07

1.5K 95 0
                                    


HAPPY READING ALL

________________________

Fourth berusaha tersenyum tetapi mereka merasakan kesedihan Fourth "Yaudah gw juga bukan siapa siapa nya anjirr, seperti yang dia bilang, hanya partner" ucap Fourth.

"Yang gw bingungin tuh kenapa Gemini bersikap kek ngasih harapan cokk" ucap satang.

"Lo aja bingung apa lagi gw"

"Si Gemini pernah serius ga sih?? Gw ga pernah liat dia mode serius, tingkah nya seperti anak spesial" Giliran Phuwin bertanya.

"Dia lebih suka bercanda tapi pernah kok dia serius, jangan di tanya kalo mode serius gimana"

"Gimana emang?? Spill dongg" ucap satang yang sangat kepo itu.

"Udah lah anj ini kenapa pada bahas Gemini?? mending bahas urusan lo pada" kesal Fourth.

"Yaelah bang gitu doang ngambek, kan kita penasaran, spil dikit ajaa" Satang Sangat bersedia untuk mendengarkan nya.

Phuwin melempar kan bantal sofa nya ke Satang "Eh anj kalo ga mau ya ga usah di paksa, mancing emosi juga lu ya monyet" Phuwin ikut kesal.

Satang melemparkan kembali bantal itu "Yakann lu juga penasaran nyett!!"

Bantal nya berhasil mengenai kepala Phuwin, dan Phuwin melemparkan balik "Gw ga penasaran anj fitnah Lo monyett!!"

Mereka jadi lempar lemparan bantal, Fourth yang melihat itu menjadi pusing liat nya, ia pun mengambil dua bantal dan melemparkannya ke mereka "Stop kagak lu pada, asik monyet monyetan aje ye, udah biar adill Lo pada yang monyett" kesal Fourth.

Fourth berhasil membuat mereka berhenti berantem "Y-ya Lo juga monyet kan-" Padahal satang mengomong nya dengan pelan tetapi terdengar oleh Fourth.

"Apa?? Kagak mau ngalah juga Lo Ama yang lebih muda"

"Y-yaudah sih jangan ngomel terus mamah Potpot kata Gemini cantik nya nanti hilang" ucap Phuwin.

Fourth yang mendengar itu terdiam, ia tampak bingung "Padahal gw cowok anj kenapa pada bilang cantik?? Lo juga?? Jangan jangan Lo..."

"Pada goblok anj, Lo semua kan botikkk" Dan akhirnya satang membuka suara.

"GAK!!" Ucap Phuwin dan Fourth berbarengan.

"Apaan banget boti, liat tampang kita masih dominan ganteng gini, Lo aja kali jangan ngajak ngajak" ucap Fourth.

"2222in"

"Lah Lo bilang tadi si Fourth cantik??"

"Yaudah sih wir berati kita cantik Dimata same kita"

"Kagak punya same gw" ucap Fourth

•••••••••••••

Hari ini hari Minggu Gemini main kerumahnya Fourth karna Fourth di ajak keluar ia menolak nya
Entah juga kenapa padahal biasa nya dia paling semangat kalo Gemini yang ajak.

Dikamar Mereka asik dengan hp nya sendiri "Lo kesini cuman gabut doang?? Terus numpang tiduran doang?? Ngapain gituu"

"Ya terus Lo mau apaan?? Lo gw ajak keluar gak mau"

just partners || GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang