⁷.убада ❕❔

752 58 5
                                    

"Biar echii aja yang bawaa"
echi ingin ia yang menyetir sepeda motor,untuk berangkat ke puncak.tetapi gin takut jika echi yang menyetir jadi ia mencoba menolak nya secara halus.

"Ga usah ini jauhh loh,sini helm nya di pake dulu"
gin memasangkan helm pada echi ,dan menyuruh echi untuk duduk di sepeda motor secara terpaksa akhirnya echi tidak lagi minta untuk menyetir.

"Yaudah ,ayo"

"Pegangan ,jangan Kaya gituu dongg muka nya senyum"

"ga"

"Kalo ga senyum hari ini ga dapat kiss"

"aa jangan dongg,Udahh yaa echi udah gak marah lagii hehe"

kini mereka melakukan perjalanan cukup lama bersama keluarga, perjalanan itu ada untuk penyambutan kepulangan funin,Setelah perjalanan panjang akhirnya mereka sampai di villa yang ada di puncak itu,mereka merapikan barang barang mereka di kamar lalu berkumpul di kolam.

"Chii sini dulu"
Panggil gin pada echi ,echi pun mendatangi gin yang berada di dalam kolam,saat echi duduk di dekat gin ,gin menarik tangan echi hingga echi tercebur ke kolam.

"GIN ANJ"

"wkwk maaf sayangg"

"Echi lagii males main air tauu "

"Yaudahh wkwk maaf ya,lagian dari tadi cuek "

"Yaudah karna udah terlanjur sini"
Echi menarik tangan gin lalu membawanya ke pinggir kolam,

"Kita mainn yang paling awal sampai di ujung sana ,boleh memerintah yang kalah apapun"-echi

"Apapun ?,bolee" -gin

"guys minggir duluu kita liat lomba pasutri ini ,oke gin aku wasit nya yaa"-garin

"Siap garinn"-gin

Kini keluarga itu melihat gin dan echi yang berlomba,dan setelah lomba selsai yang menang adalah gin,mereka yang ada di situ pun tertawa dan bersorak bersama.

"Nahh sesuai janji ,nanti aja deh minta nya"

"Yaudah ,gin curang kenapa tangannya panjang coba"

"Kamu nya aja yang Kecik wkwk,ganti baju dulu ayo"
Gin menggendong echi dan membawa nya ke kamar mandi villa ,
mereka bergantian mengganti pakaian mereka ,setelah selsai mereka bersiap siap lalu kembali ke ,kolam .

Mereka duduk di dekat caine dan rion.dan tak lama Zaki dan krow datang,dan mereka mengajak keluarga untuk bakar bakar sosis.

terlihat echi dan krow yang berebut penjepit makanan.gin dan Zaki yang berusaha melerai mereka berdua .
"Dah jangan badmood gituu muka nyaa ,ini pake penjepit punya ku nih"

"Yaudah makasih sayang"

"hati hati panas,"

"Iyaa nih udah selsai ,ayo duduk "

"Tiup duluu panas itu,"

"Hmm enakk, gin cobain deh aaa"

"hmm enak beneran,tapi chi ini panas banget masih "

"Hehe sengaja"

Gin dan echi ,telah selsai makan dan saat itu Zaki sedang mengadakan konser kecil di sana,

Only you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang