⚠️ Warning⚠️
Horror?
Kata" kasar
Cringe
Typo
Dan lain sebagainya.•♫•♬•Jangan lupa vote•♬•♫•.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Setelah dua Minggu dari kematian Marvel.
Penyakit Gizan semakin parah.
Bahkan bisa di bilang tidak ada obat lagi untuk di sembuhkan. Hanya perlu menunggu waktu saja.Dan Queenara hanya bisa terdiam tidak tau bagaimana lagi. Hanya perlu menunggu apa yang akan membuat nya kehilangan nyawa. Apa yang di katakan Cakra itu benar kalau satu persatu mereka akan mati.
"Huhf..., apa yang ibuku lakukan sehingga hal ini terjadi?" Ucap Queenara.
Setu Minggu kemudian Gizan di kabarkan telah tiada karena penyakitnya.
Queenara pun datang ke makam teman teman nya yang bersebelahan.
"Teman-teman..., maaf kan aku..." Ucap Queenara berdiri di depan makam mereka."maaf.., seharusnya kalian tidak harus terlibat. Ini semua salah ku..." Queenara menangis di depan makam teman² nya.
"Mungkin di kehidupan lain kita akan bertemu lagi..., dan kita akan hidup sampai tua. Tapi tunggu aku di sana ya. Tapi mungkin neraka akan lebih menerima ku..." Ucap Queenara sambil mengusap air mata nya.
Akhirnya Queenara pun pulang dari makam Teman² nya.
Lalu satu Minggu kemudian Queenara di temukan kecelakaan Mobil. Dan ini lah korban terakhir dari sekolah itu. Yaitu Queenara Amora Victoria.
Dan akhirnya mereka bertujuh sudah tenang di sana.
Dan itulah akhir dari cerita ini
•Tamat•
Hehehehe maaf ya kalo cerita nya ga jelas. Wajar lah masih belajar menulis.
Btw jangan lupa vote ya ges ya 😁
Oh ya author buat cerita ini cuma gara² gabut doang sih jujur 🗿
Jadi ya... Gatau lah
Yang jelas makasih udah baca Ampe akhir 😁❤️
Lop yu all😋🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
terjebak di sekolah terbengkalai [YTMCI AU]
AcakMenceritakan tentang 7 orang yang sedang mencari adik dari salah satu temannya yang hilang di daerah sekolah terbengkalai. YTMCI AU HOROR silakan di baca