707 49 1
                                    

Di hari yang cerah di mana hari yang sangat di nantikan dua Pasangan,di mna hari pernikahan mereka tiba.

Gin dan riji kini sudah berada di tempat pernikahan lebih dulu bersama anggota keluarga laki laki mereka.

di susul dengan ke dua pengantin wanita yang datang bersama di iringi oleh mobil anggota keluarga perempuan mereka.Kini gin dan riji menyusul calon istri mereka ,
Gin membuka pintu mobil dan memegang tangan echi ,begitu pula dengan riji dan Selia,Gin dan echi berjalan di depan lebih dulu lalu di susul Riji dan Selia.

Mereka melakukan acara pernikahan dan kini mereka sudah sah menjadi suami istri,
Dan sekarang adalah acara perjanjian pernikahan,
Gin Echi:
"Elaine Celestia saya Gingitsune gehenna,telah menjadi suami mu dan aku berjanji akan selalu setia bersamamu akan ku pastikan kamu tidak mengenal yang namanya persaingan , only you  yang ada di kehidupan ku setelah keluargaku,sekarang kamu lah yang menjadi prioritas ku ,aku berjanji akan selalu menepati keinginan mu,"

"Gingitsune gehenna Saya Elaine Celestia telah menjadi istri mu dan ,echi berjanji akan selalu mematuhi Gin,echi berjanji akan setia pada gin,echi akan memastikan bahwa tidak ada yang pantas menggantikan posisi echi ,Echi berjanji akan menjadi masa depan yang selalu bersama gin mau suka dan duka"

Riji Selia:.
"Selia Aisnith saya Riji Casanova berjanji akan menjadi suami yang terbaik untuk mu akan ku pastika cintaku hanya ada padamu"

"Riji Casanova saya selia Aisnith bersumpah akan selalu bersama mu ,dan tidak akan meninggalkan mu saat kau sedang sedang ada masalah,dan akan menjadi istri yang  terbaik"

Kini mereka sudah mengikat janji bersama ,setelah mereka selsai waktunya untuk bersalaman dengan tamu,,sesudah mereka selsai bersalaman dengan tamu mereka kini pulang kerumah , mobil Gin dan Echi berada di barisan ke dua setelah mobil Rion dan Caine, Lalu di barisan ke tiga ada Selia dan riji Dan di susul keluarga mereka yang lain di belakang mengawal.

Echi dan Selia kini sudah selsai membersihkan diri mereka begitu juga dengan suami mereka,setelah mereka selsai mereka tidak langsung istirahat melainkan mereka berkumpul dengan keluarga nya,

"Eh nih pengantin baru dah pada Dateng"ucap key
"Yoo guys "Sapa echi
"Gin riji duduk dulu sini dekat mami,"
Caine yang ingin mengatakan sesuatu .

"kenapa mi"
tanya gin dan riji.

"Gin,riji ga usah pindah rumah yaa di sini aja kalo mau butuh waktu berduaan ke villa aja nanti,mami ga  mau anggota keluarga kita ada yang kurang"ujar Caine.

"Selia Ama echi sini dulu ,"
panggil Rion pada anak  perempuan nya.
"kenapa pih?"
"Papi juga ada yang mau dikatakan untuk kalian berdua,jadi gini kalian kan sudah mempunyai kepala keluarga yang baru ,kalian jangan sampai mencemarkan nama baik keluarga kalian sendiri ya nantinya ,itu aja sih kalo dari papi"

"shapp pih ga bakal koo aman"
ucap echi dan selia.

Setelah Caine dan Rion selsai menasihati anak mereka kini mereka melanjutkan acara mereka yaitu barbeque an di balkon belakang rumah ,

"Mami ,ka echi sama ka Selia duduk aja biar kami aja yang masaknya "
ucap miaa ,

"Hmm yaudah iyaa miaa"
Caine ,echi dan selia kini berbincang bincang sembari menunggu anak anaknya selesai memanggang makanan nya.

"Ouy Garin bantuin napa jangan,bantu  makan doang  cok"
Kesal krow
."YwDh SiEe ,Ga uSaH ngeGas JYga  Kale~"
balas garin

kini barbequean mereka sudah  selsai dan kini mereka semua kembali ke kamar nya dan beristirahat.

Larut malam semua orang sudah berada di alam mimpi mereka masing masing sedangkan echi tidak sengaja terbangun,

"Loh chi ko ga tidur??hmm"gin ikut terbangun dari tidurnya.

"ga tau ,echi tadi kebangun gara gara mimpi buruk ,"Ucap echi gelisah.

"hmm wkwk yaudahh sinii peluk supaya ga takut lagi "
kini gin memeluk echi tidak lama echi tertidur lalu gin juga ikut tertidur bersama echi.

Ke esokan paginya semua anggota keluarga beraktivitas seperti hari hari kerja biasanya,pagi itu semua anak anak sudah berada di  meja makan tanpa ke dua orang tua mereka yaitu Caine dan rion.tidak lama ternyata Rion dan Caine turun tangga ,Caine saat itu di gendong oleh rion. menuju meja makan.

"Yang baru nikah siapa yang Bucin malam siapa hadehh"
ucap krow.

mereka pun lanjut makan ,setelah selsai makan,mereka berangkat ke tempat kerja mereka kini di rumah hanya tersisa beberapa orang .

"kalian rencananya mau kemana nih"
Rion membuka pembicaraan.

"kayanya ke Thailand gitu deh pih"
jawab riji.

"Thailand ya ,oh iya kalian ke tempat yang pernah papi beli aja disana ga ada nempatin ko lagi pula di sana setiap bulan rutin di bersihkan"

"oh iyaa ,gin ingat waktu itu kita liburan tidur di sana kan"

"masih inget kan tempat nya"

"iyaa pih inget inget"balas gin

Kini mereka berbicara hal hal random dan ,tertawa bersama.

"jalan jalan bentar yuk"
ajak echi merasa bosan di rumah

"wah boleh tuh kemana ya kira kira "jawab rion

"gimana kalo ke pantai"-caine

"Yaudah gas kita ke pantai ,kalian siap siap dulu ”

"oke pih”
|
|
|
|
|
|
|


𓊆᪄🪐To be Continued ׅ  ׄ  Ꮡ

segitu ajaa dulu yaww guys

Wtf lupa me up part 3 huee😞

Only you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang