setelah pembicaraan itu kini mereka sudah bersiap siap sebelum itu mereka menghubungi anak anak yang lain ,
Gin's Handphone:
kini mereka semua sudah berkumpul di rumah dan sudah meletakan barang barang mereka ke salah satu mobil.dan sekarang mereka sudah ada di perjalan.
setelah beberapa jam mereka kini sampai di villa pribadi milik keluarga mereka .
mereka sudah merapikan barang barang mereka di kamar villa dan sekarang mereka sedang berkumpul di tepi pantai sambil makan dan minum.hari itu gin membawa minuman dari bar nya dan mengajak keluarga minum terkecuali Mia dan souta .pada saat itu gin tidak sengaja menuang minuman yang alkohol ny sangat tinggi ,yang biasanya gin tidak pernah mabuk karna minuman hari itu dia mabuk ,echi pun membawa gin ke kamar mereka.
Gin mabuk berat dan yang ada dipikirannya hanyalah echi.
"Gin??!tumben tumbenan lu mabuk are you okay?"
Gin menyentuh kedua pipi echi dan mencium bibir echi dan mendorong echi ke Kasur lalu mengukung echi.
"Hah hah hah... Gin lua mabuk gin woy sadar Gin...."
"Echi....."
Gin memanggil Echi dengan suara berat campur mabuknya
"Iya?"
"Echi mau ngerasain syurga dunia gak?"
"Wah....mau!!!"
"Yaudah sini dulu"
"Okay!!"
Gin mengambil pil perangsang di dalam tasnya dan menyuruh echi menelan pil itu.
"Nih telan"
"Ini pil apa gin?"
"Itu permen"
"Wah....!"
Echi tidak menaruh rasa curiga ia langsung menelan pil yang di berikan gin.
"G-gin.....badan Echi kenapaa panashh......."
Gin membuka baju dan celana echi sehingga echi sepenuhnya naked dan Gin melepas baju dan celananya juga
Gin mengoleskan "sesuatu" ke miliknya dan memasukkan pelan penis nya ke dalam lubang Echi
"Ah!!...sakithh...Gin kamu ngapain !"
Gin hanya diam.
"Ginnn.....gerak pwease~~ akhhh.... ginnhh....shhhhh"
"Ah.....ah.....ah~~~ ouhh...........yess.....f-fasterhhh"
Gin makin menggerakkan penis nya semakin cepat di dalam echi.
"Ah....nghh....... f-fasterhhh..... ohhh......yesss.....e-enakhhh.....shh"
Gin dan echi akhirnya mencapai pelepasan mereka dan Gin ambruk disamping echi
Cup
"Makasiih chi"
echi pun tidur memeluk gin.
di luar kamar mereka ada Garin,Makoto dan Zaki yang sedang menguping ,hal yang sedang terjadi di dalam kamar gin dan echi .
"buset ternyata wajah tidak serupa dengan skil "
ucap mako."Ternyata echi juga bisa begitu ya baru tau"
ujar Zaki"Mereka ngapain emang?"
Garin yang pura pura tidak tau."Sok polos kodok"
jawab Zaki pada garin."ekhem ngapain kalian di sana ,masuk kamar jangn ganggu pasutri baru"
"eh mami iya mih kami ke kamar hehe"
Makoto yang terlihat panik.Hal serupa juga terjadi di kamar selia dan riji namun lebih panas.
(skip)Pagi tiba kini gin bangun lebih dahulu ia melihat echi yang masih tertidur dengan tubuh yang hanya tertutup selimut segera mengangkat nya ke kamar mandi lalu membersihkan tubuh mereka setelah selsai gin memakaikan baju untuk echi dan baju ny sendiri.
'sial aku tidak bisa mengontrol nafsu ku ,'gumam gin
"ugh...S-sakit sekali badan ku "
"echi kamu dah bangun ...ehmm maaf ya untuk tadi mal-"
"stt diam itu memalukan sebenarnya aku tidak mengingat apa apa tapi aku tiba tiba melihat apa yang terjadi tdi malam.."
"yasudah sebaiknya kita keluar untuk makan"
"y-ya tapi bisa bantu echi berdiri??"
"maaf ya ini salah ku sini ku gendong saja ya"
gin menggendong echi ke ruang makan villa di sana sudah ada keluarga nya berkumpul.
"kiw kiw malam tadi panas ya ges"-garin
"iya wkwk mana ada 4 matahari lagi".-makoto
"KA echi sama ka gin ko leher ny banyak merah merah??'-miaa
"Bahas apa si "-gin
"udah udah kasian nanti mereka malu loh yasudah makan dulu "-harris
mereka menginap di sana beberapa hari karna kebetulan Mia dan souta juga mendapat liburan di sekolahnya.
❛ ━━━━━━・❪ To Be Continued❫ ・━━━━━━ ❜
Huaa yayap maluuww ,ga punya pengalaman bikin adegan itu versi cewe sama cowo jadi aga anehh, I'm so sorry
karna dah maksa bikin adegan begituan.Kalo suka jngn lupa vote nya yaw muach😞
akhirnya yayap kd kelupaan untuk update guys mwehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you
RomanceGingitsune gehenna adalah orang yang lemah lembut namun menakutkan ketika serius. ia adalah anggota Tokyo Noir Familia,dia anak pertama di TNF,saat itu gin sedang berada di kelas 5 SD ia bertemu seorang gadis berambut ungu.saat itulah mereka bertem...