. Sudah hampir satu jam Eca mencari cari bajunya .
"Gue pake baju apa ya? Yang cocok buat gue nonton erlan" Eca terus mengobrak Abrik lemarinya mencari baju yang cocok untuk dirinya pakai.
Hufhhh
Eca cape! "Perasaan biasanya gue pake baju apa aja dah, ga bingung kek gini." Bingung Eca. Memang, biasanya Eca hanya butuh waktu sebentar untuk mencari baju yang akan ia pakai. Tapi kenapa sekarang berbeda?! Kan mau ketemu mas mantan wkwk.
Setelah sekian lamanya eca mencari dan terus mencari baju. Dan.... Ya! Akhirnya Eca menemukan baju untuk dirinya gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECA & ERLAN
Teen Fiction{FOLLOW SEBELUM MEMBACA}⚠️ • • • mengisahkan tentang seorang gadis cantik 'Raisya Eca' yang berusia 20 tahun. dengan lelaki tampan 'Erlan Zapian' yang berusia 23 tahun. "Kita putus!" -Eca "kenapa putus? aku gamau!" -Erlan "tapi aku mau putus!" -Eca...