pagi tiba gin bangun lebih dahulu lalu pergi ke kamarnya untuk mandi dan berganti pakaian,echi yang terbangun tersadar karena orang yang tadi malam ia peluk sudah tidak ada,
"Ginnn ,kamu dimna mungkin mandi kali ya"
echi merasa kaki sudah sudah tidak perih berjalan menuju kamar gin ,dan duduk di kasur gin,"Lah echi udah bangun,gimana kaki nya masih sakit kah?,mandi dulu sana baru turun makan"
gin melihat echi ketika keluar dari kamar mandi,dan mengambil pakaian nya lalu turun ke dapur untuk memasak untuk nya dan echi."moga aja hari ini ga ada tugas dari papi, huh"gin bergumam pada dirinya sendiri sembari memasak.
echi yang sudah selsai mandi dan berganti pakaian segera turun ke bawah dan menuju dapur ia melihat gin yang duduk di kursi meja makan dan sedang main hp,
"Ginn ,hari inii aku dah mandii "
"lah iya biasanya kamu kan ga mandi ya,yaudah sini duduk makan dulu "
gin menyuruh echi duduk di sampingnya untuk makan ,mereka pun makan berdua,mereka bangun lumayan pagi bahkan hanya mereka berdua yang terlihat sudah bangun,"Pagii gin ,echi "
Rion menyapa anak nya dan duduk di kursi meja makan."pagii pih papi mau makann?? gin masak aga lebihan nih kalau mau makan aja"
Gin menawarkan masakannya pada papinya,dan sepertinya Rion terlihat tidak ingin makan melainkan ingin mengatakan dan hanya kamu gin satu satunya harapan terakhir papi.""Hmm gitu ya pih tapii..yaudah,Chii maaf yaa hri ini kita ga main dulu "
gin hanya pasrah dan mengiyakan tugas papinya dan izin pada echi.
" kenapa sih anak rekan papi gitu amat,cih ""chii?,maaf yaa sehari ajaa ko"
"yaa hati hatii ya ginn sama tu cewe ntar lu suka lagi "
"ya gaaa akan koo"
"yaudah gin tadi rekan ayah baru saja nge wa katanya anaknya nungguin di bar kamu gin,dah sana siap siap "
Rion yang merasa kasian pada echi meyakinkan echi bahwa gin hanya menjalankan tugas nya
"tenang aja chi gin ga bakal berpaling dari kamu koo lagi pun dia ga secantik echi muka nya aja kaya jalang gitu tebel banget bwhahaha ""iya kah pii gyla banget tu orang ,sedempul apa pih ,?
"kaya badut ketumpahan cat wkwk"
Rion berhasil membuat echi yakin dan kini ia merasa lega karena ia berhasil tidak membuat calon menantunya itu sedih ,"dadah echii ,aku pasti balik cepat koo tenang ajaa"
gin mendekati echi lalu memeluknya singkat"ya awas yaa kmu genit Ama tu badut"
echi mengancam gin.lalu gin pergi ke bar miliknya.Gin kini telah sampai di bar nya ,kini ia duduk di kursi VVIP di bar nya,dan menunggu anak rekan ayah nya it,tidak lama datang perempuan berambut putih yang bernama Shannon.
"haii kamuu Gin kann kenalin aku Shannon Anak rekan kerja papa kamu,"ucap perempuan bersurai putih itu
"hai ,iya"
jawab gin cuek"temenin ennon ke lapangan sekolah yu ginn"
"ngapain ,"
"katanya sih ada event cosplay jadi anak SMA gituu"
"ok"
gin terpaksa membawa aennon menggunakan mobilnya karena ia ditugaskan untuk ngedate dengan nya,"kita dah sampai"
mereka menghadiri acara sudah lama kali ini sudah saatnya foto bersama Enon menarik tangan gin agar duduk di sebelahnya,dan tanpa ia sadari ternyata ada salah satu teman echi yang melihat gin sedang tidak bersama echi ,lalu teman echi itu mengambil foto itu lalu mengirim nya pada echi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you
RomansaGingitsune gehenna adalah orang yang lemah lembut namun menakutkan ketika serius. ia adalah anggota Tokyo Noir Familia,dia anak pertama di TNF,saat itu gin sedang berada di kelas 5 SD ia bertemu seorang gadis berambut ungu.saat itulah mereka bertem...