⚠️ Warning⚠️
Horror?
Kata" kasar
Cringe
Typo
Dan lain sebagainya.•♫•♬•Jangan lupa vote•♬•♫•.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Sudah beberapa hari berlalu dari kepergian Brigitta.
Marvel hanya terdiam saja di kamarnya.
Dia tidak punya siapa-siapa lagi selain Brigitta. Keluarga nya tidak peduli dengan Marvel.Marvel merasakan putus asa.
Dia tidak tau lagi apa yang akan ia lakukan.Dan ia kepikiran untuk b*Nuh diri saja. Toh tidak ada yang peduli kalau ia tiada.
Dia berjalan ke sebuah jembatan.Di situ lah titik di mana dia benar² putus asa tidak tau apalagi yang akan ia lakukan.
"Brigit, Irgi. Jika kita bereinkarnasi. Kita akan reinkarnasi bersama"
"Aku tau ini terlalu cepat untuk mati."Dengan kesadaran penuh ia pun melompat dari jembatan itu, dan terjun kesebuah sungai dalam.
Queenara melihat kejadian itu di depan matanya sendiri. Ia benar² shock satu persatu teman nya tiada. Irgi, Michan, Brigitta, Cakra dan sekarang Marvel.
Di sisi Marvel, nafas nya sudah hampir habis. Ia sudah mulai tidak sadar kan diri. ia melihat Brigitta yang sedang memeluknya. Dan di saat itu lah pandangan nya mulai gelap.
Keesokan harinya Marvel di kabarkan tiada.
Apakah yang di katakan oleh Cakra benar kalau mereka satu persatu akan mati?
Beberapa tahun kemudian.
"Halo nama kamu siapa?" Ucap seorang anak perempuan yang sedang bermain di taman.
"Aku eles, kalo kamu?"
"Aku Gita"
"Main bareng aku yuk!"
Anak perempuan itu mengajak anak laki-laki bernama eles bermain"A..aku juga boleh ikutan ga?" Ucap salah satu anak laki-laki
"Boleh, siapa nama mu?" Tanya eles
"Aku, Jerry"
"Kalo gitu ayo main sama aku dan Gita"
Ketiga anak itu pun akhirnya menjadi sahabat
Tapi... Mereka mirip sekali dengan Irgi, Marvel, dan Brigitta. Apakah mereka seorang Reinkarnasi?
Tidak ada yang tau. Tapi mereka seperti memiliki ikatan batin.
TBC
Yok bisa yok
Satu lagi. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
terjebak di sekolah terbengkalai [YTMCI AU]
De TodoMenceritakan tentang 7 orang yang sedang mencari adik dari salah satu temannya yang hilang di daerah sekolah terbengkalai. YTMCI AU HOROR silakan di baca