[10] Why are you leaving me?

49 6 0
                                    

⚠️ Warning⚠️

Horror?
Kata" kasar
Cringe
Typo
Dan lain sebagainya

.•♫•♬•Jangan lupa vote•♬•♫•.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Tok
Tok
Tok

Sebuah ketukan pintu, seseorang membuka pintu itu.

"Ah, Ara ada apa?" Tanya seorang wanita

"Kaira..,kamu udah liat berita kah?" Tanya Queenara.

Orang yang bernama kaira bingung. "Belum kenapa memangnya??" Tanya wanita itu. Dengan berhat hati Queenara menjawab. "Kaira, Irgi.. udah ga ada. Maaf kalo aku dan yang lain ga bisa jaga Irgi" seketika Kaira kaget. Irgi adalah orang yang menjadi sahabat kaira, Bahakan lebih dari sahabat.

"Ga mungkin kan??" Tanya kaira. Kaira langsung saja membuka ponsel nya dan melihat berita terkini. Dan benar saja apa yang di katakan michan bahwa Irgi telah tiada.

"Ucapan terakhir dari Irgi untuk mu adalah, kalau dia suka sama kamu... Tapi dia ga berani bilang." Ucap Queenara.

"Ga kamu pasti bercanda kan??" Airmata kaira keluar. Kamu mau ku antar ke pemakaman??" Tanya Queenara. Kaira yang masih tidak percaya pun meng iyakan

Akhirnya mereka pergi ke makam Irgi.
Di sana, kaira hanya bisa terdiam tidak bisa berkata-kata. Air matanya deras membasahi pipinya. Kaira benar² tidak menyangka kalau orang yang ia sayangi telah tiada.

"Irgi...,kamu bilang mau temenin aku *hiks, tapi kenapa kamu ninggalin aku??"
"Kamu bilang kamu ga bakalan pergi, kenapa sih dari dulu susah banget buat nepatin janji kamu"

Flashback

"Kaira, aku janji sampe kapanpun aku ga bakalan ninggalin kamu"
"Aku bakalan janji buat temenin kamu. Aku ga bakalan biarin kamu kesepian oke"

"Janji ya?"

"Iya kaira" Irgi mem Pat Pat kaira

"Tapi kamu kan jarang nepatin janji, waktu itu kamu janji buat jalan². kamu nya malah sibuk"

"Kali ini enggak kok"

Flashback end

Sebenarnya kaira dan Irgi saling menyukai satu sama lain. Tetapi mereka gengsi buat bilang.

"Kamu bilang kamu suka aku kan?..., aku juga kok. Irgi tunggu aku di kehidupan lain ya..." ucap kaira sambil menangis
































TBC

Sip

Tinggal 3/4 bab lagi :)

terjebak di sekolah terbengkalai [YTMCI AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang